What's New?

kontol kontol gede abri indonesia gambar

Pisang Ijo: 100 Gaya Hidup Abg Anak Baru Gede Taun 90an

Diterbitkan pada Monday, 30 August 2010 Pukul 10.38

Make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (ngerengek pengen dibeliin) 2. Yg cewek juga maen BP, itu lho org2an(banyaknya sih gambar cewe) dari kertas, yang bisa diganti2 bajunya (dari kertas juga) yg dijual di emang2.Aku juga maen . Sekarang Dah gede kali yah 96. Ajang Pencarian bakat di taun 90an ASIA BAGUS. 97. Lagu-lagu Malaysia rame di Indonesia EKSIS, AMI SEARCH, apa lagih yah 98. DENPASAR MOON, SARMILA, jadi lagu wajib. 99.

Kelebihan Potong Rambut Model Tni

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 22.03

heheheheh Quote:Original Posted By BrainDistortion kalo geringin rambut bentar doang gan. Originally Posted By BrainDistortion. Quote:Original Posted By DEsuKA bisa nakut2in gan, klo badan nya gede wisata indonesia wisata pantai

Jagadhita: Masa Pemerintahan Habibie

Diterbitkan pada Sunday, 8 May 2011 Pukul 14.16

Masa depan ABRI. 3. Masa depan daerah-daerah yang ingin melepaskan diri dari Indonesia. 4. Masa depan Soeharto keluarganya, kekayaannya dan kroni-kroninya. 5. Masa depan perekonomian dan kesejahteraan rakyat.

Artikel

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 9.56

Lubang Buaya adalah sebuah tempat di kawasan Pondok Gede, Jakarta yang menjadi tempat pembuangan para korban Gerakan 30 September pada 30 September 1965. Secara Musso (Muso Manowar), atau Paul Mussotte, yang baru kembali dari Moskow dan mengambil alih pimpinan PKI, menuduh Soekarno-Hatta menyelewengkan perjuangan bangsa Indonesia. Tempat persembunyian D.N. Aidit ini akhirnya diketahui oleh ABRI melalui operasi intelijen.

Inilah Bibit, Bebet, Bobot Prabowo Subianto

Diterbitkan pada Tuesday, 20 May 2014 Pukul 11.36

Inilah Bibit, Bebet, Bobot Prabowo Subianto. Inilah Bibit, Bebet, Bobot Prabowo Subianto. Oleh Gede H. Cahyana. Seperti memilih suami/istri, memilih presiden dan wakilnya haruslah hati-hati. Gunakan pertimbangan hati nurani dan pikiran jernih. Gaya kepemimpinannya yang lugas-tegas, sorot matanya yang tajam dan fisiknya yang atletis pada masa itu, mengantarnya menjadi komandan di jajaran ABRI/TNI. Berikut adalah Gambar/foto, hasil dari Google.com.

Tni Angkatan Darat

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 7.24

Upaya menyatukan organisasi angkatan perang dan Kepolisian Negara menjadi organisasi Angkatan Bersenjata Republika Indonesia (ABRI) pada tahun 1962 merupakan bagian yang penting dari sejarah TNI pada dekade tahun enampuluhan. Menyatunya kekuatan Angkatan Bersenjata di . Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewijk Freidrich Paulus Kasdam I/Bukit Barisan Brigjen TNI I Gede Sumertha K.Y.,PSC., M.Sc. Korem 031/Wirabima Riau. Danrem 

Ilmu Pengetahuan Sosial: Struktur Sosial Minahasa

Diterbitkan pada Wednesday, 15 February 2012 Pukul 6.01

Meskipun "Bahasa Indonesia" lisan sebagai Bahasa Nasional, dalam prakteknya orang suku-suku yang menghuni daerah ini masih mengenal dan mengidentikkan kelompok lokal dan sub kelompok, yang sebagian besar dibedakan (Ideogramatis: Gambar atau simbol yang merupakan seorang, obyek atau ide, tetapi dengan gambar atau kalimat tetap. .. “Dibawa oleh anggota-anggota ABRI sekembali dari Indonesia Timur” kata Ibu Harimawan, guru ballroom.

Duel Maut Tni Vs Polri

Diterbitkan pada Wednesday, 9 May 2012 Pukul 10.06

Kebijakan negara memisahkan Polri dari TNI yang dulu bernama ABRI, serta menyerahkan sepenuhnya kewenangan keamanan dalam negeri kepada Polri, telah menimbulkan kecemburuan psikologis TNI. Hal itu masih ditambah lagi adanya aturan larangan berbisnis bagi . beda seribu perak aja lo bilang jauh lebih gede,,,,,,,,,,,,,lo tau gak berapa gaji + remunerasi seorang prajurit berpangkat Prada??????????? Reply. punisher says: March 16, 2013 at 10:54 am.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.