kumpulan polisi cewek telanjang

Kumpulan Humor Singkat

Diterbitkan pada Friday, 29 January 2010 Pukul 11.05

Jenuh dengan pekerjaan yang setiap hari ga ada perubahan yang bikin gw setres aja.. iseng2 gw cari hiburan, kayanya baca kumpulan humor singkat lucu kali yaaaaa! cari kesono-kesini akhirnya dapet juga beberapa cerita humor yg singkat lumayan lucu bisa bikin gw ketawa ngakak sendirian, al-hasil rasa Seorang gadis melapor ke kantor polisi, bahwa ia telah diperkosa 5x oleh seorang kakek. cewek telanjang nekat naik taksi, supir taksi pun melotot.

Polisi Pastikan Sebab Kematian Peaches Geldof, Simak...

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 13.17

Let's be smart. April lalu, Peaches Geldof ditemukan meninggal dunia secara mengejutkan.

Kumpulan Arti Tafsir Mimpi 4d

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 15.29

0138 – 2138 = polisi Militer 0139 – 2139 = Pegawai Negeri 0140 – 2140 = Wanita Peliharaan 0141 – 2141 = Kaya Mendadak 0142 – 2142 = Pemburu 0143 – 2143 = Perempuan telanjang 0144 – 2144 = Pandu

Tes Perawan Masuk Polisi Wanita (polwan)

Diterbitkan pada Monday, 5 July 2010 Pukul 10.02

Temenku bilang ini karena cewek sekarang susah lolos tes keperawanan buat masuk polisi wanita (polwan). Dilihat dari maraknya .. trus yang disuruh jalan" kayak model itu sih.. gak telanjang" amat kok masih pke kain..

Patroli

Diterbitkan pada Friday, 25 July 2014 Pukul 16.45

Dua pelaku perampokan di sebuah mini market di jember, Jawa timur, yang aksinya sempat terekam kamera CCTV, akhirnya berhasil diringkus polisi. Salah satu pelaku bahkan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berupaya 

Diskriminasi Instagram Terhadap Cewek Gemuk Dan Cewek...

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 10.07

Let's be smart. Instagram menghapus foto cewek gemuk yang hanya mengenakan bra dan cd saja, tapi membiarkan foto cewek seksi tetap ada.

Polisi Wanita Indonesia

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2012 Pukul 18.55

Namanya semakin terkenal saat menghadiri acaranya mas Tukul Arwana di bukan empat mata. Polwan cantik ini punya nama lengkap Eka Frestya Lahir: 15 Juli 1988. Kalau ngomongin soal karier ia dilantik menjadi Polwan 

Buletin Cinta: 65 Foto Polisi Wanita Yang Cantik-cantik Dari...

Diterbitkan pada Friday, 20 May 2011 Pukul 15.18

65 Foto polisi Wanita Yang Cantik-cantik Dari Berbagai Negara. Indonesia. Beautiful Military Women Around the World INDONESIA POLICEWOMAN Beautiful Military Women Around the World AUSSIE FEMALE CHOPPER CREW. Ukraine

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X