What's New?

kumpulan foto jemuran dan pake artis

Bersama Android Berburu Makhluk Halus Di Lawang Sewu...

Diterbitkan pada Sunday, 21 November 2010 Pukul 17.00

Masih di bangunan pertama Lawang Sewu, ane terus mengamati ruangan yang ada satu demi satu dan berharap ada penampakan yang bisa ane foto dengan Sony Alpha 330 ane yang spesial dibawakan oleh istri dari Jakarta. :) Ternyata dahulu, ruangan tersebut pernah digunakan sebagai kantor oleh . Mas Benny, mo tnya donk, pake pemandu di Lawang Sewu itu, bayar ga ya mas..?? :D. Balas. 22 11 2010. bennythegreat (08:57:00) : Bayar oom..30 ribu per 

Dengan 10 Kreasi Ini, Pajangan Foto Kenanganmu Akan...

Diterbitkan pada Friday, 10 April 2015 Pukul 7.00

Foto jangan hanya disimpan dalam kartu memori digital, 10 tips bisa membuat fotomu lebih indah untuk dikenang. Setelah itu, jepitkan saja fotomu secara berjajar seperti jemuran. Supaya lebih menarik, cetak saja foto dalam posisi portrait. Bentuk seperti ini akan memberikan komposisi yang artistik pada saat kamu menggantungkan foto-fotomu Wall of fame tidak cuma punya artis-artis saja. Kamu sendiri pun bisa punya dan mengisinya dengan foto orang-orang 

Memoar Garing: Celana Dalam Yang Tertukar

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 19.06

Gue jadi muncul pikiran yang nggak biasa, gue jadi berfikir kalau mungkin jemuran gue emang beneran hilang digondol maling, ini berdasarkan asumsi gue kalau iya jemuran gue keangkat kedalem rumah ibu kos pasti 

Gambar Lucu Buat Ngebanyol Via Dp Bbm Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 11 September 2014 Pukul 17.28

Gambar lucu buat ngebanyol via DP BBM Lucu, Maksudnya banyolan tanpa kata-kata tapi cukup pakai Gambar, foto tulisan lucu pasang di DP Blackberry. Chelsea-vs-Barca MLM JUMAT JAGA LILIN Cabe-cabean TUMIS-BB sepatau Banjir posko banjir Jemur-blm-kering ENAK-JAMANKU-2 Gambar lucu Haaaaa Gambar lucu Hobi lelaki Gambar lucu Bolos Gambar lucu Sepatu Bata Gambar lucu Satpol Pepe Gambar lucu Pembantu Sexy Gambar lucu istirahat 

Kumpulan Tebak Tebakan,tekataki,humor,plesetan Dll...

Diterbitkan pada Monday, 7 November 2011 Pukul 9.25

Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX Kalo pesawat terbang semakin tinngi semakin ga' kelihatan kalo wanita pake rok makin tinggi makin kelihatan. .. *Apa persamaan telpon ama jemuran? Dua artis yang sangat tinggi. Lulu Tebing dan Jeremy Monas. > Ayam terbesar adalah. Ayam semesta. > Bakso yang wangi. Baksona Roll On Deodorant. > Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV.

[foto] Syahrini Hang Out Bareng Paris Hilton Di Bali

Diterbitkan pada Wednesday, 28 January 2015 Pukul 5.45

Syahrini: Foto · Foto-Foto Detail Lamborghini, Supercar Mewah Artis High Class! Syahrini. [FOTO] Syahrini Hang Out Bareng Paris Hilton di Bali. foto: istimewa. Kumpulan Berita Terkait: Foto Instagram · Kontroversi Syahrini. 0. 0. Share · 0. Tweet. Kapanlagi.com - Bukan cuma hobi jalan-jalan ke luar negeri, Syahrini ternyata juga memiliki cukup banyak teman yang merupakan artis internasional. Salah satu yang terlihat keakrabannya adalah Paris Hilton.

Tebakan & Teka Teki Lucu

Diterbitkan pada Friday, 25 May 2012 Pukul 16.28

Apa Persamaannya Telepon Dengan Jemuran? Jawabannya : Sama-sama Diangkat Semut Sama Kalau ditimbang? Jawabannya : Yah di foto dulu, baru ditimbang. . Jawabannya: Kalau yang pake pedes karetnya ada dua,,, kalau yang gak pedes karetnya satu. Nasi apa yg ga bisa di rubah atau di buat menjadi sesuatu yg enak? Nasib. Kutu apa yang bikin capek? Kutunggu kau seribu tahun lagi. Siapa artis yang berasal dari batu? Jawabanya : Krisdayanti {batu 

Kumpulan Sms Teka-teki Lucu Dan Plesetan

Diterbitkan pada Thursday, 29 April 2010 Pukul 23.48

Tiang jemuran. Apa yang paling nggak enak dari Sop Buntut? Buntutnya… Maksudnya, buntut-buntutnya harus bayar. Siapakah nama artis yang suka beli Chiky? Tamara BliChiky. Kenapa lambang apotek kok ular sama gelas? Kalo gajah, gelasnya bisa pecah. Tahu apa yang paling besar? Tahu isi foto handphone blackberry Apakah Anda kebingungan untuk berhenti dari RBT / Layanan Nada Sambung pribadi? Pulsa terkuras karena selalu diperpanjang masa aktif Ring Back 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -