What's New?

kumpulan cerita aku istri yang selingkuh

Pengakuan Istri Selingkuh : Suami Punya Wil, Aku Punya Pil

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 19.12

KUMPULAN MAKALAH ALHASYI ''Cerita tentang kehancuran rumah tanggaku mulai terkuak ketika aku mendapati suamiku, Ardi (nama samaran) berselingkuh dengan seorang wanita muda yang masih berstatus mahasiswa. Mereka ternyata telah menikah, diam-diam. Pikiranku kacau, aku tak mampu mengendalikan diri. Perasaan cinta dan kesetiaan yang kujaga selama ini telah dihancurkan Ardi. '' Meski aku mencoba bertahan dengan kondisi rumah tangga 

Cerita Istri Selingkuh Gara-gara Facebook

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 13.59

Cerita Istri Selingkuh Gara-gara Facebook. Lima belas tahun sudah aku menikah dengan Mas Bambang. Selama itu pula hubunganku dengan Bambang sangat harmonis. Apalagi dengan kehadiran tiga buah hati kami. Namun, petaka di 

Kumpulan Humor Cerita Lucu: Ingin Selingkuh

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 10.17

"Yah," kata kawannya, "selingkuh aja sih bang." "Lancangggggg, tak mungkin ku begitu.tak mungkin aku selingkuh!!!! (kuh kuh kuh) "kalau abang yakinin istri abang lebih dulu, kan bukan selingkuh namanya bang." kata si kawan "hmmmm 

Kumpulan Cerita Pendek (cerpen): Tak Selamanya Selingkuh...

Diterbitkan pada Sunday, 31 October 2010 Pukul 14.30

Kumpulan cerita pendek (cerpen) Tak selamanya selingkuh itu indah "nga masalah mas..nikah sirih dulu juga nga apa2 yang penting aku bisa jadi istri kedua kamu karena aku udah terlanjur cintaaaa sama kamu mas" kata anita

Kumpulan Cerita Lucu: Istri Selingkuh

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2014 Pukul 20.34

Adi pulang pagi dr kerjanya dan mendengar bunyi aneh dr kamarnya. Ia berlari ke atas dan menemukan istrinya dalam keadaan telanjang di kasur, berkeringat dan terhengah hengah. “ada apa?” Tanya adi. “aku terkena 

Cerita Lucu: Istri Selingkuh

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 10.44

Cerita Lucu: Istri Selingkuh. Adi pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah. "Ada apa?" tanya Adi. "Aku 

Kumpulan Cerita Selingkuh Rumah Tangga

Diterbitkan pada Sunday, 7 August 2011 Pukul 2.15

:/istri: aku habis membaca buku bangakhir ceritanya sungguh mengenaskan.:'(suami: buku apa yg bisa membuat mu menangis spt itu dik?istri: buku tabungan abang..=DSent from my BlackBerry®powered by Kumpulan 

Humor Unik Pasangan Suami Istri

Diterbitkan pada Tuesday, 14 August 2012 Pukul 22.45

Anda Disini : Home-->Humor Unik Pasangan Suami Istri. pasangan suami istri. Yang akan anda baca sebentar lagi adalah kisah cinta, entah kisah detektif atau kisah jenaka yang sederhana satu pasang suami istri yang agak lucu. Cerita ini fiktiv "kamu selingkuh kan?", tanya sang suami, sang istri pun terperanjat. "sudah, gak apa-apa jujur aja. Aku selingkuh juga koq. Kamu selingkuh dengan 2 laki-laki lain kan? Yah, kalo aku sih lumayanlah cuma 90 selama setahun.. HOHOO.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.