kost bebas kamar mandi dalam jogja terbaru oktober

Antologi Dari Pemair: Cerita Ngekosku

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 0.06

Akhirnya kami sepakat untuk perbulan 700rb. Ya udah deh gakpapa. Sebenarnya sih saya agak males, gimana enggak. Masak kamar mandi, dapur harus satu instansi dengan pemilik kost kami kan ngerasa kurang bebas 

Daftar Tempat Kost Dibali

Diterbitkan pada Wednesday, 27 October 2010 Pukul 6.43

Daftar 100 Tempat kost Terlengkap di Bali: 1. Alamat : Jalan Gelogor Carik, Gang Nuri No. 14 - Pedungan Glogor Carik Harga Sewa : Rp. 500.000 per bulan. Fasilitas : kamar tidur +/- 3x3 m2, kamar mandi dalam, dapur, 

Kost Kamar Mandi Dalam Vs Kamar Mandi Dalam

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 11.02

Kos kamar mandi dalam Keuntungan Privacy Terjaga, sebagian besar anak kost di jogja, memilih kost dengan kamar mandi dalam karena faktor privacy, kita bisa bebas berlama-lamaan mandi, tanpa takut diganggu…

Kost Di Dekat Kampus Umy Jogja

Diterbitkan pada Thursday, 11 October 2012 Pukul 1.05

Lokasi kost dekat dengan kampus UMY, STIKES ALMA ATA, STIKES A.YANI, BSI & MERCU BUANA. jogja • Rumah renovasi baru. • Jumlah kamar 15 terdiri dari 8 kamar mandi dalam, 7 kamar mandi luar • Ukuran setiap kamar 3 x 4 m kost bebas 24 Jam Tarif kost : • kamar dengan kamar mandi dalam Rp 400ribu/bulan • kamar dengan kamar mandi luar Rp 300ribu/bulan sewa minimal 3 bulan. Hubungi Mas Andi 08783812-4167. Share this article : 

Austin Residence Kadipiro ( Syariah )

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 8.49

HOTEL DI jogja HOTEL DI YOGYAKARTA HOTEL MELATI DI jogja BUDGET HOTEL jogja HOTEL IN YOGYAKARTAAUSTIN Residence Hotel di jogja berlokasi di kodya Yogyakarta tidak. Tiap kamar di Austin Hotel Yogyakarta dilengkapi dengan LED TV 32" , AC bebas bakteri, minibar, kulkas, dispenser, dan kamar mandi dalam. Khusus untuk Junior Suite Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, oktober, November, Desember. 2014, 2015.

Bem Matahari Fib: Info Kost Dan Kontrakan Di Malang

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 23.55

Cp:081 945 100 809; terima kos co harian utk tes snmptn jl. bendungan wonorejo 11 malang 08563567235; tempat kos putri harian-bulanan d daerah blimbing jl bajang ratu inside no 7,kamar baru; dikontrakan rmh 3 kmr hrga .. dicari kost kost an . lokasi tidak terlalu jauh dari ub. maksimal 15 menitan lah dari ub. yang kamar mandi dalam + bebas jam malam + bersih dan nyaman. kalo ada mohon infonya ya sms di 083849394113 . Anonim 12 oktober 2013 19.09.

Penginapan Murah Di Jakarta (daerah Kebon Kacang)

Diterbitkan pada Saturday, 13 March 2010 Pukul 18.02

Hari ini aku menyusuri daerah kebon kacang di Jakarta Pusat. Daerah Kebon kacang terletak dibelakang Plaza Indonesia hingga ke pasar Tanah Abang, jadi letaknya di pusat kota, daerahnya luas (jadi capek jalan2nya).

5 Tips Mengelola Keuangan Untuk Anak Kost

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2012 Pukul 8.06

Atau mungkin kamu anak kost baru yang masih takut menyongsong fase baru dalam hidupmu… anak kost bebas. Apakah kamu termasuk anak kost yang pas-pasan? Uang bulanan dari orang tua habis hanya untuk makan dan hidup sehari-hari tanpa ada sisa untuk tabungan? Padahal uang saku yang diberikan orang Misal, anak jogja kok beli pecel di Malioboro atau beli bakpia di dekat bandara, ya pasti dapat harga mahal. oktober 2, 2012 pukul 7:54 am.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X