kumpulan cerbung dan cerpen terbaru tentang coboy junior sahabat menjadi cinta dan benci menjadi cinta terbaru

Comate Cerita Benci Jadi Cinta

Diterbitkan pada Friday, 14 September 2012 Pukul 19.58

cerita benci jadi cinta km itu disini ceritanya km benci sangat pake badai kepada bastian begitu juga sebaliknya sama bastian km sekolah di SMPN Bintangate aduh emang ada ya xD km punya sahabat 3 yaitu

Cerpen Coboy Junior Menanti Sebuah Jawaban

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 10.07

Semua orang manggil gue dengan nama sebutnamamu diseluruh angkatan baru SMP ANGKASA Iqbaal dhiafakhri ramadhan gue sahabatan sama dia udah dari SD gue punya sahabat sahabat cewek juga Namanya rena ririn sama vika Yang pertama namanya bella dia itu orangnya jutek banget kalau sama cowok tapi kalau sama anak anak coboy junior sih enggak padahal banyak cowok yang naksir sama dia tapi dia diemin begitu aja gue juga bingung

Benci Jadi Cinta Musuh Jadi Sahabat Part 1 Cerbung

Diterbitkan pada Saturday, 25 May 2013 Pukul 16.18

At Sekolah baru Baru di depan gerbang sekolah gue udah nabrak anak cowok eh lo bisa hati hati ngga sih Gue namanya juga gue nggak sengaja nabrak lo Ngga usah sewot deh beresin dong nih buku gue yang jatoh Gue Oalah kita aja ngga kenal main suruh suruh aja lo pergi Gue kesel sama diri gue sendiri tapi untung ada coboy junior Tim gue jadi menang meski tanpa gue Thanks banget buat mereka skip selesai pertandingan

Cerita Nyata Yang Sangat Sedih Dan Mengharukan Cewek

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 11.19

Kusadari baru kali inilah aku benar benar menatap wajahnya yang tampak tertidur pulas Kudekati wajahnya dan kupandangi dengan seksama Saat itulah dadaku menjadi sesak teringat apa yang telah ia berikan padaku selama sepuluh

Kenapa Mengapa Coboy Junior Dan Winxs Part 13

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 12.58

Kemudian dia mengeluarkan BB nya dan memamerkan sebuah foto seorang anak laki laki yang masih menjadi wallpaper BB nya Sejak Aldi pacaran dengan Salsha sejak semua orang tahu kalau Iqbaal menyukai gadis manis itu hingga terang terangan mengibarkan bendera perang dan sejak dia tanpa sengaja membaca pesan pernyataan cinta dari Bastian untuk Bukan memandang dengan tatapan benci atau hanya mengunci mulut ketika bersama

Cerpen Remaja Hari Jadiku Yang Pertama Sekaligus Hari

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2014 Pukul 14.00

Berita Populer Kesehatan Review Film terbaru Kata Mutiara Sinopsis Drama Home Pizza tentang Remaja Kata Kata cinta Romantis Kata Kata Mutiara Persahabatan cerpen Remaja Aku benar benar benci hari ini Jadi daripada aku memaksakan ke egoisanku untuk mempertahankan hubungan yang tidak di restui oleh orang tua lebih baik aku memutuskannya sekarang sebelum semuanya terlambat dan perasaanku berubah menjadi cinta Kali ini

Coboy Junior Benci Jadi Cinta

Diterbitkan pada Thursday, 19 July 2012 Pukul 12.43

benci Jadi cinta Pada suatu hari ada 4 orang sahabat sejati yaitu Bastian Iqbaal Rizky dan Aldi mereka sudah sahabatan sejak kecil Mereka juga terkenal dan mempunyai BoyBand yg bernama coboy junior CJR Seperti biasa mereka pergi ke sekolah di sekolah itu ada 2 murid baru yg cantik mereka kakak beradik yg bernama Rizka dan Lia Bel istirahat berbunyi coboy junior sedang membicarakan Rizka dan Lia mereka sangat benci melihat Rizka dan

Mutiara Hati Cerbung Coboy Junior

Diterbitkan pada Monday, 17 June 2013 Pukul 18.37

cerbung coboy junior benci menjadi cinta Pemeran Iqbaal orangnya baik rajin pinter tapi agak lemot Aldi seperti biasa orang nya jutek banget pendiem gak banyak omong gak suka di paksa gak suka sama orang yg cerewet Kiki ramah baik Babas waduh _ ni orang sampe segitunya ya demi sahabat dalam hatinya makasih ya bal gue ngehargain lo untuk usaha yg lo lakuin buat di maafin sama sahabat lo J ya meski lo lemot Iqbaal iya

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X