What's New?

krom tutup blok mesin

Menjaga Lapisan Krom Agar Tetap Kinclong

Diterbitkan pada Monday, 11 August 2014 Pukul 2.03

Seperti bagian pelek knalpot, setang, blok mesin, pedal dan beberapa bagian lainnya. Hal itu Enggak bakalan cepet kuning," tutup Johan yang sudah menggeluti dunia chrome sejak tahun 1968 ini. Diposkan oleh zefff 

Daftar Harga Aksesoris Motor Honda Scoopy

Diterbitkan pada Thursday, 4 September 2014 Pukul 1.11

Nah oleh karena itu bilamana anda salah satunya yang ingin memodifikasi dengan variasi-variasi tentu harus mengetahui terlebih dahulu semua harga dari setiap aksesoris bagian-bagian motornya, seperti lampu, kipas mesin, sampaikan Kipas Mesin Scoopy Chrome : Rp.25.000; Kipas Mesin Scoopy Gold : Rp.25.000; Kipas Mesin Scoopy Green : Rp.25.000; Kipas Mesin Scoopy Red : Rp.25.000; Kipas Mesin Scoopy Ungu : Rp.25.000; Tutup Kipas Beat Carbon Gold Gold : Rp.

Agus's Blog: Daftar Harga Star Chrome

Diterbitkan pada Monday, 2 January 2012 Pukul 12.32

1, Blok Mesin, 275.000, 300.000, 300.000, 300.000, 275.000, 275.000, 275.000, 300.000. 2, Blok Head Atas, 100.000 9, Tutup Rem BLK, 50.000, 50.000, 50.000, 50.000, 50.000, 50.000, 50.000, 50.000. 10, Segi Tiga Atas 

Mengenal Cara Pelapisan Logam (bagian 2)

Diterbitkan pada Sunday, 16 January 2011 Pukul 1.32

Untuk apilkasi decorative seperti melapis velg mobil/motor, tutup blok mesin, bumper, dan aksesoris lainnya, memerlukan pelapisan dasar menggunkan nikel plating, yakni melapis logam dengan bahan dasar nikel. Hal ini 

Suzuki Inazuma, "street Bike" Khusus Turing

Diterbitkan pada Friday, 12 October 2012 Pukul 17.17

Yang perlu digarisbawahi adalah dua knalpot yang menjulur dari blok mesin. Keduanya dilengkapi dengan tutup ujung yang meruncing berlapis krom. Dengan dua knalpot, suara yang dihasilkan pun khas, tidak seperti 

Informasi Kebutuhan Otomotif: Bengkel Chrome...

Diterbitkan pada Tuesday, 2 September 2014 Pukul 11.04

Keterangan Usaha : Bengkel Chrome/ electroplating alat-alat otomotif, blok mesin motor-mobil, swing arm, tromol set, velg racing motor-mobil, chrankcase, standard motor, knalpot, dll. Semua bahan besi, allumunium, 

Ilmu Baru Dari Tukang Krom…cerita Ngekrom Blok Mesin...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 December 2014 Pukul 20.11

Ilmu baru dari tukang krom….Cerita ngekrom Blok Mesin buat CB. Akhir bulan kemaren dapat paketan mesin dari banjar..kalimantan…dalam SMSnya sang pemilik berpesan….”bos, barang yang tak kirim dikrom ya trus aku pengen di bagian tutup klep warnanya agak kuning dilekuk2an?? masnya menjelaskan bahwa matrialnya berkontur (kulit jeruk)…dan untuk mengupas lapisan tersebut..dibagian sirip sangat susah…jadinya krom gak bisa rata…dan akhirnya 

Malah Bingung Nih! Mau Di Cat Atau Di Poles Saja Bak Mesin...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 11.14

:sad: Mumpung mesin belum di garap dan masih gelondongan belum terpasang, terpikir oleh saya sebaiknya didandanin sekalian biar cakep. Ada dua pilihan yang masih Kemarin saya iseng menggosok tutup gir starter dan cover gir depan, belum sempurna sih… Tapi udah kelihatan kalo krom/blink kan udah pake di kucing emas gigi ireng..eh, salah yo?? :lol: Balas di powder coating aja lek biar awet sekalian blok sama head, crankkase warna std. Balas.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -