What's New?

kumpulan foto ngentot biarawati gereja indonesia ngentot

Tanya Jawab Pernikahan Di Gereja Katolik

Diterbitkan pada Sunday, 11 October 2009 Pukul 0.05

Yaitu pernikahan antara dua orang Tionghoa, dan pernikahan orang Indonesia dengan orang asing (WNA). Pencatatan atas pernikahan mereka harus diurus sendiri, tidak boleh diuruskan oleh Gereja. Kantor catatan sipil 

Islam Agama Yang Paling Benar: Mana Buktinya?

Diterbitkan pada Thursday, 24 December 2009 Pukul 9.51

ini blog haru di hancurkan! paling kmu orang kafir kristen ya? yahhhh kitab mu aja salah kaprah kok mau menghina islam! mimpi bila kamu pingin menang dari islam,lihat aja gereja gereja pasti hancur dan yabg menghancurkan adalah nabi isa yang -atau jd atheis yg tak punya tuhan dan agama dn kerjaannya asik mabuk2an, ngentot sana sini sepuasnya tdk ada pantangan. bila perlupun ibunya dan saudara kandungnya dientotnya. tidak ada dosa selagi suka.

5 Alasan Pokok Isi Quran Penyebab Kami Meninggalkan

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 6.14

Muang Thai) atau suatu negara yang meskipun rajanya atau Presidennya + anggota-anggota pemerintahannya beragama Islam namun Hukum yang diberlakukan bukan Hukum Syariat Islam (misalnya republik Indonesia), 

3 Bukti Logis & Faktual Allah Swt Bukan Tuhan

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 8.59

Bila kita sebagai bangsa Indonesia yang sebenarnya telah memiliki peradaban lebih tinggi dan lebih pintar dari bangsa primitif Arabia itu, malah mengikuti pola berpikir, mengadopsi keprimitifan mereka, yaitu ikut-ikutan bangsa primitif itu .. Ini adalah blog kumpulan org2 bodoh. .. Kalau memnag anda benci Islam gak masalah tapi saya kira anda cinta Islam terbukti Anda menggunakan Foto Wanita berjilbab sebagai penutup kehormatan yang diajarkan Islam.

Nama Allah Islam Yang Ke-100:

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 0.02

Nama Arab Indonesia. 1. Ar Rahman الرحمن Yang Maha Pengasih 2. Ar Rahiim الرحيم Yang Maha Penyayang 3. Al Malik الملك Yang Maha Merajai (bisa di artikan Raja dari semua Raja). 4. Al Quddus القدوس Yang Maha Suci 5. As Salaam السلام Yang Maha .. zina dosa besar, pendeta, pastur, biarawati itu sudah hal biasa melakukan itusemua berarti mereka semua yg notabene pelayan,pengabdi justru melecehkan tuhan dong mail ??? kristen bercerai hukumnya 

Muhammad

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 0.01

Kisah ini dianggap sangat sahih untuk dimasukkan ke dalam hadis Sahih Bukhari – kumpulan hadis yang dianggap paling kanonik, dan diyakini oleh Muslim sebagai otoritas kedua setelah Quran itu sendiri – artinya bahwa Islam arus utama menerima Orang kristen bodoh bodoh masakan tdk yakin yesus itu pernah ngentot,yang.pertama ngentot mamaknya sendiri ,ini dengan dalil aku alfa dan omega,jadi tuhan menghamili maria,lahirlah yesus sbg anak olloh.

Mustahil Muslim Bisa Menjawab

Diterbitkan pada Monday, 19 December 2011 Pukul 18.56

Jangan pake alasan ada bouraq lagi yah hahahaha sekalian aja pake garuda indonesia……dasar tukang tipu .. Anda terlalu polos dan lugu buat bapa-bapa gereja. 2011 bukti arkeologi bahwa abraham pernah tinggal di mekah selain ka'bah, disitu ada situs beliau namanya MAQAM IBRAHIM persis depan ka'bah berupa tugu batu ada bekas telapak kaki beliau mksdnya sbg bukti otentik (tanda tangan beliau) maap saya tdk bisa up load foto maqam ibrahim, 

Petisi Bubarkan Fpi

Diterbitkan pada Thursday, 13 April 2006 Pukul 15.27

03 Oktober FPI menyerbu pekarangan Sekolah Sang Timur sambil mengacung-acungkan senjata dan memerintahkan para suster agar menutup gereja dan sekolah Sang Timur. Front Pembela Islam( FPI) menuduh 22 September FPI memaksa agar pemeran foto bertajuk Urban/Culture di Museum Bank Indonesia, Jakarta agar ditutup 16 Oktober FPI mengusir Jamaat yang akan FPI goblok kumpulan orang orang tukang ngentot. November 27, 2010 9:24 PM.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -