kumpulan dialog lucu andre sule

Dialog Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 6.00

sule dan andre adalah pemeran wayang di OVJ,dalam setiap tayangannya banyak menyajikan dialog-dialog lucu yang membuat penonton terpingkal-pingkal. Artikel ini adalah kumpulan rayuan gombal terba Daftar HP 

Abang-regar: Percakapan Dialog Lucu-gokil-ngakak Terbaru...

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 10.37

Polisi: -__- *tembakditempat*. ucup: Kaos lu keren bgt din, beli dmn? udin: di Brother Land sob; ucup: wuih, beli dluar negri ya? tajir lu din!! udin: bkn, Brother Land = Tanah Abang; ucup: -_-. Percakapan lucu gokil umum. cucu: cu knp .. [ sule vs andre ]] sule yang bekerja sebagai sopir penjemput orang gila Suatu hari dia sedang menjemput orang gila. Karena ban Bis-nya bocor, terpaksa sule menghentikan bis-nya. Karena bete, waktu sedang mengganti ban 

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Humor Terbaik

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 15.21

Cerita lucu sule sule yang saat itu sedang Galau mengajak andre, Parto dan teman-temannya untuk mencoba petualangan baru. sule ; Enak-nya kita kemana nih Ndre?? andre ; Gimana kalo kita Mancing aja? Parto ; Jangan ndre, mending 

Kumpulan Cerita Percakapan Lucu Afika And Friends...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 19.45

sule: Ada yg baru nih.. Afika: Apa? sule: Ada deh, mau tau aja sih lo! Prikitiuww! *lari* *nyeruduk dalang*. -oOo-. andre: Afikaa.. Afika: Iyaa.. andre: Papamu pencuri ya? *mau ngegombal*. Afika: Awas ya nanti kubilangin ke 

Percakapan Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 13.10

andre: "Mau kemana Loe Le, rapih banget?" sule: "Mau Kuliah donk Ndre" andre: "Widihh, kren Loe" sule: "Iya donk" andre: "Emank loe kuliah di mana Le?" sule: "Di UNPAD ndre" Anonymous Blog pada 12:45 AM, 09-Jan-13. xexexe copast mana ne confused biggrin http://bakhtyar93.heck.in/download-kumpulan-ringtone-nokia.xhtml 

Status Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Saturday, 15 June 2013 Pukul 14.00

Berikut ini akan saya sajikan kumpulan Status lucu sule Dan andre Terbaru yang dijamin bakal menghibur Anda semua yang sedang dilanda kesedihan :). Mari teman-teman kita baca bersama-sama Status lucu sule Dan 

Kumpulan Cerita Percakapan Paling Lucu Terbaik...

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 1.01

Wkwkwkwk…… Cerpen percakapan paling lucu dan menghibur. sule: “Ndre, tadi gue dapet SMS, tau dari siapa”. andre: “Gimana SMS'y?” sule: “Dia ngaku2 ibu gua, dia minta pulsa 100 ribu, emang gua bakal ketipu apa, 

Ovj Opera Van Java Paling Lucu Edisi 26 Nov 2013

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 8.42

kumpulan obrolan lucu ngentot; kumpulan naskah drama komedi tentang debat capre cawapres 2014; dialog ngentot; Baju sinden ovj tanggal 28 mei 2014; naskah drama lucu capres cawapres 2014; Percakapan atau derama ovj lucu; percakapan CJR ngentot; percakapan cjr lucu Banget - OVJ - Video lucu - gokil sule Si Raja Dangdut - Terlalu ! - . . lucu Banget – OVJ – Video lucu – gokil · sule & andre nyanyi “BBM Campuran” – versi OVJ – Opera Van Java 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X