What's New?

kost putri malang murah bebas jam malam

Info Terima Kos Putri / Cewek Kota Malang Oktober 2014...

Diterbitkan pada Monday, 20 October 2014 Pukul 20.15

kost putri bulanan, max untuk dua orang, bebas listrik/air & bebas jam malam Jl. Bromo no. 41c CP: 7CA70185 - 085608210012. KOST PUTRI MUSLIMAH DEKAT UB/POLTEK, 500rb (sdh termasuk air minum+listrik), garasi 

Daftar Info Kost Dan Kontrakan Malang

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 18.28

Jl. kertosentono 62. dket UB. lgsung cek tkp ajah; MASiH ada 5 kmr lgi kost2an khusus cow hrga 200-250 aja,murah ,n Baru!dri UB gak sampai 10 mnt,dr UMM 5mnt,hub 087859584758; perum. Tegal gondo belakang UMM III 5 kamar 8jt CP : . Bunga coklat suhat cp 085669970303; Oper kost Putri sisa 4 bulan, jl RayaSumbrsari254,btuh cepat 1org untk 1kmar ber 2,Free wifi,bebas jam malam, 370/bln; Terima Kost Putri wil. Suhat, 500k/bln. Air pth grts, serba ungu, 

Info Kost

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 22.08

mbak,,ada info tempat kost utk putri (yang utama : kmr mndi dlm, air- listrik free, tmpat tdur, dapur, lemari.meja-kursi belajar, bebas jam malam, lingkungan aman) Dekat dgn Politeknik Negeri Malang (kampus adm.bisnis). tlg infokan segera klo ada yah Salam kenal dik Vitasaya Rosya..mau minta tolong info kos murah didaerah kerto2 ato veteran dalam utk anaknya teman, dia maba fakultas Perikanan yg ketrima bidik misi jalur prestasi. Budget 100-150/bln ato yg 

Info Kost Sekitar Ub Malang 2013

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 5.02

Info sementara untuk lantai 3 harga 650 ribu, lantai 1&2 700 ribu, fasilitas springbed, almari kaca, free wifi, free laundry, free listrik, bayar /semester, tidak ada jam malam, 1 kamar sendiri dan ada 2 dapur. Kos cowok, bebas 24 jam, ada garasi mobil, lokasi perumahan Pondok Alam A4-7 Sigura-gura Malang. Hubungi : 085755997731 - Kos putri / karyawatiLokasi Blimbing, 5 menit dari kampus UB Fasilitas ; Kamar mandi Kost Putra Kertorahayu UB Murah #80.

Kost Putri Exclusive Bebas Jam Malam, Dekat Kampus, Malang

Diterbitkan pada Sunday, 18 January 2015 Pukul 15.00

Kost putri exclusive bebas jam malam, dekat kampus, Malang. Graha Baiduri Sepah, kost Putri Exclusive Murah, Dekat Kampus. Lokasi: Jl. Baiduri Sepah 23 Malang, sebelah Pemandian Tlogomas (3 menit dari 

[update 9 Juli 2013] Info Kost Sekitar Ub (malang) ^^

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 20.55

Info sementara untuk lantai 3 harga 650 ribu, lantai 1&2 700 ribu, fasilitas springbed, almari kaca, free wifi, free laundry, free listrik, bayar /semester, tidak ada jam malam, 1 kamar sendiri dan ada 2 dapur. Kos cowok, bebas 24 jam, ada garasi mobil, lokasi perumahan Pondok Alam A4-7 Sigura-gura Malang. Hubungi : 085755997731 - Kos putri / karyawatiLokasi Blimbing, 5 menit dari kampus UB Fasilitas ; Kamar mandi dalam dengan shower air panas,wastefel, 

Kost Putra Bebas Jam Malam Um #26

Diterbitkan pada Wednesday, 6 August 2014 Pukul 19.08

Kost Putra Bebas Jam Malam UM - Anda sedang mencari kost putra yang bebas jam malam dan lokasi dekat dengan kampus UM (Universitas Negeri Malang)? Ini dia ada 3 Murah dan tidak untuk yang mau cari fasilitas mewah. Kost Kost Putra Sumbersari UIN #24. Kost Putri UB Sumbersari #53. Butuh Teman Kontrak Griyasanta #5. Kost Putra Dekat UB #22. Info Kontrakan Tersisa 1 Kamar. Kost Putri Flamboyan Malang #83. Kost Putri Dekat UMM Malang #82 

Bem Matahari Fib: Info Kost Dan Kontrakan Di Malang

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 23.55

Jl. kertosentono 62. dket UB. lgsung cek tkp ajah; MASiH ada 5 kmr lgi kost2an khusus cow hrga 200-250 aja,murah ,n Baru!dri UB gak sampai 10 mnt,dr UMM 5mnt,hub 087859584758; perum. Tegal gondo belakang UMM III 5 kamar 8jt CP : . Bunga coklat suhat cp 085669970303; Oper kost Putri sisa 4 bulan, jl RayaSumbrsari254,btuh cepat 1org untk 1kmar ber 2,Free wifi,bebas jam malam, 370/bln; Terima Kost Putri wil. Suhat, 500k/bln. Air pth grts, serba ungu, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -