What's New?

kumpulan cerita hot nikmatnya perkosa

Kisah Malam Bus Antar-kota » Lain Dunia

Diterbitkan pada Wednesday, 3 November 2010 Pukul 3.05

Kisah Malam Bus Antar-Kota. Aku menunggu lama dalam gelap, di tepian jalan perbatasan antar-propinsi. Tas ransel berat kutaruh di tanah. Pundak ini jadi ringan rasanya setelah tadi aku berjalan menyusur lembah selama 

Mau Beli Kondom, Mbak...

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2011 Pukul 14.24

Jadi ceritanya di mata kuliah Packaging gua disuruh beli sebuah produk untuk didesain ulang kemasannya. Nah syarat dari produknya adalah : 1. Desain kemasannya jelek/kurang menarik 2. Minimal punya 3 varian 3.

Cerita Si Penagih Utang « Mas Stein

Diterbitkan pada Thursday, 14 April 2011 Pukul 9.35

Bedanya kalo target belum terpenuhi jalan-jalannya lebih banyak pelotot kanan pelotot kiri, sedangkan kalo target sudah lewat ndak perlu banyak melotot, jalan-jalan lebih nikmat. Apa yang paling susah waktu nagih utang?

Catatan Iseng-iseng: Kisah Pemijat Buta

Diterbitkan pada Friday, 16 July 2004 Pukul 6.56

Lampung Post, 16 Juli 2004. PEMIJAT buta selalu lewat di depan rumah saya, setiap pukul delapan kurang lima menit. Selalu saja tepat waktu. Kami sudah tahu dia datang sejak masuk jalan komplek perumahan. Tongkat 

Zona Misteri: Di Perkosa Jin Dari Baghdad

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2012 Pukul 9.47

DI PERKOSA JIN DARI BAGHDAD. Biasanya, yang Singkat cerita, terjadilah hubungan intim seperti laiknya suami isteri. Dengan Singkat cerita, aku pergi ke Pandegleng dan berobat pada Haji dimaksud. Haji tersebut 

Na'im Nikmat @blog: Kisah Nadia Gadis Iraq Yang...

Diterbitkan pada Friday, 20 May 2011 Pukul 12.41

Begitulah setiap hari mereka perkosa dan merogolku, dan sentiasa menggunakan cara baru yang lebih kejam dibanding sebelumnya.” Nadia terus menjelaskan lagi. “Setelah sekitar satu bulan, seorang tentera negro 

Kumpulan Cerita: Batin Seorang Ibu Hamil Karena

Diterbitkan pada Thursday, 13 September 2012 Pukul 0.18

Via (berusia 23 tahun) baru menikah sekitar 1 tahun yang lalu, dan sekarang ia sudah dikaruniai seoang anak laki-laki yang berusia sekitar 4bulanan. Sambil melamun, Via teringat kisah kehamilan dan ke-bete-annya dulu2.

Cerita Cinta Anak Smp (diangkat Dari Kisah Nyata...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 February 2012 Pukul 1.07

Yuks skrng ngomongin masalah cinta,nggak enak ngomongin tuh orng terus kasian ntar kupingnya panas lagi hehe. Ini ceritanya aku lagi naksir sama anak kelas sebelah,kata temen temen sih dia jelek tapi bagiku dia itu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -