What's New?

kontol pembantuku super besar

Lollipop Boys: Kumpulan Update Status Fb Ku

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2011 Pukul 19.53

Segeralah bangkit, karena Tuhan bisa saja memberikan masalah yang amat sangat besar, agar kita melihat semua kekhawatiran kita selama ini ternyata tidak berarti. (Thu, 04 ingin aku katakan pada orngtuaku aku membutuhkanmu. mah masa tega anaknya dikost n diruman makan mie n sarden. aku butuh pembantu yg tiap pagi masak enak2 buat anakmu ini (Fri, 12 Nov 2010 02:14:10 GMT) Yeindra ya ampun hari ini aku godain sales. asik genit2 ma sales.

Subhanallah Satu Gereja Masuk Islam Gara-gara Seorang...

Diterbitkan pada Saturday, 12 June 2010 Pukul 7.00

Demikian keprihatinan yang disampaikan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq saat pengajian bulanan di Markaz Syariah, Petamburan, Jakarta, pada Ahad 2 Februari 2104. “Setiap waktu masyarakat diajak joged dari pagi ke pagi, diajak ngelawak kaya topeng monyet. . 2014 at 14:22 said: Benar jail@ Kristen itu mmg agama SETAN! Salibis itu budaknya setan! Saliblis super sadis persis paulus sibengis yg membantai Yesus dan para pengikutnya!

Cabul Di Istana Habib

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 19.56

Habib Hasan dikabarkan melakukan pencabulan terhadap sejumlah santri. Tuduhan ini tentu menjadi aib yang sangat besar, sebab Hasan adalah seorang yang bergelar habib. Gelar ini tidak bisa dimiliki sembarang orang.

Mustahil Kristen Bisa Menjawab Oleh : H. Insan Ls Mokoginta

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2008 Pukul 5.13

Padahal pada usia 13 s/d 29 tahun merupakan usia Yesus ketika remaja menuju dewasa, dimana sudah barang tentu banyak sekali hal-hal atau peristiwa yang lebih berguna dan lebih besar yang mungkin saja beliau tuk depo …terima kasih dan salam sukses juga…..salam super… . Eit, untuk bung Ali, kontol ane biar gede, tapi tetap enakan punya ane, untuk si Roben dan Depo kan bekas anak didik ane, mereka ngak mau ngerasain kontol orang lain.

What If Muhammad Lenyap Selamanya

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 0.06

3 “Kata mereka kepadaku: Orang-orang yang masih tinggal di daerah sana, yang terhindar dari penawanan, ada dalam kesukaran besar dan dalam keadaan tercela. Benar sekali kucing, kontol tuhan yesus panjang dan keras he he Muhammad tiu nabi cabul, dan karena ajarannya banyak TKI yang DIPERKOSA oleh orang2 Muslim Arab. beginilah akibatnya kalau PEMBANTU RUMAH TANGGA diperlakukan dengan hukum SEKS BUDAK. jadinya HALAL.

Tragedi Terorisme Di Mumbai!

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2008 Pukul 3.19

Ismail anak dari Hagar (pembantu Ibrahim). Ishak anak dari Sara, .. Yang lebih menyakitkan adalah stigma yang sengaja ditumbuhkembangkan bahwa penyebaran agama Kristen dan Katholik menggunakan “super mie dan indo mie”. Coba anda tanyakan Tahun 1000 M di daerah Spanyol, saat perang masih berlangsung banyak tempat ibadah bagi umat Kristiani dibakar oleh tentara Islam dan sebagian besar penduduknya dijadikan budak. Dari penjelasan 

Wanted! Orang Yang Bisa Bikin Murtad Aku...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 June 2010 Pukul 8.08

Kalau saja Abraham dan Sarah tetap setia pada firman Tuhan yang akan menjadikan keturunan mereka bangsa yang besar, maka dapat dipastikan bahwa Ismail tidak akan pernah lahir di muka bumi. Kalian pasti setuju dengan statement .. kok wanita dikasih pelayan yg wanita?Yo rapopo kan pembantu rumah tangga kita umumnya juga wanita.pasti ibu2 lebih seneng ditemani didapur oleh wanita bukan priya.la tapi kalau untuk pembantu kok ndadak yg cantik?

Muhammad

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 0.01

Memahami perbedaan besar antara Islam dan agama-agama lainnya adalah kunci untuk memahami mengapa agama yang datang kemudian (Islam) berada dalam konflik dengan dunia diluar dirinya (petunjuk: ini bukan Ribuan Trilyun Rupiah dibuang-buang untuk melaksanakan Ritual Pagan Islam, sedangkan dana tersebut jika digunakan untuk pembangunan bangsa, maka Indonesia sudah menjadi Negara super power dan mandiri dibidang ekonomi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -