What's New?

kumpulan kata sindiran frontal dan gokil

Gambar Dp Bbm Kata Kata Sindiran Frontal Pedas

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 11.07

Kumpulan Kata - Gambar Kata Kata Sindiran Frontal Pedas | Gambar Kata buat orang Munafik | Gambar Kata buat Orang Sombong, memang didalam kehidupan itu ya banyak sekali orang yang mempunyai sifat yang berbeda. semua hal itu seolah memberikan warna bagi kehidupan itu sendiri, dan Download Kata Kata Lucu Gokil Bergambar Kumpulan Kata - Download Kata Kata Lucu Gokil Bergambar | Kata Kata Lucu Bergambar Bergerak | Kata Kata Lucu Bergambar DP BBM.

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 15.00

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil. Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan lo. Hahahaha Orang2 yang nyerah itu orang yang ngerugiin dirinya sendiri. Waktu kita diatas, hati2 aja banyak yang bermodus 

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil

Diterbitkan pada Monday, 8 April 2013 Pukul 16.30

Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan lo. Hahahaha Orang2 yang nyerah itu orang yang ngerugiin dirinya sendiri. Waktu kita diatas, hati2 aja banyak yang bermodus sok baik padahal ada maunya aja hahahaha sampah abis

Newer Post

Diterbitkan pada Wednesday, 5 November 2014 Pukul 0.00

Kumpulan Kata Sindiran Frontal dan Gokil | Juru Kunci. Home » gokil » lucu » Kumpulan Kata Sindiran Frontal dan Gokil . 100 Status Lucu dan Gokil Terkoplak yang Pernah Ada di FacebookStatus lucu facebook .

Kata Kata Sindiran Frontal Dan Gokil

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 20.51

Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan lo. Hahahaha Orang2 yang nyerah itu orang yang ngerugiin dirinya sendiri. Waktu kita diatas, hati2 aja banyak yang bermodus sok baik padahal ada maunya aja hahahaha 

Kata Sastra: Kata Frontal Buat Mantan

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 10.00

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil - Situs Dewa. Bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck.. (ini ngeri banget .

Kata Kata Mutiara Bijak Sindiran Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 14.00

Kumpulan Kata - Kata Kata Mutiara Bijak Sindiran Lucu | Kata Kata Bijak Menyindir Lucu | Kata Kata Sindiran Halus Lucu. Kata Kata Sindiran Frontal Lucu Gokil - tapi kali ini ada yang berbeda, nggak seperti sindiran-sindiran sebelumnya yang memuat kata-kata pedas dan frontal, untuk menyindir seseorang itu nggak perlu cara yang keras juga kok. supaya kedua belah pihak enak dan tidak tersinggung ya bisa dibuat santai aja, ya kalau bisa sih dengan bercanda 

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 8.43

Kumpulan Kata Sindiran Frontal Dan Gokil. Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan lo. Hahahaha Orang2 yang nyerah itu orang yang ngerugiin dirinya sendiri. Waktu kita diatas, hati2 aja banyak yang bermodus 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.