kosan daerah denpasar juni 2013

Daftar Kost Daerah Renon Dan Sanur, Denpasar

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 12.41

Untuk membantu Anda yang sedang bingung cari kamar kost - kosan di denpasar, berikut ini dari yang kami peroleh: 1. . Alamat Jl Tukad Citarum daerah Renon - denpasar . Anonymous February 25, 2013 at 11:57 AM.

Sayang Residence Bali

Diterbitkan pada Monday, 27 July 2009 Pukul 17.34

Harga sewa kami untuk Kamar kost Type Mawar di Sayang Residence kami sbb : (Berlaku tgl 1 januari 2013). - Harian Rp. 225.000++. - Mingguan Rp. 1.100.000. - Khusus untuk High Season Bulan juni dan Desember Tarif 

Info Kos Terbaru Di Denpasar & Kuta

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 18.19

Karena semakin banyak email, komentar, sms dan lain sebagainya tentang permintaan info Kost, Kos-kosan, kontrak rumah atau kamar di daerah denpasar dan Kuta. Dan terus terang kerepotan juga karena hampir tiap hari 

Kotak Surat Afnan: Arti Sebuah 'kosan Bebas' Di Jember

Diterbitkan pada Tuesday, 16 September 2014 Pukul 18.01

Jadi gak ada ceritanya tuh pemadaman dadakan gara-gara tetangga kamar sebelah menanak nasi pake rice cooker, karena kosan di denpasar setiap kamarnya sudah ada meteran listrik dan meteran air sendiri-sendiri.

Daftar Kos Di Kuta, Legian, Jimbaran Dan Nusa Dua

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 5.11

Gan w lagi cari kos kosan daerah yang dkt dari Jln. Bypass Ngurah Rai, denpasar, Bali nih ! any info gk? yang kamarnya udah isi, aman, dan nyaman buat 1 orang. infoin ke email ane . dapatkan daftar kos lengkap beserta nomer kontaknya di link berikut ini: http://www.carikamarkos.com/2013/01/daftar-ratusan-alamat-kost-lengkap.html . ASAP, rencana mau masuk pada awal bulan juni ini. Thank you. ReplyDelete · surya merta mandala June 3, 2013 at 8:21 PM.

Cari Kost Di Renon Denpasar Bali

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 6.02

Tlp 8080029 23. Ada kamar Kos di Renon Jl Tkd Balian 1 no 4 Renon 24. Kos kosan di Renon Jl Tkd Citarum 102xx Panjer Tlp 9183612 25. Kos di Renon Fas wifi.w.heater. Jl Tkd Sungi 26 Renon Tlp 08123921066 26. Kost Khusus Putri di Renon Fas KM didalam tariff 450 rb/bln. Jl Tukad Irawadi 18X / 1 B saya mau ke bali bulan juni 2013 untuk beberapa minggu. saya butuh kos-kosan 1.5 s/d @juta perbula (dgn fasilitas lengkap, aman dan nyaman). yg tau 

Info Tempat Kos Di Denpasar

Diterbitkan pada Wednesday, 14 January 2009 Pukul 5.16

Pak saya mencari kosan di sesetan denpasar yg harganya 250 - 300,yg fasilitasnya:2 k.tidur,k.mandi dalam,ada dapurnya,teras.tolong secepatnya ya pak?karna saya bulan juni sangat perlu bener.ni nomer tlp aq 

Dapatkan Ratusan Alamat Tempat Kost Di Bali

Diterbitkan pada Thursday, 19 July 2012 Pukul 6.28

Download Gratis, 40 Alamat Kost (Update juni 2012) · - Download Dengan Donasi Hanya Rp. 55.000,-. (*Daftar Kost Lengkap akan kami kirim via Email Anda). PIN BB: 26081324. CARA PEMBAYARAN: Pembayaran melalui transfer: 1. BCA denpasar No. Rek. 611 035 7620 an. Akh Alim Mahdi. KONTAK KAMI: . Butuh kost murah daerah jimbaran,kuta,dewi sri untuk tanggal 30 September 2013 dengan harga 450 - 500 (kamar mandi dalam)kosongan. Kalau ada 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X