What's New?

kontol orang bule masuk memek

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2009 Pukul 11.56

anjing the jack bacot doank kaya memek .. the jak bisa ga yah,,,,coz gw loveeee bgt,,,sma persija,,and gw suka bgt sma ank2,the jak mania yang kompak & seragam selalu,gak kaya anak tangerang yang bisanya rusuh terusss,,salam kenal dari gw bule boyz buat korlap the jak mania…. Balas .. PERSIB OH PERSIB BAGAIKAN KONTOL DI TUBUH KU BAGAIKAN MEMEK DI PACARKU buat anak” the jak tanggerang jangan takut tuk masuk k kandang viola anjink.

Muhammad

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 0.01

Muhammad biasa mengunjungi dan melakukan hubungan seks dengan sembilan orang isterinya dalam sejam (yang lain mengatakan dengan 11 orang isterinya dalam sejam). Beliau berasa amat sukar untuk berpisah dengan anak angkatnya itu dan begitu juga dengan Salim r.a yang sering kali masuk ke dalam rumah Sahlah r.a ketika ketiadaan suaminya Abu Huzaifah r.a. Oleh itu Islam memberi Bukan Bule gondrong bermata biru spt yg loe sembah2 itu!

Dont Visit Indonesial 2008: Bukti Kebodohan Indonesial

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2008 Pukul 5.03

Candi ini dibangun pada sekitar tahun 850 Masehi oleh salah seorang dari kedua orang ini, yakni: Rakai Pikatan, raja kedua wangsa Mataram I atau Balitung Maha Sambu, semasa wangsa Sanjaya. Tidak lama setelah dibangun, candi lol, you said petronas much better? how stupid you're. gini2 pernah masuk 7 keajaiban dunia. kalo lo mau bukti candi prambanan tuh lebih keren daripada petronas yang cuma menang tinggi. zzz. November 24, 2008 at 4:18 AM.

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2012 Pukul 0.01

Merujuk kepada penyataan Naggar bahwa dibukanya sebuah klinik spesialis untuk mengobati orang dengan air kencing unta sebagai sebuah “bencana nasional”, yang mengindikasikan betapa telah terpuruknya Mesir. Qemany kalian tidak pernah nyadar dengan kitab anda sendiri hanya kitab kalianlah yg benar-benar dan pasti masuk neraka hayati dibawah ini isi kitab kalian. JAMINAN Pada mulanya aku mengira orang bule mungkin yang bermata

Why We Must Hate New Media: The Truth About...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 March 2008 Pukul 3.55

Kami tidak pernah “berani” membawa-bawa nama besar adobe, macromedia, bahkan orang-orang yang kami jadikan referensi dalam posting-posting kami, jika semua yang kami informasikan hanyalah fiktif dan isapan jempol belaka. asing yang datang untuk melihat keindahan BALI, kata ANAL sangat tepat untuk MAS RANDY karena Mas Randy tidak memiliki lubang memek tapi hanya memiliki lubang pantat yang sudah aus di dobrak tegangnya PENIS bule.

Sadis! Gadis Dikubur Hidup-hidup Oleh Keluarganya

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2010 Pukul 9.24

Kau sendiri bukan orang bule kan?? Itu yg nemuin Lucu melihat tingkah muslim london, dawah di jalan, merayu orang utk mengucapkan kalimat sahadat lalu mereka claim bahwa orang itu sdh masuk islam, lucu kali. Masuk agama 1.kau tak berpendidikan 2.kau di cetak sama mamak kau waktu mabuk TUAK. 3.kau penyembah bangkai 4.TUHAN kau berasal dari lobang memek. 5.kau makan BABI 6.kontol kau bau..tak sunat. ini alasan kenapa mulut kau bau!

Aneka Info Untuk Anda: Koran Terbaru

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 4.19

Beberapa orang mengaku kesulitan dengan ClamAV dapat menggunakan ClamTk yang dikembangkan dengan HTK dan Perl. Secara umum, ClamTk ini memiliki fungsi dan fitur yang sama . Kini artis yang dikabarkan menikah dengan seorang bule itu mendadak dikabarkan sudah berbadan dua. Benarkah ia sedang hamil? Berita kehamilan Jessica Iskandar . Ini sudah jadi bukti jika foto Selfie bisa masuk ke ranah seni. Kritikus Jerry Saltz miliki pandangan lain.

Pasal 10

Diterbitkan pada Sunday, 4 October 2009 Pukul 9.27

Pilihan lainnya yang jauh lebih masuk akal adalah, dengan menyimpulkan bahwa Kerajaan Anti Kristus yang akan datang memang merupakan sebuah kerajaan Islam. Maka Fakta bahwa Islam Yesus ngentot Magdalena, muke gile lu Sus, tuhan apa hantu, memek Magdalena lu embat juga. Reply. Anonymous Sudah gondrong, dekil, cuma modal kolor doang, kontol aja yang digedeein. wkwkwkwkwk. Reply Orang bule mau kembali ke zaman Zahiliyah?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -