kumpulan dialog lucu andre sule

Cerpen Lucu

Diterbitkan pada Monday, 11 August 2014 Pukul 2.14

Cerpen lucu tentang humor atau tatarucingan sule prikitiew cache mirip siapa yang tak tahu tentang sule sunda bule yang memiliki rambut gondrong dengan rambut bulenya yang memiliki nama asli entis cerpen lucu indo cerita lucu dialog lucu dan cerpen lucu bikin cache mirip okt kumpulan cerita lucu dialog lucu dan cerpen Cerpen Anak lucu bikin ketawa buruan check by iqballabuan posting oleh iqballabuan pada humor cerita lucu iklan mengapa iklan ini.

Kumpulan Cerita Percakapan Paling Lucu Terbaik...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 August 2011 Pukul 5.41

Cewek : (Subhanallah…calon surgawi…) Hobinya apa sih mas? Cowok : BOHONGIN orang…… wkwkwkwk…… Cerpen percakapan paling lucu dan menghibur. sule: “Ndre, tadi gue dapet SMS, tau dari siapa”. andre: “Gimana SMS'y?”.

Percakapan Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 13.10

andre: "Mau kemana Loe Le, rapih banget?" sule: "Mau Kuliah donk Ndre" andre: "Widihh, kren Loe" sule: "Iya donk" andre: "Emank loe kuliah di mana Le?" sule: "Di UNPAD ndre"

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Humor Terbaik

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 15.21

Cerita lucu sule sule yang saat itu sedang Galau mengajak andre, Parto dan teman-temannya untuk mencoba petualangan baru. sule ; Enak-nya kita kemana nih Ndre?? andre ; Gimana kalo kita Mancing aja? Parto ; Jangan ndre, mending 

Dialog Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 6.00

sule dan andre adalah pemeran wayang di OVJ,dalam setiap tayangannya banyak menyajikan dialog-dialog lucu yang membuat penonton terpingkal-pingkal. Artikel ini adalah kumpulan rayuan gombal terba Daftar HP 

Kumpulan Percakapan Lucu Afika Dengan Tokoh Terkenal :d

Diterbitkan pada Friday, 16 March 2012 Pukul 12.30

sule: Ada deh, mau tau aja sih lo! Prikitiuww! *lari* *nyeruduk dalang*. -oOo-. andre: Afikaa.. Afika: Iyaa.. andre: Papamu pencuri ya? *mau ngegombal* Afika: Awas ya nanti kubilangin ke papa nih, berani2nya Om nuduh 

Abang-regar: Percakapan Dialog Lucu-gokil-ngakak Terbaru...

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 10.37

Polisi: -__- *tembakditempat*. ucup: Kaos lu keren bgt din, beli dmn? udin: di Brother Land sob; ucup: wuih, beli dluar negri ya? tajir lu din!! udin: bkn, Brother Land = Tanah Abang; ucup: -_-. Percakapan lucu gokil umum. cucu: cu knp .. [ sule vs andre ]] sule yang bekerja sebagai sopir penjemput orang gila Suatu hari dia sedang menjemput orang gila. Karena ban Bis-nya bocor, terpaksa sule menghentikan bis-nya. Karena bete, waktu sedang mengganti ban 

Status Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Saturday, 15 June 2013 Pukul 14.00

Berikut ini akan saya sajikan kumpulan Status lucu sule Dan andre Terbaru yang dijamin bakal menghibur Anda semua yang sedang dilanda kesedihan :). Mari teman-teman kita baca bersama-sama Status lucu sule Dan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X