What's New?

kumpulan foto kontol orang barat lagi ngentot

Kumpulan Gambar Motor

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2007 Pukul 2.24

Motor mo nya cari yang murah tapi gaya biker selangit, kalo jalan di jalan raya pake pasang sirene kaya lo pada yang punya jalanan, orang lain lo suruh pada minggir kalo ga minggir di teriakin, apa itu yang namanya biker community ? koment tentang anak biker pada sirik,,,g boleh gtu bro, lo buat aja biker lw sendiri…anak biker yang asli di katakan biker ya memiliki tata krama dalam bermotor kalo g ada itu bukan anak motor,,,salam dari biker sumatra barat.

Angelina Sondakh Dikabarkan Kembali Memeluk Agama...

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 8.59

Bahkan dalam suatu pertemuan di Rutan, Angie mengingatkan ' agar para pendeta jangan berdoa dan bernyanyi dengan keras karena bisa menimbulkan kecurigaan dari orang lain serta bisa terlihat oleh CCTV di Rutan. .. Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol,Foto Sex Hot Model Baby Juwita Jijik gw baca koment org2 k ,dunia barat itu rata2 arteis ,k itu sbgai simbol doang krn trun mnurun.,liat rumah ibadah nya.

Speedy Lemot

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2008 Pukul 22.00

speedy ngentot anjing brengsek fuck babi monyet meki itil isep kontol memek nyasu bajingan kehed pler tai lonte arab susu asu stupid asshole motherfucker bullshit retarted damn it fuckkkkkkk .. kalau memang banyak masalah artinya speedy preman dalam telkom. dia hanya membodohi orang kecil yang tidak banyak punya uang. walau 300.000 kalau di kali 10000 pelanggan sudah berapa yg di dapat. sedang kalau dgn orang yang banyak uang tidak mungkin 

Sumur Zam Zam Dan Fakta Dibaliknya

Diterbitkan pada Friday, 26 September 2008 Pukul 12.13

Saat ini bangunan diatas sumur Zam-Zam yang terlihat gambar diatas itu sudah tidak ada lagi, bahkan tempat masuk ke ruang bawah tanah inipun sudah ditutup. Sehingga ruang untuk melakukan ibadah Thawaf menjadi 

Lagu Anti Kangen Band

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2007 Pukul 19.02

Ntar gobloknya nular, orang bisa terpengaruh. Gue gak suka . kasusnya persis kayak kasus film eskul yang ngejiplak dikit dari film korea tapi ko dapet piala citra pemenang FFI lagi nah ini yang bikin . gw suka gaya loe soalnya dya memang kaya kontol gw mukanya ga cocok jadi penyanyi mendingan jadi tukang cendol hahahaha>>>…. LikeLike . ngentot sana sama kangen band!!!! LikeLike .. Kalo mo liat foto rappernya yang sok cool liat aja di. Thanks kalo 

Kronologi Tragedi Berdarah Simpang Kka

Diterbitkan pada Friday, 23 July 1999 Pukul 7.00

Sementara data yang dikeluarkan Koalisi NGO HAM Aceh, menyebutkan sekitar 46 orangmeninggal (dua orang meninggal ketika menjalani perawatan di RSUZA Banda Aceh), sebanyak 156 mengalami luka tembak, dan 10 orang hilang dalam insiden tersebut. Meskipun Tepat pada pukul 09.00 WIB, 4 truk pasukan TNI datang lagi memasuki Desa Lancang Barat, desa tentangga Cot Murong. Massa . Kontol lah kau Putut Anjing, Memang keturunan Anjing Kau.

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo: Indonesia Anjing...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 August 2009 Pukul 20.30

ternyata air ludah sudah memenuhi di muka orang indon yang suka menghina kemerdekaan malaysia. indon ngak kerens lagi, indonesia sebenarnya seperti milik monako hahaha.. malu.. malu.. berhentilah wahai indons dari berkoar-koar kamu hanya berani didunia maya kalau berani tunjukan batang hidung mu.dan biji mata mu, kamu hanya berani pake foto orang lain dasar pengecut, KAMI orang Indonesia dari Aceh sampai Papua punya harga diri.

Koleksi Misteri Temuan Arkeolog Yang Tak Dapat...

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 11.33

Pada musim panas 1998, para ilmuwan Rusia yang sedang menyelidiki sisa sisa meteorit di wilayah 300 km sebelah barat daya dari Moskow, menemukan sepotong batu yang tertutup sebuah sekrup besi. Enam jari tangan dan kaki mengingatkan beberapa orang dari bagian Alkitab passage 2 Samuel 21:20 "Dan ada lagi pertempuran di Gat, di sana ada seorang yang tinggi perawakannya, yang memiliki pada setiap tangan --->NGENTOT GADIS BERJILBAB

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -