kontol lagi ngocok

Cerita Lucu: Cerita Lucu

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 10.22

Hai sobat kali ini aku mau mengapload cerita lucu tapi serem meski pertama kali tapi rapopo mudah mudahan LUCU ABIS . (percakapan antara si ucok dan si udin) ucok : din kamu lagi ngapain ?? udin : lagi ngocok ngocok

All About Our Baby: Booster Asi Edisi Ngocok Perut ;)

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 21.45

Ada orang ambon berkunjung kerumah temannya yg orang papua, di sana di ajakin makan. A : "Pa'ce ini sayur apa kah? Luar biasa enak skali..!" P : "Itu sayur bambu (rebung)!" Besoknya dia makan lagi. So dia tanya 

Ngekek Privatepany: Ngocok Arisan??

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 1.16

ngocok arisan?? Gue mau cerita lagi nih cerita lucu yang kita alamin waktu jaman SMP. Langsung aja. Ceritanya kita lagi belajar pelajaran agama islam di kelas. Waktu itu kita masih kelas satu SMP. Guru yang ngajar waktu 

Ngocok Arisan Lagi, Nyok….!!!

Diterbitkan pada Sunday, 1 February 2009 Pukul 16.10

Weeeiiiitttzzzz ;).udah waktunya ngocok arisan lagi niiii.setelah 2 minggu yang kemaren digelar dirumah (18/01).gilirannya sekarang.di rumah om Fathul n Tante Fitri niiii(soalnya om Fathul-kan yang dapet kocokan 

Tragedi Sponge Cake Coklat

Diterbitkan pada Saturday, 3 April 2010 Pukul 11.10

Kalo bantet kaya'nya ga' mungkin sampe mimpes pes gitu deh..mikirnya apa karena tadi aku pindahin ke bowl yang gedean ??, apa emulsifernya jelek ??, apa karena tadi pas lagi ngocok tak tinggal bentar liatin adam 

Lagi Asik Ngocok Di Rumah Janda, Warga Karangmojo...

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 11.21

Karangmojo (www.karangmojo.net) - PONJONG, Seorang PNS di Kabupaten Wonogiri Sugiyarto (45) warga Dusun Nglampar, Wiladeg, Karangmojo dicokok polisi saat asyik 'ngocok' dadu di rumah seorang janda Suma 

Ahmad Muhbit's Blog: Salah Persepsi :d

Diterbitkan pada Friday, 26 February 2010 Pukul 13.07

Eeehhh..tiba2 HP si kentung bunyi, nah dia ngocok kartu sambil angkat telpon, Mungkin yang telpon nanya gini "Kamu lagi ngapain?" (keknya cewek), eh saking karena ribet lagi ngocok kartu & dengan muka cemong dia 

Zeblog: Hari Ketiga : "disuruh Ngocok (playlist)"

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 16.05

Atau lebih disingkat lagi jadi Ano Hana. Lagu yang lumayan sering gue dengerin. Karena musiknya enak. Mengalun. Membawa suasana menjadi mellow. Ya,walaupun gue orangnya anti galau. Bukan berarti gak boleh 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X