What's New?

kumpulan kata sindiran frontal dan gokil

Kata Sastra: Kata Frontal Buat Mantan

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 10.00

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil - Situs Dewa. Bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck.. (ini ngeri banget .

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 8.43

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil. Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan lo. Hahahaha Orang2 yang nyerah itu orang yang ngerugiin dirinya sendiri. Waktu kita diatas, hati2 aja banyak yang bermodus 

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 18.58

Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan lo. Hahahaha Orang2 yang nyerah itu orang yang ngerugiin dirinya sendiri. Waktu kita diatas, hati2 aja banyak yang bermodus sok baik padahal ada maunya aja hahahaha sampah abis

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 17.41

Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan lo. Hahahaha Orang2 yang nyerah itu orang yang ngerugiin dirinya sendiri. Waktu kita diatas, hati2 aja banyak yang bermodus sok baik padahal ada maunya aja hahahaha sampah abis

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 15.00

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil. Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan lo. Hahahaha Orang2 yang nyerah itu orang yang ngerugiin dirinya sendiri. Waktu kita diatas, hati2 aja banyak yang bermodus 

Kata Cinta Konyol

Diterbitkan pada Monday, 29 December 2014 Pukul 14.58

Postingan Terkait Untuk gambar-kata-kata-lucu. Kumpulan Kata Sindiran Frontal dan Gokil. Gombal Gombalan Lagi musim | Inspirasi Kata Gombal. Kata Cinta Lucu dan Unik1 300x300 Kata Kata Konyol Lucu Banget.

Kumpulan Dp Bbm Terbaru

Diterbitkan pada Saturday, 15 November 2014 Pukul 14.38

Kata Sindiran Halus Kumpulan Dp Bbm Terbaru Gambar Kata Kata Gokil Kumpulan Dp Bbm Terbaru Gambar Kata Kata Cinta Terbaru Kumpulan Dp Bbm Terbaru DP BBM Kata Kata Sindiran Frontal Kumpulan Dp Bbm 

Kata Kata Mutiara Bijak Sindiran Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 8 April 2015 Pukul 14.00

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Bijak Sindiran Lucu | Kata Kata Bijak Menyindir Lucu | Kata Kata Sindiran Halus Lucu. Kata Kata Sindiran Frontal Lucu Gokil - tapi kali ini ada yang berbeda, nggak seperti sindiran-sindiran sebelumnya yang memuat kata-kata pedas dan frontal, untuk menyindir seseorang itu nggak perlu cara yang keras juga kok. supaya kedua belah pihak enak dan tidak tersinggung ya bisa dibuat santai aja, ya kalau bisa sih dengan bercanda 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -