What's New?

kumpulan foto kontol orang barat lagi ngentot

Cara Cangggih Mencari Lokasi Orang Lewat Nomor Hp

Diterbitkan pada Wednesday, 13 August 2008 Pukul 6.01

aduh dah malam2 eh dah pagi deng, waktunya mang lagi srius mencari info tentang lokasi2 no hp dah nemu seneng banget tapiiiii duh dah mengantuk x ya mpe kena juga nih. 29 April 2009 01.35 · adens kontol itu lebih baik dari pada cepet. 31 Desember 2010 10.21; Anonim BADAK B2100 mengatakan ah kodok kena gua. udeh emosi aje liat b2 an ga taunye orang kulun ( barat ) .. 10.51; Anonim mengatakan kok yang keluar foto aq wkt selingkuh?

Lagu Anti Kangen Band

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2007 Pukul 19.02

Ntar gobloknya nular, orang bisa terpengaruh. Gue gak suka . kasusnya persis kayak kasus film eskul yang ngejiplak dikit dari film korea tapi ko dapet piala citra pemenang FFI lagi nah ini yang bikin . gw suka gaya loe soalnya dya memang kaya kontol gw mukanya ga cocok jadi penyanyi mendingan jadi tukang cendol hahahaha>>>…. LikeLike . ngentot sana sama kangen band!!!! LikeLike .. Kalo mo liat foto rappernya yang sok cool liat aja di. Thanks kalo 

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2008 Pukul 22.00

speedy ngentot anjing brengsek fuck babi monyet meki itil isep kontol memek nyasu bajingan kehed pler tai lonte arab susu asu stupid asshole motherfucker bullshit retarted damn it fuckkkkkkk .. Gimananie, Speedy Telkomsel Udah Gk Mantap Lagi, Banyak Situs2 Di Blok, Mending Tutup Aja Deh Perusahan Nya, Kalau Kyk Gini Terus Ntar Perusahan Bisa Bangkrut, Habis Pelanggan Banyak Yg Kecewa, Mau Nonton Ini Itu Gk Bisa, Buka Semua Situs Ngapain Di 

11 Kebodohan Muhammad

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 0.43

9) Muhammad mengatakan orang Yahudi menuhankan Uzair (Ezra). Sekali lagi ini adalah ketololan Muhammad karena ketidaktahuannya. 10) Muhammad menyangka nabi Musa dan nabi Isa hidup pada zaman yang sama, 

Kisah Nyata!!di Pontianak,kuntilanak Melayang Sambil...

Diterbitkan pada Monday, 13 September 2010 Pukul 12.39

Lagi pula sekitar beberapa puluh meter dari jembatan itu, ada kuburan," kata dia. Malam itu, seingat Agus, merupakan malam Jumat. Dia dan lima temannya nongkrong di Jembatan Benteng, menemani seorang rekannya 

Sumur Zam Zam Dan Fakta Dibaliknya

Diterbitkan pada Friday, 26 September 2008 Pukul 12.13

Saat ini bangunan diatas sumur Zam-Zam yang terlihat gambar diatas itu sudah tidak ada lagi, bahkan tempat masuk ke ruang bawah tanah inipun sudah ditutup. Sehingga ruang untuk melakukan ibadah Thawaf menjadi 

Penyebab Ejakulasi Dini (sperma Cepat Keluar)

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 3.55

Resiko ini berhubungan dengan kurangnya pengetahuan tentang respon seksual laki-laki dan perempuan, dan kebanyakan orang-orang ini memiliki masalah psikologis (seperti rasa takut, rasa bersalah, dan kecemasan) yang sangat tinggi 

Mengungkap Misteri Foto Pezinah Gancet Di Karawang...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 February 2013 Pukul 4.51

Beberapa waktu yang lalu sekitar tahun 2012 di bulan november tersiar kabar yang menghebohkan bahwa ditemukan sebuah foto yang terlihat bahwa pasangan manusia sedang maaf "bercinta" ditemukan sudah tidak bernyawa. Mungkin bertebaran kabar tersebut Seperti diberitakan kemarin, masyarakat Karawang heboh dengan kabar berita tersebut ditambah beredarnya gambar dua orang yang meninggal dunia yang gancet. Berdasarkan kabar, yang dilansir 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -