What's New?

kursus nyetir mobil termurah jakarta

Belajar Menyetir Mobil Hari Pertama

Diterbitkan pada Tuesday, 28 July 2009 Pukul 3.33

Hari ini aku mulai kursus menyetir mobil! Memulai dengan sedikit teori dan kemudian praktek langsung pegang kemudi dan belajar tentang dasar-dasar menyetir. Bagaimana secara teori dan prakteknya yang telah ku alami, lanjutkan baca 

Kusukkasak: Ilmu-ilmu Kursus Setir Yang Ane Dapet

Diterbitkan pada Saturday, 16 April 2011 Pukul 23.00

Walaupun udah agak lancar, ane tetep pengen ikut les atau kursus setir mobil, ya itung-itung agar tahu dasar-dasar latihan nyetir juga mau sekalian ambil paket yang sekalian buat kartu sakti SIM. setir sendiri, dan hanya berniat memperdalam ilmu, ane ambil yang paket paling hemat aja,, cuman lima kali pertemuan @ 1 jam, biaya hanya sekitar Rp. 450 ribu,, tergolong murah sih,, secara mobil yang digunain tuh cuman kijang tahun 1996 :D ya lumayanlah.

Royal Enterprise, Kursus Setir Murah Di Bogor

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2015 Pukul 7.12

Harga yang jauh lebih murah dengan tetap mempertahankan kualitas pelayanan, & promo-promo menarik yang silih berganti sepanjang tahun. Berlokasi strategis Daftar Harga Paket Kursus Setir Mobil ROYAL Enterprise.

Juragan Setir: Kursus Setir / Kursus Mengemudi

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 8.00

Mobil Avanza dan Xenia keluaran terbaru dengan dual control system (rem ganda) untuk manual dan Honda Brio 2013 matic dan full AC Berapa Biaya Kursus Mengemudi? . saya. sedang kan cr-v kan metic. saya bisanya cuman bawa yang mobil metik. yang mobil manual aga kurang paham yang manual, kalo saya belajar mobil di juragan setir itu bayarnya sudah termasuk bensin dan dll? .. saya sudah lancar bawa mobil metic di tol bogor-jakarta.saya cuman mau belacar mobil 

[catatan] Kursus Setir Mobil Hari Pertama

Diterbitkan pada Tuesday, 22 February 2011 Pukul 6.44

(mmmm, ini mobil dinas [mobil rakyat] ….kyaknya gak bener deh klo ampe rusak karena ada pegawai yang pengen bisa nyetir, lagipula kan ada yg namanya kursus menyetir mobil). kembali ke KURSUS STIR MOBIL. Akhirnya …..tibalah saatnya hari pertama belajar (tadi). Saya datang 15 menit . Putra on 17/05/2014 at 18:41 said: Saya belum nanya-nanya lagi ke tempat kursus, mungkin naik …….. Reply ↓ · cetak brosur murah jakarta on 29/05/2014 at 13:10 said:.

Manfaat Mengikuti Kursus Mengemudi Mobil

Diterbitkan pada Wednesday, 14 January 2015 Pukul 2.02

Apa lagi sekarang pemerintah memberikan kemudahan dengan mengeluarkan kebijakan mobil murah. Hal ini tentu memicu bertambahnya pemilik mobil. Kebanyakan mobil kursus mengemudi telah dimodifikasi, sehingga instruktur yang berada disebelah anda juga dilengkapi dengan rem, kopling, maupun yang lain. sehingga ketika anda akan membentur sesuatu maka instruktur anda pasti akan menginjak rem lebih dulu. Mobil anda terbebas dari penyok dan 

Belajar Nyetir Cirebon: Daftar Harga Kursus...

Diterbitkan pada Thursday, 12 June 2014 Pukul 23.29

Kebetulan saya sendiri belajar dengan cara kursus dan juga dimatangkan dengan belajar kepada para pengendara mobil berpengalaman. Hasil yang saya banyak Kursus Mengemudi> <Biaya Kursus Mengemudi Murah>

Kursus Stir Mobil: Stir Mobil Yp. Ar'rahman

Diterbitkan pada Tuesday, 17 November 2009 Pukul 13.06

Satu- satunya dan pertama kali Lembaga Kursus Stir Mobil di DKI Jakarta memberikan JAMINAN ASURANSI KECELAKAAN kepada setiap peserta yang belajar. Sebelum belajar anda diberikan BUKU PANDUAN TEORI 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -