What's New?

kontol orang bule masuk memek

Faqin Bulsyid: Malaysia

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2011 Pukul 16.33

Terletak di neraka sebelah utara dari saudara mereka yang tinggal di sebuah pulau kecil bernama Tarakan Singapura atau lebih tepatnya di kontol Asia, Malaysia (juga dikenal sebagai curiland) adalah sebuah negara muda dari .. Contohnya adalah toll booth attendants (penunggu loket tol), Kasir restoran makanan siap saji, dan orang-orang yang duduk di depan toilet umum untuk mengumpulkan 20 sen per masuk toilet, ditambah 20 sen untuk lain kertas toilet 

Gaya Nusantara: Tanya Jawab Seputar Hiv & Aids

Diterbitkan pada Thursday, 10 September 2009 Pukul 15.26

Betul sekali, karena saat kekebalan tubuh seseorang berkurang maka tubuh orang tersebut tidak akan mampu lagi melindungi diri dari berbagai macam penyakit, sehingga penyakit apapun gampang masuk. Apa bedanya HIV dengan AIDS? AIDS singkatan dari Acquired Jadi tidak benar mitos yang mengatakan bahwa HIV hanya ditularkan oleh gay, waria, pekerja seks, pengguna narkoba suntik atau bule. Katanya HIV bisa ditularkan melalui gigitan nyamuk? Itu tidak benar.

Legenda Sinterklas

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2008 Pukul 12.40

Ia mengendarai kereta kuda beroda dua keliling di segala penjuru, mengamati sikap dan perilaku orang-orang, terutama anak-anak, apabila memperlihatkan perilaku yang baik, akan mendapatkan hadiah berupa buah apel, buah .. jadi dia bisa ngomong apaan aja).sementarague dari orang barat(orang bule jing). kaya yang gue bilang tadi, belajar tuh dari kisah inspiratif nasrani yang masuk islam, banyak banget, logak tao kan banyak orang orang lo yang kaya 

Iron Maiden, After Live In Jakarta (behind The Scenes)

Diterbitkan pada Friday, 18 February 2011 Pukul 7.15

Tak lama setelah briefing terlihat kilatan lampu mobil petugas yang mengawal masuk truk pengangkut peralatan band, kedua truk semakin dekat dan diposisikan membelakangi pesawat Rombongan pertama datang lagi jam 11.15. kali ini adalah crew stage…hahahaha, banyak yang tertipu, banyak orang yang tidak tahu bagaimana rupa grup band Iron Maiden langsung menyerbu dan foto-foto… huahahahahaha, orang bule semua ga jelas mana personil band 

Inilah Foto Pelaku Bom Kuningan Jw Marriot

Diterbitkan pada Saturday, 18 July 2009 Pukul 10.36

memek mamak kau di bom dulu cocok nya ini…..anjing kau … udah kaya negaranya nyaman,aman disiplin tinggi banyak orang bule wisata mancanegara jadi satu di sana. ini indonesia mas pancasila klu idiologi sampean sperti itu beli aja pulau kosong yg anti orang bule atau orang2 wisatawan masuk di . Dan orang2 bule yang kena musibah masuk dalam kategori kafir mu'ahad karna mereka mendapat perjanjian damai dengan Indonesia lewat visa mereka.

Tidak Ada Banjir

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 11.48

Harta senilai Rp 300 juta (nilai kala itu) lenyap ditelan “banjir”, ribuan anak terpaksa tidak dapat masuk sekolah, ribuan orang (selain yang sudah ada di Rumah Sakit) harus dirawat di Puskesmas dan Posko Banjir. Itu banjir dahsyat yang disamakan . planolog bejibun ben … omongannya dianggap angin aja karena kurang menguntungkan pengambil keputusan, lain hal nya kalo yang ngomong orang bule, agak didenger… padahal mereka seguru seilmu … Balas.

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 23.05

bravo man cerita lo tuh masuk cerita paling sampah abad ini! . malaysia anjing bodoh tolol goblok pantek memek kontol homo cukimai muka orang malaysia mirip lubang pantat aku. pantat loe? cam pantat BaBi mak loe. Juga, buat kawan-kawan Indonesia, janganlah emosional dalam menghadapi ini, janganlah mengotori nama baik kita yang sudah kita raih, (karna, Indonesia terkenal dengan keramahan orangnya, kata si bule, ckckckck) dengan kata kata 

Lagu Anti Kangen Band

Diterbitkan pada Monday, 17 September 2007 Pukul 2.02

Ntar gobloknya nular, orang bisa terpengaruh .. Anggota kangen ben seh mau2 aja masuk rekaman. Orang bule aja pasti liat INDONESIA itu kampungan kok. . Bwt 8 ball lu kyk kontol memek asu anjing koret tai babi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -