kosan putri tanpa aturan sekitar dago

Biaya Hidup Ku Di Bandung Binchoutans Palace

Diterbitkan pada Tuesday, 6 May 2008 Pukul 9.44

Huuum tapi untuk urusan belanja bulanan ini saya lebih suka belanja kalau lagi ada orang tua berkunjung he he bisa memenuhi keranjang tanpa pusing selisih harga lol forgive me Saran saya coba ambil kost disekitar dago atas dari simpang dago terus keatas di seberang Borma dago ada kost putri 750 sebulan fasilitas internet kamar mandi dalam cuci pakaian tidak termasuk makan Atau bisa kosan di bandung juga ada sekamarnya Rp 150 rb 2

Whatever Im Backpacker Voila Tarif Hotel Murah

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 21.22

Untuk hotel ini aga sedikit unik dengan harga yang sangat rendah tp dengan kualitas yang baik dago Inn menyajikan hotel low budget namun hotel ini hanya khusus untuk kaum hawa perempuan gan mau tanya neh klo boleh tau by moritz ke trans studio bandung n stasiun kiara condong sekitar brp km ya sy bulan ini mau liburan neh soalnya n cari penginapan yang murah abis dekat trans studio bandung gitu mohon infonya ya gan makasih Balas

Informasi Rumah Kost Kost An Kota Bandung Kost Kost

Diterbitkan pada Saturday, 23 January 2010 Pukul 15.00

saya cari kosan budget 400 500 bln di daerah sekitar Bandung Utara pokoknya akses jalan mudah ke Maranatha Siang sya ada kost n kamar kosong tapi daerah cisitu dago hrga 400 425rb bulant tanpa biaya apapun lagi putri 2 Juni 2010 02 21 segera saya sedang cari kosan daerah setiabudhi dkat kmpus upi ksus cewe kmr mndi dlem ada intnet ga byak aturan bebas bw tmen bwt nginep ada dpur ada garasi mobil klo bs jgn jau dr jln raya

Pilih Sekolah Yang Pas Onesidestudentss Blog

Diterbitkan pada Wednesday, 10 March 2010 Pukul 19.40

Pemilihan kegiatan seperti talkshow bukan tanpa alasan Menurut Rani Kegiatan ini juga pake peraturan yang standar standar saja mahasiswa akan menggunakan name tag dengan foto sesuai tema dago Fenori Berada di Jalan dago Barat no 22A kosan ini menyediakan fasilitas lengkap bersih dan aman kosan ini khusus untuk putri Harga berkisar antara 4 5 juta setahun namun dapat dibayar bulanan dengan harga rata rata perbulan 350 400ribu

Akutakut Cerita Seputar Unpad Jatinangor

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 18.24

satu lagi tempat yg serem abis kosan gw di daerah sukawening sering banget diceritain temen2 katanya kolam ikan depan kamar gw tuh sering dijadiin markas tante kun dan dia sering patroli di depan kamar gw parahnya lagi kata temen tau ngga gan di belakang ATM BNI yg di gerbang bukn yg di pangdam dulunya ada hantu badan tanpa kepala kbeneran dulu gw pernah iseng iseng hunting hantu ma temen gw yg bisa begituan si hantunya sengaja di

Neo Butterfly Killing Time Bandung

Diterbitkan pada Monday, 14 March 2011 Pukul 12.22

Nanti aq dijemput d kosan Jam 8 malam mereka belom datang Jam 9 malam belom dateng jg Sampe akhirnya jam 10 malem mereka suruh aq tidur dlu nanti klo udah otw k Cikarang aq akan ditelfon sekitar jam 1 malam aq tertidur jg WHAAAAAAAAAAT Peraturan villa yg aneh Dimana mana villa mah bebas mw diisi berapa orang Mw seratus orang jg gpp asalkan muat Padahal pas kami masuk ke villa itu ruang tamunya aja luaaas bener

Info Bandung Daftar Rumah Kos Kost An Bandung

Diterbitkan pada Friday, 1 January 2010 Pukul 15.00

Kost putri Komplek Sukaluyu Bandung Lokasi sekitar tenang aman dan tenang Dekat dengan kampus TELKOM ITENAS dan Widyatama Jl Sidomukti No 67 Hub 022 708999933 BalasHapus Anonymous 19 Juli 2009 11 06 cari kos kosan daerah bubat fasilitas kamar mandi dalam buat sendiri tidak susah air lemari listrik lancar kalo bisa yang campur cwe cwo tidak terkekang sama aturan yang ketat budget 300 400 ribu per bulan mhon informasinya ke

Informasi Rumah Kost Kost An Kota Bandung Kost Kost

Diterbitkan pada Tuesday, 12 January 2010 Pukul 0.46

KOST Belakang Tiki putri Jl Otista Bandung Jam Malam Jam 23 00 Total Kamar 19KT Masih beberapa KT lagi yang Kosong Fasilitas Tempat Tidur dan Lemari Strategis Cukup Jalan kaki ke ITC Kebon Kalapa sekitar Dicari kosan kontrakan Daerah kota dekat ke dago Fasilitas hot water internet tv cable parkiran kamar mandi dalam Ga byk aturan kaya anak tk bebas tp sopan tidak terlalu bising dan tidak terlalu sepi boleh bawa nginap teman Hubugi di

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X