What's New?

kontol pembantuku perkasa

Mereka Mengambil Anak-anak Kami

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 0.01

Sesungguhnya ini adalah kisah yang benar, dan tidak ada Tuhan selain Allah; dan sesungguhnya Allah, Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Kemudian jika mereka pun boleh diteliti. Namun sayang, sampai saat ini tak satupun kristen yang mengenal tuhannya, karena sampai saat ini tak satupun yang tahu, apakah rambut kontol yesus itu keriting atau sudah direbonding… Pemerkosaan budak, pembantu atau tawanan…!! Sahih Muslim, No.

11 Kebodohan Muhammad

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 0.43

“Sebab seorang anak telah lahir utk kita, sorang putera telah diberikan utk kita, Lambang Pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar mah pilih tuhan apa aja dah, yang penting jangan yang telanjang..wkwkwkw gue bukan muslim, gue bukan kristen tapi gue tau siapa dan umat siapa yang sering ngehina agama lain, itu umatnya si Yesus bugil, muka kaya kontol.

Current Obsession: Manohara Odelia Pinot

Diterbitkan pada Wednesday, 30 April 2008 Pukul 11.31

that's true man, indo girls look much much better than m'sian girls. they look so borring, no tempting! you can compare “pembantu” from indo equals to city girls in m'sia lol *then it's so hard to compare between city girls in jakarta to KL :p. lady zara | June 3, tak usah keluar jalur, bawa2 negara lain lagi..sekarang masalahnya antara malingsia n indonesia..israel masalah lain lagi n tidak dibahas disini.. gak usah ngomong2 kontol deh, batalin aja tuh paten batik.

Asmirandah Masuk Kristen

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 9.50

“Jika engkau menyiksa mereka, maka sesungguhnya adalah hamba-hamba Engkau, dan jika Engkau mengampuni mereka, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. .. Gue ada cerita nih asli gak bohong : Kemarin teman gue cerita dia ada tetangga sebelah rumahnya, nah tetangga nya itu penganut Kristen tapi dia punya pembantu Muslim, pas pembantu muslim nya mau bersihin meja tepat di belakang meja itu ada salib yesus terus si 

5 Alasan Pokok Isi Quran Penyebab Kami Meninggalkan

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 6.14

tuhan islam perkasa surah yasin ”inamaa amruhuu idzaa araada syai-an ayyaqula lahuu kun fa yakun artinya sesungguhnya urusan nya apabila dia menghendaki sesuatu adalah berjata kepada” jadilah maka terjadi lah ia.

20 Ribu Warga Aceh Keluar Dari Agama Islam

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 0.01

NUBUATAN KITAB NABI-NABI BAHWA ISA AL-MASIH ADALAH TUHAN. (1) Nabi Yesaya meramalkan bahwa seorang anak akan dilahirkan dan akan diberi nama: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang kekal, Raja Damai. Nubuat Pembantu kecil itu masuk Islam, maka Muhammad gembira seraya berkata, “Segala puji bagi Allah swt yang telah menyelamatkan dirinya dari api neraka.” “Seorang Yahudi menagih utang kepada Muhamamd saw. dengan 

Ternyata Sidharta Buddha Gautama Adalah Seorang Muslim

Diterbitkan pada Wednesday, 6 June 2012 Pukul 18.59

Di kehidupan yang lalu aku di ajak ngentot sama sidartha gautama untuk menuju nirwana dan seandainya gautama ada aku ingin ngocok batang pelirnya lalu aku pantek jantungnya soalnya gautama selingkuh ama pembantuku "Kasihilah 

Eyang Subur Tolak Patuhi Fatwa Mui

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 15.00

1.ayat ayat kontol 2.ayat 2 dada montok 3.seluruh nabi mengentot zina 4.tuhan kalian bangkai terkutuk 5.kaum pemakan babi 7.kaum keterbelakangan mental 8.mamak kau disuruh jadi lonte biar masuk sorga 9.disuruh makan roti diatas taik 10.si bangkai tuhan menyesal 11.sibangkai tuhan menghasut .. UDAH TAU CERITA INI BELUM….??? YESUS KEPERGOK NGESEKS DENGAN PEMBANTUNYA yang bernama Matius..! “Setelah Yesus pergi dari situ, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -