kun jayanata spkk itu daerah mana bagus gak

Acne Treatment: Dr. Kun Jayanata (moestopo)

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 14.17

Untuk kunjungan pertama, saya diharuskan beli antibiotik (untuk 2 minggu pertama), obat minum (30 butir), krim malam III, krim pagi I. Untuk facial wash, dokter kun gak maksa harus pake produknya dia. Selama kita .. Dapet recomended dari tmn2 klo dr kun bagus,pengen bgt kesana,untuk konsultasi biayanya brp ya?bacaent2 ternyata lumayan mahal jg ya,klo untuk jerawat yg cuma ada 3-4 jerawat aja apakah semahal itu?minta info nya dong. Reply. Risha.

Skin Care

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2008 Pukul 11.27

Cuma pengen sharing aja,, *BLUM ADA IDE UNTUK POSTINGAN* Jadi gini ceritanya, sebelum ini aku sering ganti-ganti cosmetics, meskipun kulit mukaku ga bermasalah bgt *daerah T berminyak, dan akhir2 ini berasa agak kusam, mungkin karena terlalu lama di ruangan AC, nah, sekalinya keluar kna matahari langsung* jadi percaya apa gak,,kalo kita mau bikin muka kita bagus buktiin nya pertama lihat dokter ama pasien yang udah lama di situ bagus gak ?

Louphpooh: Finally, I Go To Dr. Kun

Diterbitkan pada Sunday, 1 December 2013 Pukul 7.46

Menurut Pendapat orang'' di internet dan temen" yang sudah pernah kesana katanya Dr. kun (Dr. Med. kun jayanata, spkk(K)) dengan alamat Jl. Hang Lekir Terusan I No. A1. Telp : 021- 72787518 / 72787518.

Clinic Dr. Kun Jayanata

Diterbitkan pada Tuesday, 17 August 2010 Pukul 13.16

kun jayanata. aku denger2 dia bisa ngilangin jerawat tanpa bekas dalam waktu singkat. iyaa kah? soalnya, jujur nih, kulit mukaku lagi bermasalah. jerawat dan bruntusan gitu, terus rencana mau ke dia, soalnya uda 2 bulan ke skin care yg . Oyah terakhir g kesana bulan lalu konsul dokter 150rb aja,( g paling konsul sertaon sekali) selebihnya cmn beli obat aja * pasien nakal g tp mau kulitnya bagus* waduhh sekian dulu deh repiunya soal dokter kulit g tercinta.

Mengobati Jerawat Ke Dr. Titi Moertolo

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2008 Pukul 23.22

Ilang tuh komedo2 sialan yg nongkrong di daerah idung aku. dulu..aku . rencananya gw mo ke dokter lagi krn gak tahan…temen2 gw bilang balik ke titi aja krn waktu sm titi bagus bgt..tapi denger komennta sari 995rb gue jd mkir lagi deh…apa ke natasha aja ya???temen gw juga ada yg berhasil siy di sana…dah di sana murah katanya cuma sekita 300rban…gmn ya??ada saran??? Reply .. gw sii blom pernah ke dr titinya.. tpi dya salah satu dosen spkk gw.

Vitacid And Dr. Kun Review

Diterbitkan pada Monday, 12 August 2013 Pukul 21.11

Aku mau review tentang produk apotek ini dan Dr. kun jayanata yang dekat Moestopo. Sekedar Akhirnya karena mukaku jerawatan pake produk-produk itu alhasil aku mencoba ke Dr. kun yang deket Kampus Moestopo (recommend dari temenku yang mukanya jadi bagus). Dateng jam 11 Bagian III: Setelah meminum Doxycor 15 hari dan Obat minum jerawat (kata orang-orang Accutane, jujur aku masih gak tau kandungan obat minum jerawat dari Dr. kun ini).

Keziagc: Review : Dr Kun (specialist Skin Care)

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 16.24

Dr kun ini sama sekali gak mata duitan yang mengharuskan konsul setiap 2 mnggu sekali atau 1 bulan sekali. sama Dr kun itu ada 3 bulan sekali. jadi kantong ga jebol deh. - Kalo obat dari Dr kun habis, tapi kamu di A1 (Kebayoran Baru), Jakarta, daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120. +62 21 72787518 dekat dengan kampus . iya emang nih rame nya keterlaluan dokter kun, tapi mau gimana lagi soalnya kan bagus :). Delete. Reply. Miss Plum - Ninneta May 1 

Amazingkun

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 22.18

Kalau ditanya saya termasuk apa engga?? perempuan mana sih yang gak suka kulitnya mulus. Pernah denger nama dokter kun??,…kumplitnya Dokter kun jayanata spkk (K). Beruntunglah orang-orang yang memang punya kulit bagus dan ga perlu ribet urusan perawatan ke dokter, tapi sssstttttt jangan membuat kondisi agak lebay dengan bilang “g ga pake apa-apa kulit bagus2 aja” atau “mending pake bahan alami kaya ini atau itu buat ngilangin jrawat” 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X