What's New?

kopling motor matic spacy bergetar

Susah Banget Jejerin Matic Di Keramaian

Diterbitkan pada Sunday, 5 May 2013 Pukul 0.46

Karena selepas dinas kami ga balik kantor kami putuskan bawa motor sendiri-sendiri.Jalur yang Tagged: balapan, enak, honda tiger, irit, kalah, kopling, matic, motor, perkotaan, pilihan, rute, selap selip, spacy, sport, turing.

Ganti Kampas Kopling Matic + Rumah Koplingnya Atau Pake...

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 0.01

Penyakitnya getar parah saat putaran rendah, motor nyundul-nyundul terus, pokoknya ga bisa jalan stabil di putaran rendah. Makin bikin juengkel kalau jalanan padat merayap Sampai bengkel nunggu sekitar 30 menit baru 

Honda Spacy Pgm Fi Masih Bergetar

Diterbitkan pada Tuesday, 1 May 2012 Pukul 22.12

AGUSTINUS W Triwibowo, seorang rekan yang baru membeli satu unit sepeda motor Honda Spacy PGM F1 warna hitam, menuturkan pengalamannya setelah menjajal motor tersebut. masih getar,,,saya sebenarnya ga puas karena masih penasaran banget kenapa spacy saya bisa getar gitu dan mungkin karena AHASS JHC udah nyerah terakhir mereka bilang gini ” Semua Motor Matic kaya gitu mas “,,,Tapi kenapa bagian claim nya ga bilang yah kalo motor nya 

Ganti Oli Matic.. Coba Test Enduro Matic

Diterbitkan pada Saturday, 6 October 2012 Pukul 12.53

jelas, setahu saya kinerja mesin matic itu lebih tinggi di banding bebek, karena selalu losss seperti tanpa limiter… jika menggunakan oli spek kental akan terasa banget akibatnya. Enduro 4T Matic = Khusus motor matic, dan Enduro 4T Racing = Khusus motor tipe kopling basah (motor Bebek dan motor semprot gan hehe). untuk Honda Spacy pakenya Enduro 4t Matic gan. oli ini cocok untuk semua motor matic. dicoba dulu 1 kali, baru deh rasakan perbedaannya.

Slip Cvt Suzuki Skywave Bisa Hilang Setelah Ganti Kopling...

Diterbitkan pada Sunday, 23 October 2011 Pukul 7.00

Waktu berdecit body belakang Skywave agak getar, memang sih biasanya kalau di bawa ke bengkel kemudian CVT di bersihkan masalah itu akan hilang… tapi kemudian timbul lagi, kadang sebulan atau bahkan cuman beberapa minggu kemudian. Saya banyak Ketika CVT gw dibuka, kopling gw sebetulnya masih dalam keadaan cukup baik, maklum umur motor gw beda 10.000 km, cuman gw minta mekanik untuk ganti sajaaah! Terlihat dari bon untuk urusan 

Honda Spacy Fi : Mesin Bergetar Dan Rem Belakang Tidak...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 May 2012 Pukul 10.41

Saya membeli Honda Spacy PGM-FI (Nomor mesin : JFA1E1012712 dan nomor rangka : MH1JFA115CK013796 tanggal 4 Januari 2012 melalui dealer Millenium Putra Motor Depok. di motor dengan sistem CVT namun saya membantahnya karena saya juga memiliki motor dengan sistem CVT dari produsen lain namun masalah getaran mesin dan rem belakang tidak pakem tidak terjadi di motor matik Tags: honda, jakarta, kopling, millenium motor, rem, spacy.

Just My Idea Inside : Pilih Motor Matic Yamaha, Honda, Atau...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 January 2014 Pukul 16.00

Motor matic diindonesia pada umumnya hanya dikuasai oleh “2” pabrikan besar, Yamaha & Honda(meskipun ada Suzuki yang mencoba peruntungan dari segi scuter ini). Berikut akan saya Motor ini pertama kali dikenal lewat Iklan BCL & Ashraf Sinclair melalui iklan promosi Honda dengan pilihan baru, namun tampaknya selera konsumen lebih dominan vario dari pada Spacy lantaran bodynya yang terlalu “gendut” sementara mesin Spacy sudah Injeksi PGM fi.

Ketika Power Bukan Segalanya Untuk Motor, Ada Ceruk...

Diterbitkan pada Saturday, 8 June 2013 Pukul 0.01

Diparkiran motor penghuni mayoritas adalah matic. nah disini produk honda mendominasi. beberapa Vario series dan Spacy terlihat mendominasi. Sport Helm in tanpa kopling tangan perpaduan NC700 dan DN01 …

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.