kumpulan dialog lucu andre sule

Abang-regar: Percakapan Dialog Lucu-gokil-ngakak Terbaru...

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 10.37

Polisi: -__- *tembakditempat*. ucup: Kaos lu keren bgt din, beli dmn? udin: di Brother Land sob; ucup: wuih, beli dluar negri ya? tajir lu din!! udin: bkn, Brother Land = Tanah Abang; ucup: -_-. Percakapan lucu gokil umum. cucu: cu knp .. [ sule vs andre ]] sule yang bekerja sebagai sopir penjemput orang gila Suatu hari dia sedang menjemput orang gila. Karena ban Bis-nya bocor, terpaksa sule menghentikan bis-nya. Karena bete, waktu sedang mengganti ban 

Kumpulan Cerita Percakapan Paling Lucu Terbaik Update...

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 1.01

Cerpen percakapan paling lucu dan menghibur. sule: “Ndre, tadi gue dapet SMS, tau dari siapa”. andre: “Gimana SMS'y?” sule: “Dia ngaku2 ibu gua, dia minta pulsa 100 ribu, emang gua bakal ketipu apa, ibu gua kan udah 

Ovj

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 20.41

Cerita lucu sule dan ajis; Percakapan lucu sule vs nunung; cerita lucu opera van java sule andre dan ajis; video aziz gagap marah; percakapan sule VS ajis gagap; percakapan sule dan azis gagap; percakapan lucu sule vs 

Dialog Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 6.00

dialog lucu sule dan andre yang akan diberikan sanrogaul kali ini diambil dari potongan tayangan Opera Van Java (OVJ) di Trans 7. sule dan andre adalah pemeran wayang di OVJ,dalam setiap tayangannya banyak 

Kumpulan Percakapan Afika

Diterbitkan pada Sunday, 1 April 2012 Pukul 8.15

Setelah nama Afika Oreo melejit dan banyak diperbincangkan orang, kini muncul komik yang tidak kalah seru, yakni komik afika oreo lucu. Dikomik ini afika bersama orang-orang terkenal seperi SBY, sule, andre Taulani, 

Ovj Opera Van Java Paling Lucu Edisi 26 Nov 2013

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 8.42

Percakapan lucu andre dan sule OVJ; dialog ngentot; kumpulan dialog lucu sule dan andre terbaru 2014; kumpulan naskah drama komedi tentang debat capre cawapres 2014; kumpulan obrolan lucu ngentot; naskah cerita 

Humor Terbaru Trio Ovj " Andre, Sule Dan Azis "

Diterbitkan pada Sunday, 26 May 2013 Pukul 21.15

Humor Terbaru Trio OVJ " andre, sule dan Azis " .- Selamat malam, yang galau gak usah sedih mungkin parodi dari tri kwek-kwek ovj di bawah ini bisa membuat kalian tersenyum, hehehe. . siapa yang gak kenal OVJ dengan aksi kocak 

Percakapan Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 13.10

Percakapan lucu sule dan andre. Posted by Serokan Picis. January082013. andre: "Mau kemana Loe Le, rapih banget?" sule: "Mau Kuliah donk Ndre" andre: "Widihh, kren Loe" sule: "Iya donk" andre: "Emank loe kuliah di mana Le?" sule: "Di UNPAD ndre" andre: "Ngambil apaan?" sule: "Ngambil? enak aja Loe, Anonymous Blog on 12:45 AM, 09-Jan-13. xexexe copast mana ne confused biggrin http://bakhtyar93.heck.in/download-kumpulan-ringtone-nokia.xhtml 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X