What's New?

kumpulan cerita hobi ngintip cewek lagi mandi

Kumpulan Teka-teki Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 11 February 2010 Pukul 13.03

kumpulan teka-teki lucu - tebak-tebakan humor lucu - tebakan paling lebai ----------------------- ——————— situs mantan kyai NU: http://www.mantankyainu.blogspot.com situs yg menjelaskan haramnya musik, termasuk musik religi juga haram: http://www.jauhilahmusik.wordpress.com ketahuilah bahwa pacaran itu haram, jadi jangan pacaran: http://www.pacaranituharam.wordpress.com sumber: http://www.anneahira.com/cerita-lucu/teka-teki-lucu.htm , dll Kebo apa 

Cheat Gta San Andreas Terbaru: Cerita Lucu 2

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 21.03

Kumpulan cerita lucu dibawah ini pasti bisa mengocok perut sobat-sobat, ok ga pakai basa-basi lagi silahkan menikmati cerita lucu kali ini dalam kelompok : Cerita Lucu : Kumpulan Cerita Terlucu Seri 17 Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jelek anak cowoknya yang masih kelas 5 SD bernama Otong. Hobby di Otong itu Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak…

Musim Panas Di China : Valentine, Pantat, Dan Bulu Kelek...

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 9.42

Kenapa cewe di sini jarang cukuran? Gua pernah tanya si Fen, temen gua di Beijing, dan dia cerita gini Percaya ga percaya, bulu kelek tuh secara tidak langsung melambangkan "keperawanan" seorang wanita di China.

Lareissa: Karma Cinta Di Balkon (cerpen)

Diterbitkan pada Monday, 8 August 2011 Pukul 5.06

Acha dan cowo itu berteriak secara bersamaan. “Eh, lo ngintip ya?” hardik cowo itu keras. Glekk, Acha menelan ludahnya dan mecoba untuk menetralisir hatinya yang sedang gugup karena kepergok mengintip cowo itu. padam menahan amarah, Acha berbaring sejenak di Bed-nya yang serba biru-warna kesukaannya-. “Kurang ajar banget tuh cowo. Belum tau gue ya? Seenak jidatnya nuduh gue kaya cewe-cewe kaya di luar sana. Awas aja dia bilang gitu lagi.

Rahasia Meraga Sukma « Mistis's Weblog

Diterbitkan pada Tuesday, 18 March 2008 Pukul 21.41

Anda mungkin pernah mendengar cerita seseorang berilmu tinggi, yang mampu mengunjungi familinya hanya dengan berkonsentrasi. Buktinya adalah kita masih bisa bebas balik lagi ke tubuh wadag kita, tanpa ada hal-hal yang aneh. .. kalo udah bisa menguasai ilmu meraga sukma. Saat ini Agness Monica mandi biasa jam berapa…lalu celana dalamnya apa? Jangan coba-coba bohongi yang baca lho…! Hobi ngintip : di http://www.webcamxxx.weebly.com.

Cerpen Keren: Kisah 2 Kamar Kost

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 21.25

"kenapa pak ?" tanyaku "diatas khan hanya ada 2 kamar saja dan 1 kamar mandi, jadi lebih privasi" lanjut pak Kardi "boleh saya lihat ke atas ?" tanyaku lagi kepada pak Kardi "oh boleh, mangga saya antar" sahut pak Kardi

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 16.19

Alasannya sangat sederhana: Anak kami akan segera menyelesaikan pendidikannya dan liburannya adalah sebulan lagi dan ia tidak ingin anak kami melihat kehancuran rumah tangga kami. . saat ini gw n suami sedang mangalami transisi dalam pernikahan, gw ibu dengan 5 orang putri, ini adalah pernikahan ke 2 gw, setelah 8 thn menikah gw baru tahu sifat asli suami gw dan saat baca cerita tadi, gw sampai nangis krn badan gw yang tadinya gemuk sekarang 

Sinister

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 7.23

Synopsis. Film ini bercerita tentang Ellison (Ethan Hawke), seorang penulis novel, yang suka mengangkat cerita berdasarkan kejadian kriminal nyata yang gak terselesaikan oleh polisi. Sosok syaiton yang sampe bikin kebayang-bayang dan setelah nonton film itu, kayak misalnya kalo gua lagi mandi jadi gak berani merem karena takut kalo pas buka mata tau-tau ada si syaiton di depan gua (padahal kalo cuci muka ama keramas gua kudu merem, jadi ribet… :P).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -