What's New?

krim erha jerawat

Vixen Lady: Skincare: Erha Clinic Part V

Diterbitkan pada Tuesday, 6 August 2013 Pukul 1.56

Anjar bilang tidak perlu, krim-krim untuk perawatan jerawat Erha ada tingkatan dosisnya, yang aku pakai sekarang masih yang kandungan level obatnya rendah. Selain itu pakainya juga harus lebih tebal jangan terlalu tipis.

Nona Nya Kim Nona: Jerawat, Erha Clinic Versus Klinik...

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2015 Pukul 19.04

Dulu saat masih kuliah, aku pakai krim wajah Natasha selama 3 tahun. Ya, 3 tahun itu waktu yang lama dan aku cukup puas dengan hasilnya : wajah bersih, sehat, ga pernah jerawatan (apa? tadi bukannya lagi berjerawat 

Kiseki: Acne Peeling Cream Erha Clinic

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 4.17

Apakabarnya ini jerawat??? Yup! Terhitung sejak awal September 2014 kemarin saya memutuskan berobat ke Erha Clinic untuk masalah jerawat akut saya ini. Huhuhuhu dan ternyata Acne Steroids istilah kedokterannya 

Pieces Of Me: Review: Erha Cream For Acne Treatment

Diterbitkan pada Thursday, 23 April 2015 Pukul 4.23

Digunakan sebagai krim malam, dan efeknya adalah untuk mengeringkan jerawat. Pertama kali pakai aku agak kebanyakan padahal sudah diperingatkan dokter untuk menggunakan tipis aja ( Jujur, aku sudah pakai tipis 

Vixen Lady: Skincare: Erha Clinic

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2013 Pukul 9.47

hi sis, aku udah satu bulan lebih di erha, awal problem jerawat aktif ukuran besar setelah konsul ke2 krim diganti dan timbul jerawat kecil2, aku stress mana muka masih kinclong, dan aku disarankan facial, apa km dulu 

Vixen Lady: Skincare: Erha Clinic & Klinik Estetika...

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 12.34

Ratih, langsung saja aku informasikan skin care journey aku, sudah perawatan di Erha kurang lebih 4 bulan, cocok dengan krim-krim Erha, jerawat-jerawat sudah hilang namun bekasnya belum, oleh karena itu aku minta 

Skin Journey With Erha Clinic

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 14.04

Gak ada perubahan signifikan sama jerawat gw. Gw stop lagi deh. Dikasih krim a-DHA itu sm mbak gw. Krim malemnya lengket banget kyk upil. Muka jd putih mengkilap. Hiisshh ngeri, gak gw banget. Lalu timbul ide ke erha.

Vixen Lady: Skincare: Erha Clinic Part Ii

Diterbitkan pada Saturday, 11 May 2013 Pukul 9.40

Krim-krim tersebut berhasil mengeringkan jerawat-jerawat yang ada, kebanyakan tinggal bekas hitamnya saja. Namun satu jerawat gede mirip bisul yang 'mendem' di cheekbone kiri dan belum hilang, aku maklum saja, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -