What's New?

kpn pembayaran tunkin bppt 2013

Progres Remunerasi K/l Tahun 2012

Diterbitkan pada Saturday, 28 July 2012 Pukul 10.35

1, BPPT, 3.078, 8.663.535.000, 112.625.955.000 Sehingga total ada 40 K/L diproses tahun 2012 ini, keputusan pemberian tunjangan kinerja diperkirakan paling cepat tahun 2013. Remunerasi Dosen kapan nih. Dosen . Kapan cairnya nih. Pengen cepet-cepet UMROH nih … Reply. Leo. August 8, 2012 - 8:35 pm | Permalink. semoga tidak lama lagi aku menunggu kedatangmu oh…. TunKin/Remun….. aku dah kepengen banget memelukmu untuk membayar 

Tunjangan Kinerja Kepala Bppt Dan Kepala Bpom Rp 19...

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 16.40

Jumat, 7 Desember 2012 Jakarta, MINDCOMMONLINE.COM – Pemerintah memberikan tunjangan kinerja sebesar Rp 19,36 juta/bulan kepada Kepala Badan Pengkajian.

Daftar Tunjangan Kinerja Per Kelas Jabatan

Diterbitkan pada Monday, 23 December 2013 Pukul 23.34

untuk yang di Kementerian Perhubungan ada Peraturan Menteri Perhubungan Nomor : PM 72 Tahun 2013 tentang Kelas Jabatan di Lingkungan Kementerian Perhubungan. Jabatan Fungsional Tertentu ada 162 Jabatan 

Tabel Tunjangan Kinerja 20 Kementerian/lembaga...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 21.41

Kapan ya remun di bnn cair ntuk tahun 2012, padahal ini udah thun 2013, apa mngkin ada lagi atau gak ada, kapan ya kejelasanya dar BNN atau Kemenkeu.? Reply · Like. · 1 · December 18, 2013 at 7:05pm. Rudy Siregar · 

Daftar Kementerian Lembaga Yang Mendapat Remunerasi...

Diterbitkan pada Monday, 25 November 2013 Pukul 8.52

Dengan disetujuinya anggaran tunjangan kinerja oleh Badan Anggaran DPR pada tanggal 21 Oktober 2013, proses panjang penantian pemberian remunerasi akan. Guru sudah dpt Sertifikasi 2 kali gaji pokok!kok minta Remunerasi,Kapan PancaSila dlm sila ke 5(liima)dilaksanakan Presiden?artinya PNS.yg punya eselon V.a.masih garing alias tdk dpt Remunerasi kok yg dpt PNS.pusat aja?apa yg coblos Presiden itu hanya orang Pusat aja? Reply. Sugiono says:.

Reformasi Birokrasi: Rapelan Tunjangan Kinerja

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 13.36

Selasa, 12 Maret 2013 Betapa tidak, keduapuluh Perpres mulai nomor 101 tahun 2012 sampai dengan nomor 120 tahun 2012 itu menetapkan, pembayaran tunjangan kinerja dimaksud terhitung mulai bulan Januari 2012, atau dirapel. Dengan terbitnya Perpres pemberian tunjangan kinerja tersebut, berarti jumlah instansi yang sudah mendapatkan TUNJANGAN KINERJA PEGAWAI DI LINGKUNGAN BPPT. 8. Perpres Nomor 108 tahun 2012. TUNJANGAN 

Penentuan Job Grade Tunjangan Kinerja

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 0.30

Bung Stagu kira2 perpres terbitnya kapan, karena ini menjadi harapan semua PNS yang sudah tercantum di atas terutama saya sendiri, menunggu rapelan BUAT BAYAR HUTANG biar gak semakin menumpuk trima kasih atas pencerahanya. Reply .. )klo sampe Januari 2013 tidak cair dan hangus bisa jadi…karena itu pembebanan atas anggaran 2012 bukan 2013,TMT pasti tentunya kita akan tahu ketika Perpres dah keluar…tentang job grade kita bisa baca lagi 

Daftar Tunjangan Kinerja Berdasarkan Kelas Jabatan...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 14.25

Apa maksud perpres 88 tahun 2013 psl 8 ayat 1 ? tuk JFT Audiwan yang baru terbentuk, jg sudah ada yang telah ditetapkan Inpassingnya, tunjangan jabatan atau tunjangan kinerjanya kapan dan brapa besarannya ?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -