kontol om2 genit

Jangan Perkaso Aku, Om...

Diterbitkan pada Saturday, 16 April 2011 Pukul 19.02

Ini. gue tambah penasaran sama sosok si om2 durjana ini tapi, si om2 tetep aja tak menunjukkan jati diri yang sesungguhnya, gue mulai panik, blingsatan, dan akhirnya mulai ngasih tau temen2 gue kalo ada om2 genit 

Beware Girls!!!

Diterbitkan pada Friday, 28 August 2009 Pukul 10.16

Penasaran jg.. dasar om2 genit.. tgl dimana seh.. gw aduin bini loe loh nanti.. om2nya terlalu ramah.. gw ga suka deh.. GJ : “oooh.. saya di rumah tante A***S”. agak tenang dikit.. krn gw kenal si tante situ.. scr gw uda lama 

Sepi Di Tengah Keramaian..

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2008 Pukul 14.11

Saat sedang berjalan, sempat berpapasan dengan om2 yang saya identifikasikan sendiri sebagai om2 genit (maaf ya om) dan berkomentarlah dia “Awas jatuh mbak” sambil senyum2. Dalam hati saya balas komentarnya 

Kompor 69 Edo: Info Lucu Hak (hari Anak Indonesia)

Diterbitkan pada Thursday, 25 July 2013 Pukul 1.05

Ya begitu lah pengalaman gue, jangan kira anda2 sekalian bakal terhindar dari pelecehan kayak beginian deh. ingat ya masih banyak di indonesia yang kek om2 genit tersebut. ihh jijay deh bok. nah pesan gue buat para sopir mikrolet, 

Coretan Idiotku :): My Sweet Seventeen {}

Diterbitkan pada Monday, 2 July 2012 Pukul 23.51

Makasi mama, makasi papa, makasi mas dhio, makasi mbak metha, makasi mbak yuli, makasi om2 genit gue, makasi ibuk yulin, makasi SKILLAS, makasi PASSMANDA, makasi DWARF, makasi D'MEGGZ, makasi temen fb, 

Candle In The Night: Balada Orang Cantik :p

Diterbitkan pada Sunday, 23 October 2011 Pukul 9.49

Eh, belum jauh kami jalan, tiba2 dai jauh sana, ada seorang pengendara, yang tiba2 stip gitu, ngehampirin kami, waktu itu masi pagi, jam 7 am, dan ternyata sang pengendara itu om2 genit pemirsa, dia godain kami *super 

Kenapa Anak Bayi Itu Lucu ..?? 😍😍

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 17.15

Getek itu bisa dibilang sejenis genit…kalo lo pada pernah liat om2 genit tersenyum manja dengan gadis belia berarti itu senyum getek…ya…percis kayak keponakan saya yang senyum getek…(jangan2 ntar kalo keponakan 

Some "tips" For You To Forget The Onee

Diterbitkan pada Tuesday, 18 October 2011 Pukul 4.37

So, usahain kalau main jangan sendirian aja. Cause kalau lo nongkrong sendirian di cafe remang2 dengan keadaan galau, ujung2nya lo bakal disamperin sama om2 genit dan secara nggak sadar lo bakal dibawa ke hotel

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X