What's New?

kumpulan cerita hobi ngintip cewek lagi mandi

Kumpulan Cerita Seram (yang Aku Kumpulin Selama 1 Bln)

Diterbitkan pada Monday, 1 August 2011 Pukul 8.22

Nah di tengah jalan kita ketemu ama seorang cewe lagi lari kaya yang mau nyusul orang tapi seinget aq di belakang ga da suara banget deh kok cewe ini brani sie malem-malem sendirian? Si Stevy ga da pikiran pa2, sampe akhirnya Stevy ke kamar mandi dia buang air kecil karena pintu kamar mandi cuma setengah jd keliatan ada bayangan klo da orang, karena suasana dikost-an itu setiap malam sepi, jadi pas Stevy dikamar mandi dan melihat bayangan 

Kumpulan Sms Lucu

Diterbitkan pada Saturday, 1 November 2014 Pukul 14.00

Ada Orang Gila Lagi Saat Gue mandi diintip orang buta, trus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak "ada orang gila lagi baca sms" 07. Afganistan Ingin jadi Bagian dari USA Breaking News: . Bos dan Cewek Prive Cewek Prive ame Bos2. CWP:Bos2 tu "BEBAS PULSA" brani bayar asal puas lahap si apraka(lonte). Bos: CWP tu spt "MEJA JUDI" modal epet jd apraka jual diri. sms: sekali muasin sejuta 33. Brad Pitt Ke Diskotik

Blue Seomotion Css Default Wordpress Style

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 23.18

Oke dari pada kalian penasaran pengen liat betapa hancurnya tampilan css tersebut. yuk mari kita intip previewnya, bukan intip cewek ABG lagi mandi loh. hahaa ketahuan nih kalian suka ngintip cewek lagi mandi yah awas 

Malaikat Comic And All Stories: Stories Stories Stories...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2007 Pukul 3.09

Dasar aku suka berbagi,ya udah koleksi itu aku bagi2 aja ke temen2ku lain yg lagi butuh,dan kayaknya hampir semua temenku gak cewek gak cowok semua pada butuh [aneh..nih film kok kayak nasi aja,di butuhkan . Sebut aja temanku ini si Oedipus [heibukankah Oedipus itu tokoh dalam dongeng Yunani yg suka dengan wanita yg lebih tua] yoii benar,tapi gak ada hubungannya dgn cerita ini. Yaaa hobi yg normal menurut ukuran kita pada waktu itu.

Luigi's Diary

Diterbitkan pada Tuesday, 5 November 2013 Pukul 1.23

#Cerita 003. Aku sangat ketakutan semalam, setelah aku membaca cerita yang sangat menakutkan pada suatu website. Yang lebih parah lagi aku sendirian di rumah karena orang tuaku pergi ke luar kota. Jadi, Aku menyalakan lampu di kamarku dan pada seluruh koridor yang menuntunku menuju kamar mandi, itu membuatku merasa lebih baik. Satu-satunya .. Dia juga rupanya hobi berburu. Hal ini Ø Jadi, hantu wanita itu lagi ngintip juga di lubang kuncinya.

Zodiak Anda

Diterbitkan pada Tuesday, 18 January 2011 Pukul 12.30

KESEHATAN: Kurus, hobinya diet! KEUANGAN: Kebanyakan kantong, dari pada duitnya. ASMARA: heran kalo hobinya senderan di knalpot. ARIES. 21 Mar-21 Apr KEPRIBADIAN: Keras kepala dan suka mau tahu urusan orang, makanya jangan heran kalo ARIES sering ketangkep lagi ngintip orang mandi. Sikap Cowok Menanggapi Cewek Menangis - Kumpulan Humordalam "CERITA HUMOR". Filed under: CERITA HUMOR Ditandai: | cerita, cerita humor, 

Kumpulan Cerita Terlucu Seri 6

Diterbitkan pada Thursday, 11 October 2012 Pukul 11.32

Cerita Lucu 4 : Mulai dari Bawah. Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jelek anak cowoknya yang masih kelas 5 SD bernama Otong. Hobby di Otong itu gak lain adalah suka ngintipin cewek yang lagi mandi. Si Emak kuatir kalau yang diintipin nyadar, terus is. Otong ditabokin sama Pantesan aja yah mak, kalau pas Otong lagi ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit 'burung' Otong mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai 

Seremnya Sekolahku

Diterbitkan pada Wednesday, 3 October 2012 Pukul 13.35

Ok, langsung ke cerita! 1. Kamar Mandi SMP Cerita pertama : Ini bukan cerita gue sih, tapi dari kakak kelas gue yang cewek sebut aja A. Dia kan anaknya rada centil gitu, tapi cantik lah. Dia ceritanya ada ekskul cheers, terus selesai cheers dia tuh mau ganti baju. Terus, dia itu kalau di kamar mandi hobinya ngaca, dia bisa ngaca sampe 15 menitan. Waktu itu kan KEPSEK gue lagi kerja sampe sore, terus dia liat ada patung tentara seolah melotot kearah dia!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -