What's New?

kopling shogun 110 selip

Konsumsi Bbm Yamaha New Jupiter Mx 2011 46 Km Per...

Diterbitkan pada Sunday, 24 April 2016 Pukul 9.21

ane udh ambil NJMX kopling warna hijau kemarin, walau belum sempet ukur tapi entah kenapa ane udh yakin kisaran bensin New MX ini (kl < 80kph) bisa dapet 1:45) eh .

Azizyhoree's Blog

Diterbitkan pada Monday, 25 April 2016 Pukul 15.53

Hello mas bro jumpa lagi , yups kali ini kita bahas perawatan motor STW alias Setengah Tuwo motor bebek legendaris dari yamaha , yaitu F1Z R 110.

Faktor Penyebab Akselerasi Awal Motor Bebek Kopling...

Diterbitkan pada Sunday, 24 April 2016 Pukul 13.24

shogun 110 itu mah mas…. tp bs juga krn faktor kompresi bocor mas…. motor shogun 125 bapakku jg gt… pas dibongkar ga taunya kampas koplingnya abis berikut .

Belajar Bongkar Dan Service Cvt Yuk…

Diterbitkan pada Monday, 25 April 2016 Pukul 10.03

Kemudian siapkan alkohol,fungsinya untuk membersihkan permukaan part agar kesat sehingga v-belt tidak selip saat berputar.bersihkan part cvt yang bersinggungan .

Isi Oli Sesuai Anjuran..

Diterbitkan pada Monday, 25 April 2016 Pukul 8.22

Posted in Apaan sih?, Articles, Lain-Lain, Otomotif. Peranan Oli sangat penting bagi mesin, khususnya untuk mesin motor maupun mobil. Namun apabila tidak sesuai .

Iwanbanaran.comforum Diskusi

Diterbitkan pada Saturday, 23 April 2016 Pukul 15.13

Bro dan sis sekalian…..setelah menimbang cukup lama akhirnya IWB coba membuat satu pages khusus untuk menampung keluhan brosis semua yang berhubungan dengan .

Bore Up Honda 100cc (legenda)

Diterbitkan pada Friday, 22 April 2016 Pukul 5.27

Mendongkrak tenaga mesin Honda 100cc itu susah-susah gampang. penyebabnya, jarak keempat baut silinder terlalu dekat dengan liner atau boring. karena terlalu dekat .

Tmcblogcom » Gunakan Oli Sesuai Nilai Kekentalan Yang...

Diterbitkan pada Monday, 25 April 2016 Pukul 10.17

kalo mesin dah tua mending oli kentel boss… cz shogun ane juga wktu masih baru enak pake sae 10w-40, & tarikan enteng. tpi begitu umur mesin dah 50.000km terasa .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -