kumpulan bacaan enny arrow tahun

Kumpulan Materi: Novel Berbau Seks Ditemukan Petugas Di...

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 11.05

Pada tahun 1980-an sudah banyak novel berbau seks di kalangan anak-anak yang baru duduk di bangku SD. Beberapa novel tersebut diantaranya adalah karya Freddy. S, Mira W, Tara Zagita, Nick Carter dan enny arrow 

Novel Stensilan Bacaan Seks Popular Remaja 80-an...

Diterbitkan pada Sunday, 21 October 2012 Pukul 11.50

"Sejak kapan mulai terbitnya, saya enggak tahu pasti, yang pasti, pas saya duduk di bangku SMP, tahun 1987, stensilan-nya enny arrow saya sudah baca," kata penulis buku 'Jakarta Undercover' itu saat dihubungi 

Dekade80: Enny Arrow, Tentang Novel Stensilan Yang Cabul

Diterbitkan pada Saturday, 9 May 2009 Pukul 7.18

KekekekeEnny arrow dah jadi kakek nenek itu mas. Udah diganti ama 17 tahun dot..kwakakakaka. 9 Mei 2009 10.32 · mascayo mengatakan hehehe .. saya sempet tuh baca .. duh.. jaman doeloe .. adaaa aja yaa : 

Enny Arrow

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 14.35

Berkertas tipis yang dicetak dengan mesin pencetak penemuan David Gestetner sekitar 125 tahun silam. Walaupun bentuknya Tinggal datang ke warung rokok di sepanjang Eyang Tirtapraja, dari arah perempatan Pamanukan ke Barat, erostisme enny arrow sudah bisa hadir di benak remaja pada waktu itu. Harganya juga tidak bikin Di Pamanukan saat itu hanya ada dua Taman bacaan yang menyewakan komik dan novel-novel picisan. Dari sanalah alternatif 

Enny Arrow Legenda Novel Erotis Indonesia

Diterbitkan pada Sunday, 21 October 2012 Pukul 7.44

Remaja pria yang berusia belasan tahun tahun 80an pasti pernah sembunyi-sembunyi membaca novel enny arrow. Pada era 80an belum ada Novel stensilan bacaan seks popular remaja 80-an · Roman picisan, cerita 

Kumpulan Novel Enny Arrow

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2014 Pukul 14.00

Dan hingga kini pun misteri di balik nama enny arrow tetap tidak terkuak. Pernah tersiar kabar, pada akhir tahun 2000 seseorang bernama Suwarto yang tertangkap polisi bersama-sama dengan ribuan kopi cetakan stensilan 

Taman Bacaan Bastari Samarinda: 5 Novel Erotis Yang...

Diterbitkan pada Sunday, 21 October 2012 Pukul 14.19

"Sejak kapan mulai terbitnya, saya enggak tahu pasti, yang pasti, pas saya duduk di bangku SMP, tahun 1987, stensilan-nya enny arrow saya sudah baca," kata penulis buku 'Jakarta Undercover' itu saat dihubungi 

Life Is Beautiful » Blog Archive » Buku Favoritku

Diterbitkan pada Friday, 22 January 2010 Pukul 11.03

Jadi bacaan wajib. :D. 10. majalah hai…dulu sih asyik tapi beberapa tahun belakangan kok jd ga asyik gitu ya lebih percaya kalo km suka baca buku enny arrow seperti kata mbak Eka deh…. :D. aku jga baca kawanku 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X