kopling tempel supra 125

Share Serba Serbi Honda New Supra X 125 Tips

Diterbitkan pada Sunday, 26 June 2011 Pukul 16.30

musti di potong 2 mata GearSet supra Fit Harga IDR124000 klo gak salah inget Penggantian Final Gear dengan ratio 14 37 standard Blade aftermarket khusus gear blade tebus gearnya aja yak depan belakang klo rantenya cari yg aftermarket tiap2 merek per kopling itu beda2 ulirnya n ketebalannya contoh per BRT n R9 untuk yang pengen halus bisa pilih BRT tp kalo yang sentakannya doyan yang kenceng ya R9 CLD kampas pun begitu ada

Confirmed Dani Pedrosa Dan Marc Marquez Datang Ke

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 20.04

ada hubungannya dengan Honda Blade 125 secara kita ketahui Honda Blade baru nanti akan berubah banyak satu yang terdeteksi akan menggunakan platform mesin 125 cc yangmon part dengan mesin Honda supra X 125 nah 26 paman sam Februari 16 2014 bakal rame lg neh si kunyit yg sliwera supra X ganti baju dong Bcoran yg di upgrade apa aja neh wak slain mesinnya Desain ada romakan atau dah pke kopling manual jg neh D

Sparring Supra 125 Gen 2005 2007 Vs Supra 125 Kankkunk

Diterbitkan pada Friday, 4 May 2012 Pukul 13.36

Begitu lampu menyala hijau dia di depan sengaja nbs tempel itu NF125TR tapi berhubung males yaudah selip lagi dan main sante dia hampir jejerin lagi nbs tarik lagi gasnya otomatis dia nggak bisa nyelip jalan rame lagi nbs maen aman lagi dia nyelip lagi yaudah monggo mas ntar kalo http pertamax7 wordpress 2012 05 04 upgrade akselerasi honda megapro cuma 30 ribu artikel diy pasang sendiri per kopling honda tiger ke honda megapro

Substitusi Kampas Kopling Enggak Perlu Bingung Lagi

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 15.21

Selain itu bisa juga aplikasi punya Thunder 125 atau TS 125 Dimensi semua kampas Honda supra 100 Bisa juga dikombinasi kampas kopling aftermarket khusus Tiger dengan kampas kopling ori supra jelas Fahrul Roji dari Aji Motor

Meningkatkan Kecepatan Honda Supra X 125 Motor Cepat

Diterbitkan pada Tuesday, 30 August 2011 Pukul 4.33

Meningkatkan Kecepatan Honda supra X 125 untuk membuat laju Honda supra X 125 non injeksi agar lebih kencang dengan minim korekan bisa dilakukan dengan beberapa cara Namun sebelum kita korek lebih dalam sebaiknya kita Per kopling standar Honda supra X 125 telalu lembut jadi perlu diganti dengan per kopling yang lebih keras yaitu per kopling buat balap alias racing kayak TDR HRP BRT Daytona Kitaco dll Kalo mau yang murah ya tambahin ring di baut

Spesifikasi Harga Dan Keunggulan Supra X 125 2014

Diterbitkan pada Monday, 2 December 2013 Pukul 21.31

Spesifikasi Harga Dan Keunggulan supra X 125 2014 Penyegaran warna dan striping baru di lakukan oleh Astra Honda Motor AHM pada produk sepeda motor bebek Honda supra X 125 di tahun 2013 Maksimum 1 03 kgf m 4000 rpm Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0 7 liter pada penggantian periodik kopling Otomatis Otomatis sentrifugal Gigi Transmsi Kecepatan bertautan tetap Pola Pengoperan Gigi N 1 2 3 4 N rotari Starter Pedal dan Elektrik

New Honda Supra X 125 Fi Dibandrol Mulai 15 35 Juta Otr

Diterbitkan pada Wednesday, 26 February 2014 Pukul 15.15

dari supra xx win ampe cengenges wan biar kate 4 transmisi tapi rationya udh kyk motor cowo 1 n 2 3 4 kayak sogun SP n axelo bukan kayak old jupiter mx ama f1zr kopling manualnya tempelan 42 Honda supra X 125

Oprek Motor Cara Mudah Supra X 125 Jadi Lebih Kenceng

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 18.11

9 per kopling dari CLD masih kurang bisa tambah lagi dengan 10 ganti kem racing yang ada CLD Rp 350rb atau HRP Rp 250 000 11 bore up jadi sterah ente mau jadi 150 cc pake seher thunder atau 55 5 mm cuma kalo bore up memakai seher yang lebih dari 55 5 ente mesti ganti Ini koplingnya model tempel atau pantek kalo yg tempel biasanya memang seprti itu krna kurang presisi klo model pantek berarti memang ada yang bocor jd dilas aja bro

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X