What's New?

kumpulan foto omom homo

Apa Aja: Ketika Orang Berotot Diganggu Gay

Diterbitkan pada Wednesday, 29 June 2011 Pukul 9.42

buhan ojek ada jua. ga berapa lama, eh tiba-tiba ada om-om yang dandanannya agak "mencurigakan" ikut berteduh di halte itu. ane yang emang jarang suudzon ama orang, ga gitu nanggepin kehadiran tuh om-om. ane juga biasa yang keempat, waktu itu hari sabtu, ane ingat bener soalnya waktu itu ane pake baju pramuka. o iya, mungkin cerita keempat ini yang ngebuat ane jadi phobia ama yang namanya banci, wadam, homo, waria, gay dan makhluk lain 

Ketika Berry Bukanlah Nama Sebuah Buah: Per-gym-an

Diterbitkan pada Saturday, 18 August 2012 Pukul 13.23

Ikut gym atau fitness bagi sebagian orang khususnya cowok-cowok, homo dan om-om muda adalah mendapatkan otot dari ujung kaki sampai ujung kepala dan juga adalah cara untuk memperoleh perhatian dari lawan jenis atau sesama punya pacar tempat gym merupakan sarana mendapatkan kesehatan, melatih stamina, membentuk tubuh agar jika hendak menikah dan foto-foto untuk prewed tubuh saya terlihat seksi dan yang paling penting adalah cuci mata.

Temen Kosan Gue Aga Gay

Diterbitkan pada Monday, 4 April 2011 Pukul 9.44

mirip lah ama SPG-SPG yang sering godain om-om,. hahhaahahh awal gue masuk kosan dia udah seringkali . *katanya sih dia punya pacar, tapi gue liat foto dikamarnya cowo semua *kalo gue masuk kamarnya terus dia 

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 3.46

So klo mau pintar(baik intelektual maupun emosional) dan lulus ujian ya mesti belajar ….seperti para homo dan bisek..bisa kok kalau kalian mau belajar menahan dan melupakan orientasi itu….semoga bermanfaat .. 1 minggu sdh berlalu tanpa sengaja aku meliht fotony memakai jilbab tp saat aku tanya foto itu langsung terhapus, dan aku tdk bs bertanya lg coz tdk ad bukti anggap saja itu foto iseng dirinya,,, keanehan lainnya ketika kami berencana membeli 

Kisah Nyata……….yang Di Ambil Dari

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 7.04

gay itu lelaki yang menyukai lelaki,atau homo seksual,om tidak punya rasa suka kepada perempuan,walau hanya sedikit saja,om lebih suka pada sesama jenis,itulah yang membuat om hingga kini belum punya istri,karena om tidak menyukai perempuan,tapi om sendiri bingung,tidak { tidak om….tidak apa2,saya Cuma terkesan akan masa lalu }, jawab jaka menyembunyikan jati dirinya, { om….om sobari benar2 akan mengikutiku dan selamanya bersamaku…

Dimanakah Tempat-tempat Nongkrong Gay Bekasi Kota...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 November 2012 Pukul 15.17

1.kompleks Gor Bekasi Kota Disini ada beberapa titik tempat-tempat nongkrong gay bekasi yang bisa kita jumpai diantaranya : a).komplek kolam renang Gor. disini didominasi oleh gay yang telah menjelmakan dirinya 

Foto Gay-nya Lucky Perdana Dengan Tata

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2008 Pukul 10.42

Lucky Perdana yang menyukai seorang pria atau gay ini, banyak yang belum mengetahui tentang artis muda ini. Lucky pernah membintangi sinetron "Hingga Akhir Waktu", "Upik Abu dan Laura". Dan mengenai foto Lucky 

Si Om Colak-colek Ituh..

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2008 Pukul 6.48

ya oloh mbak tikaaa!!!ini beneran?? duuuuuh…lagian si kok mau to diajakin bareng ma om om gt? aku bacanya serem banget ini…hiiiiii… ntar kalo ke jkt lg, jutek is the best deh!! bener kt mbok venus, ini JAKARTA loh.. ati-ati, gak boleh pasang tampang bingung, mending tampang sok tau, sok kece juga jangan…hehehhehe…*tapi kalo dari .. btw, ndak sempet ngomong sama si omnya, “Om, saya minta fotonya ya? mlm nic w terhibur thaks yach gays. Reply.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -