kupon undian dari perusahaan kopi torabika

Masyarakat Pertanyakan Kebenaran Undian Kopi Abc...

Diterbitkan pada Saturday, 26 March 2011 Pukul 15.41

Masyarakat yang mendapatkan kupon undian ini seperti mimpi, ketika mendapatkan kupon undian berupa kertas dibungkus plastik dalam kemasan sachet kopi ABC rasa Mocca. Pemenang diharuskan men-transfer 

Penipu Kupon Undian 'abc Mocca' Ditangkap

Diterbitkan pada Friday, 5 August 2011 Pukul 4.25

Dalam prakteknya, tersangka membuat 3 kupon. kupon pertama dan kedua berukuran 5×10 centimeter berwarna kuning yang berisi pengumuman dari PT Santos Jaya Abadi Tbk (perusahaan kopi tersebut). Dalam kupon 

Kupon Penipuan Atas Nama Pt Torabika Eka Semesta...

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 16.46

Saya telah mendapatkan kupon undian berhadiah mobil avanza dari bungkus kopi torabika,dan ktka saya hubungi no tlpon trsebut,,katanya emang benar adanya kupon berhadiah tersebut dan di kupon trsebut meng atas namakan .. setuju dengan anda ? kenapa pt torabikanya sendiri diam diam atau anteng anteng aje ? mungkin atau permainnya dari perusahaan sendiri …. jadi kupon yang asli walaupun sudah ada di tangan salah satu konsumen dibuat seolah 

Hampir Tertipu Hadiah Grand Livina Di Kopi Abc

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 8.26

Jika sahabat mendapatkan kupon hadiah undian kopi ABC yang terpisah dari bungkusnya, tidak berupa hologram bulat menyatu dengan bungkus, berupa kupon atau sejenis, lebih baik langsung bakar saja. ingin kami sharing kepada Bapak/Ibu, yaitu mengenai pernyataan pihak kepolisian terhadap aksi penipuan yang menggunakan nama perusahaan dan juga pihak kepolisan.http://megapolitan.kompas.com/read/2010/11/10/1041588/Jangan.Percaya.undian.

Info Kuis Berhadiah: Undian Rejeki Miliaran Kopi Abc 2014

Diterbitkan pada Saturday, 3 May 2014 Pukul 19.30

Kumpulkan 5 bungkus kopi ABC (varian apapun) dan tuliskan nama, alamat lengkap, nomor identitas (KTP/SIM), serta nomor telepon yang dapat dihubungi. Masukkan ke dalam satu amplop, kirimkan ke P.O. Box kopi ABC 

Awas Penipuan Undian Berhadiah Kopi Abc Mocca...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 November 2010 Pukul 13.58

Saya dapat kupon hadiah mobil dari bungkus kopi ABC tp didalamnya harus bayar uang aministrasi dan yang harus dihubungi n0 ini ,021.50300085 dan 0.82110.075797 yang saya heran dsuat pemebritahuan pemenang cuma ada foto penangung jawab doang.. foto dari pajak , notaris .. Istri saya dpt dr bungkus kopi abc juga, tdnya dia yakin banget dpt grand livina tp sy gak yakin koq nomor yg dihubungin kartu as ya gak bonafid banget nih perusahaan. Akhirnya 

Hati-hati Penipuan Undian Kopi Abc Mocca

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 13.56

Bahwa undian yang di keluarkan oleh kopi ABC adalah berbentuk hologram bulat seperti koin yang melekat atau menempel jadi satu dengan bungkus di bagiandalam tidak terpisah dan tidak bisa dilepas. .. tu namanya kurang kerjaan bikin malu aja saya juga dapat tu kupon yang pertama kertas atas nama kopi abc dan kedua tanda tangan kepolisian dan tanda tanggan perusahaan pt kopi abc dan kedua kertas kecil yg menuju nomor telepon dan hadianya 

Awas!!! Penipuan Berkedok Kupon Undian Berhadiah

Diterbitkan pada Monday, 13 August 2012 Pukul 10.24

Oke karena saya lelah berdebat, saya langsung turun menyalakan komputer dan internet untuk memastikan kebenaran undian tersebut, saya tulis dimesin pencari google “undian berhadiah kopi torabika” dan yang muncul sederet keluarga lainnya dapat memberikan pendapat disamping pikirannya juga tenang, yang keempat segeralah cari informasi tentang undian tersebut, ada baiknya anda langsung menghubungi costumer service perusahaan tersebut.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X