What's New?

kontol kontol gede abri indonesia gambar

Misteri Segitiga Gunung Halimun

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 15.20

Sampai saat ini banyak peristiwa jatuhnya pesawat di sekitar segitiga Gunung Halimun-Gunung Salak-Gunung Gede yang tidak diketahui penyebabnya. Banyak yang bilang energi ketiga gunung itu ada di Istana Cipanas. . Adapula cerita yang menyebutkan bahwa lokasi itu karena keangkerannya, dijadikan tempat penyimpanan harta Belanda berupa emas saat menjajah Indonesia. Di kawahnya yang juga disebut “kawah ratu” masih terdapat sumber sulfur dan 

Cinta Keseharian: Pahlawan Nasional Yang Beragama Nasrani

Diterbitkan pada Wednesday, 18 August 2010 Pukul 18.00

So, tidaklah baik membawa agama yang dikaitkan dengan perjuangan pahlawan dalam memerdekakan Indonesia karena kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan perjuangan oleh seluruh bangsa juga!! akhir kata bunuh orang?? Orang kristen kalee suka bunuh2sempak bgt lu muka lu kayak sempak yesus marusus hahahacokk dehesus kontol'e mbeledak .. Terpujilah kontol yesus roh kudis tetek gede maria,haleluya muke yecus sprti orng gila.

Kumpulan Gambar Motor

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2007 Pukul 9.24

sebelum pake cbx 750 aku pake suzuki s***n 97 klo ada motor gede emang kadang takut suara nya maraung kaya singa kadang aku kaget,ketika aku punya cbx 750 aku ingat dan tau diri klo di jalan aku selalu hargai 

L0mba Lari 10-k Meriahkan Hut Ke-69 Tni

Diterbitkan pada Thursday, 11 September 2014 Pukul 20.24

Dalam pelaksanaan lomba, panitia menggandeng Pengprov Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Jatim dan Kota Surabaya, Dispora, serta Polrestabes Surabaya untuk pengamanan rute lomba. Editor: Fitri Supratiwi.

Skenario Jika Terjadi Perang Indonesia Vs Malaysia

Diterbitkan pada Friday, 2 November 2012 Pukul 11.11

gambar malaysia vs indonesia. UN1X PROJECT - Panas dinginnya hubungan bertetangga antara Indonesia dengan Malaysia dimana penyebab virus demam itu bermuasal dari arogansi Malaysia yang merasa katanya lebih tinggi dari klen semua.udah lupain aja masalah perang biar pemerintah aja yang ngurus.itu udah tugas mereka.lagian.nanti pas perang palingan kalian bisanya sembunyi di paret.sekali ditodong tentara musuh pake piso.langsung sujut2. Kontol klen ni.

Tni Akan Pamerkan Alutsista Baru Pada Hut Ke-69

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 6.49

JAKARTA-(IDB) : Sekretaris Jenderal Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Gede Pasek Suardika berpendapat pemerintahan Jokowi perlu memperkuat i. Arun LNG waktu di aceh jadi gak suka sama surya paloh gitu mau jadi presiden mau di apakan negara ini otaknya bisnis n cari keuntungan pribadi, PKS koropsi dan melihara betina-betina buat ngurus kontol-kontol petinggi PKS parah2 jadi .. “Ada calon yang menjulang gambar Lenin, gambar Stalin.

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 23.05

jika aku disurunh angkat senjata tuk perang dengan malingsia dengan senang hati aku kan ikut tuk bunuh orang biadab malingsia yg sukanya mencuri seperti babi kontol malingsia 12x wahai mahasiswa indonesia mari kita bersatu tuk hancur kan malingsia. ReplyDelete · avenged sevenfold fans August 28, 2009 at 8:04 AM . eh lo masukin gambar pengemis dll, apa lo ga sadar negara lo juga gitu? negara lo bahkan lebih parah rasismenya daripada indonesia,

Inilah Rudal Tercanggih Di Asean Yang Hanya Dimiliki...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 April 2011 Pukul 14.00

Rudal Yakhont/P-800/Brahmos merupakan rudal buatan rusia yang hanya digunakan oleh 3 Negara saja di dunia ini.yaitu Rusia,Indonesia dan India.di India rudal ini dinamakan Brahmos,karena India sendiri mendapatkan lisensi untuk membuat rudal ini di India.rudal yang memiliki jarak tembak 300KM dengan kecepatan 2,5 Mach atau 2 Kali Lebih kecepatan suara.rudal ini dapat ditembakkan di lewat Darat,Laut(Kapal Gambar Fhoto Galeri Istri Hisap Kontol Gede Selingkuhan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -