What's New?

kursus latihan mengemudi murah dipalembang

Tips Cara Belajar Mengemudi Mobil Yang Baik Dan Benar

Diterbitkan pada Thursday, 30 May 2013 Pukul 2.42

Belajar mengemudi boleh-boleh saja tapi jangan terlalu terburu-buru untuk langsung turun kejalan raya, dampaknya apa kalau langsung terjun kejalan??? ntar terakhirnya saya kasih tausabar aja, semua itu ada waktunya 

Tahapan Belajar Mengemudi Yang Benar

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 13.51

Sekarang ini emang ada beberapa cara yg bisa dilakukan untuk belajar nyetir. pertama dengan belajar sendiri dengan instruktur dari orang terdekat misalnya ortu. kedua bisa melalui jalur institusi resmi seperti sekolah mengemudi. Tahapan2 

Kursus Mengemudi, Hanya Kejar Keuntungan Semata...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 April 2011 Pukul 6.50

Yup, sekolah/kursus mengemudi banyak dijumpai di kota2 besar. Namanya sekolah mengemudi yah berarti belajar nyetir bukan belajar yang lain, mungkin seperti itulah kata mereka pemilik kursus. Jadi gak .. Jangan tertipu oleh harga program kursus yang murah, hitung kembali biaya2 yang tidak tercantum di brosur, seperti tips instruktur, AC, bensin, dll.. pastikan pilih yang harganya sudah all in dan tips tidak diharuskan namun hanya disarankan, karena biar 

Kursus Mengemudi/stir Mobil Sidoarjo Hanya 50ribu Saja

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 7.41

DIBUKA KERJASAMA DENGAN SEKOLAH UNTUK EKSTRA KURIKULER MENGEMUDI ATAU AGEN PENDAFTARAN DIMANA ANDA YANG MENCARI SISWA DAN KAMI YANG MEMBERIKAN PELATIHAN DENGAN BAGI 

Cara Dasar Belajar Mengemudi

Diterbitkan pada Saturday, 30 May 2009 Pukul 16.55

Langkah awal Anda harus benar-benar tahu tentang kondisi mobil yang anda mau di pake belajar/belajar mengemudi,, apa sudah sehat atau tidak dalam masalah dalam kondisi mesin. Rem, Kopling, (untuk mobil manual), 

Mengemudi Mobil Yang Aman Untuk Pemula

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2014 Pukul 10.11

Setelah disinggung di atas tentang bagaimana mengemudikan mobil secara aman, kita bisa menilai bahwa kebanyakan kecelakaan mobil terjadi karena kurangnya persiapan dan kekurang hati-hatian. Coba saja misalnya pengendara mobil tersebut cermat, maka . mengemudi mobil 4x4 7 hari mahir mengemudi mobil. DISTRIBUTOR KULAKAN SUPPLIER GROSIR RENTAL SEWA WISATA JUAL MURAH HOTEL MOBIL MOTOR KULINER KAB ACEH BARAT Kec.

Tips Belajar Setir Mobil Untuk Wanita

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2009 Pukul 6.33

halo mba salam kenal, aku dah ikut kursus stri di graha, kllo minggu latihan mobil sama suami di tanah kosong yng di graha raya itu…….teteup…ngk berani juga kalo dah ketemu di jalan dan bawa sendiri :)…. gimana ya….

[catatan] Kursus Setir Mobil Hari Pertama

Diterbitkan pada Tuesday, 22 February 2011 Pukul 6.44

(mmmm, ini mobil dinas [mobil rakyat] ….kyaknya gak bener deh klo ampe rusak karena ada pegawai yang pengen bisa nyetir, lagipula kan ada yg namanya kursus menyetir mobil) Abis itu langsung pulang pake motor saya yg sudah saya pake selama 3 tahun lebih (Honda revo , gigi manual 4 percepatan)…..anehnya 1 jam latihan mobil…..cukup mengacaukan refleks mengendarai motor saya (terutama . cetak brosur murah jakarta on 29/05/2014 at 13:10 said:.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -