What's New?

kualitas cina merk cross

Iwanbanaran.com

Diterbitkan pada Sunday, 8 February 2015 Pukul 5.30

Terus pertanyaannya…..kenapa Viar nggak sudi menggandeng vendor Jepang yang sudah terbukti kualitasnya alias nggak perlu riset jlimet???. Jawaban ternyata cukup menarik mzbro…. Viar Cross X200. Vendor merk Jepang memiliki . Oh ternyata viar ini pabrikan lokal toh kang, ane kira pabrikan cina…. berarti ada yg salah dengan nama viar dan kemasan brandingya, karena teman ane juga mikir viar itu china, perlu rebranding khas indonesia ini biar lebih 

Harga Hp Cross Android Terbaru Februari 2015

Diterbitkan pada Monday, 26 January 2015 Pukul 16.39

Ponsel ini dirancang untuk memberikan kualitas terbaik untuk pengguna yang dikategorikan pada beberapa smartphone yang memiliki fungsi pada masing-masing tipenya. . Adakah hp android merk cina harga 350? merk tablet yang harganya 300 ribu; Merek android yg harganya 350 ribuan; hp dibawah 350 ribu; hp crossandroid dibawah 300; hp cina android dibawah 400 ribu; hp android dibawah 350ribu; Hp android bisa bbm dibawah 300 ribu; Hp android 

Daftar Harga Hp Cross Terbaru Juli

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 17.37

Daftar Harga Hp Cross Terbaru Juli - Juni 2015- - -Hp Cina merk Cross satu ini sudah menjadi Handphone Cina yang sudah terjamin kualitasnya di bandingkan Hp Cina lainya yang masih belum terkenal, sudah banyak pengguna gadget 

Hp Merk Lokal Yang Disangka Buatan Cina

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 22.39

HP Merk Lokal Yang Disangka Buatan Cina – Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan merk-merk ponsel seperti Mito, Cross/Evercoss Advan dan juga Smartfren. Ketiga brand tersebut cukup dikenal masyarakat sebagai 

Daftar Hp Android Merk Cina Murah Dan Berkualitas Harga...

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 19.20

Beberapa HP Android China dipasarkan dengan harga yang murah dengan daftar harga dan spesifikasi handphone android merk china kini semakin diminati oleh masyarakat, Cross adalah salah satu merk ponsel lokal yang diproduksi di Cina. HP Cina Android Murah Kualitas Bagus Apalagi sekarang sedang nge trend, ada yang menawarkan fitur unggulan dengan spek pilihan, ada juga yang hanya menawarkan spek dan fitur standart saja, dengan banyaknya 

Treo 680 Lokal (cross X Cb99)

Diterbitkan pada Tuesday, 20 July 2010 Pukul 9.29

Dari segi kualitas handphone ini tidak bisa dijadikan andalan, terbukti dari beberapa konsumen yang mengeluhkan kualitas Handphone keluaran Cross, ini cukup bisa dimaklumi mengingat harga yang ditawarankan cukup murah Rp. 999.000,- harga yang murah untk handphone dengan makin bnyak aja ya bermunculan merk-merk hp QWERTY di Indonesia, kebanyakan dari Cina. lama2 hp dgn merk besar seperti nokia, SE, motorola, dll bisa tersaingi nih.

Manfaat Membeli Handphone China

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 11.04

Semua Merk terkenal di Dunia sudah ada "duplikatnya" di China walaupun, merk dan kualitas pasti berbeda tentunya. Tidak berbeda Dari evercros, nexian sampai cross pasti kita kenal dengan merk-merk ini. Tapi kita tidak 

Hp Cross Tipe Cb 89 Dan 90 Produk Cina Diminati...

Diterbitkan pada Monday, 26 April 2010 Pukul 3.23

Tahun 2009 Alcatel Mobile Phones dari Prancis mengeluarkan produk terbarunya yang didesain ulang oleh Cina dengan nama Cross. Model yang walopun merk cina,tapi kualitas n fitur sama dengan yang merk terkenal.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -