What's New?

kosan daerah denpasar juni 2013

Daftar Kos Di Kuta, Legian, Jimbaran Dan Nusa Dua

Diterbitkan pada Thursday, 10 May 2012 Pukul 22.11

gan w lagi cari kos kosan daerah yang dkt dari Jln. Bypass Ngurah Rai, Denpasar, Bali nih ! any info gk? yang kamarnya udah isi, aman, dan nyaman buat 1 orang. infoin ke email ane ya . dapatkan daftar kos lengkap beserta nomer kontaknya di link berikut ini: http://www.carikamarkos.com/2013/01/daftar-ratusan-alamat-kost-lengkap.html . ASAP, rencana mau masuk pada awal bulan juni ini. Thank you. ReplyDelete. surya merta mandala June 3, 2013 at 8:21 PM.

Banjir Kembali Melanda Denpasar

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 9.56

Banjir Denpasar. Perubahan cuaca yang cukup ekstrim masih melanda di seputaran Bali, hujan deras disertai guntur dan petir kembali turun sejak Kamis, 27 Juni 2013 malam hari. Hujan mulai turun dari pukul 20.00 wita hingga pagi hari. Dampak dari Kawasan yang terendam banjir untuk di daerah Denpasar antara lain di Jl. Imam Bonjol Selatan tepatnya di Gang Trisakti, beberapa rumah kos-kosan yang ditempati kurang lebih 100 KK tergenang air. Genangan 

Kotak Surat Afnan: Arti Sebuah 'kosan Bebas' Di Jember

Diterbitkan pada Tuesday, 16 September 2014 Pukul 11.01

Jadi gak ada ceritanya tuh pemadaman dadakan gara-gara tetangga kamar sebelah menanak nasi pake rice cooker, karena kosan di Denpasar setiap kamarnya sudah ada meteran listrik dan meteran air sendiri-sendiri.

Cari Kost Di Renon Denpasar Bali

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 23.02

22. Kos diRenon. Fas lkp. Jl Badak agung 32. Tlp 8080029 23. Ada kamar Kos di Renon Jl Tkd Balian 1 no 4 Renon 24. Kos kosan di Renon Jl Tkd Citarum 102xx Panjer Tlp 9183612 25. Kos di Renon Fas wifi.w.heater. Jl Tkd Sungi 26 Renon Tlp 08123921066 26. Kost Khusus Putri di Renon Fas KM didalam tariff 450 . saya mau ke bali bulan juni 2013 untuk beberapa minggu. saya butuh kos-kosan 1.5 s/d @juta perbula (dgn fasilitas lengkap, aman dan nyaman).

Daftar Kost Daerah Sunset Road, Pemogan Dan Glogor Carik

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 6.13

Berikut ini Daftar Kost di Daerah sekitar Sunset Road, Pemogan, Suwung dan Glogor Carik, Denpasar Bali. Lokasi ini banyak dicari para pekerja atau orang yang berlibur untuk berwisata . Anonymous February 9, 2013 at 12:51 PM. Sy cari rumah yg bisa dbyr blanan??? Or kost buat keluarga. Please hub. Sya lagi cari kosan di daerah pemogan kira-kira harga perbulan ya 400-500 tolong info ke sini ya 083114668852. ReplyDelete. Anonymous May 20, 2014 at 

Info Kos Terbaru Di Denpasar & Kuta

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 11.19

Karena semakin banyak email, komentar, sms dan lain sebagainya tentang permintaan info Kost, Kos-kosan, kontrak rumah atau kamar di daerah Denpasar dan Kuta. Dan terus terang kerepotan juga karena hampir tiap hari 

Ana Travellers: Backpacker Ke Malang Dan Bali

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 12.34

dan yang pertama gw lakuin telp pemilik kos. Namanya Arin buat yang butuh kosan harian buat transit sebentar di malang, kosan nya bersih berada di komplek perumahan jl.taman sulfat dan orang nya juga baik banget.

Rumah Ibu Angkat Angeline Kotor Dan Tak Berpenghuni

Diterbitkan pada Saturday, 20 June 2015 Pukul 0.03

Sabtu, 20 Juni 2015 − 07:03 WIB. Rumah Ibu Angkat Angeline Kotor dan Tak Berpenghuni Rumah yang dihuni oleh Angeline itu memiliki lima kamar kosan di depannya, kemudian rumah yang ditinggali oleh Angeline bersama ibu angkatnya. Di dalam rumah itu terdapat Sementara hewan piaraan hewan lainnya seperti anjing dan kucing sudah dititipkan Christina Telly Megawe kakak angkat Angeline kepada dokter hewan yang ada di Denpasar. Selanjutnya dibaca 12.494x.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -