What's New?

kontol gede masuk lubang memek sempit

Cinta Islam: Tidak Berdarah Dimalam Pertama ! (semoga...

Diterbitkan pada Monday, 12 July 2010 Pukul 20.18

"Selaput dara ini mempunyai banyak bentuk, mulai dari bentuk annular, ada yang bersepta-septa dan ada juga yang cibriformis atau berlubang-lubang. Karena bentuknya selaput, pendarahan pada bagian ini biasanya 

Mother.writer » Blog Archive » Tes Keperawanan, Perlukah?

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 20.49

Terus, kamu mau masuk ke gua itu dan cuma bisa masuk kalau sudah merobek sarang laba-laba tersebut. Ibaratnya, gua itu adalah vagina, dan sarang laba-labanya adalah selaput dara. Apa sih Yang kedua, selaput dara yang kelihatannya terbuka, hanya ada satu pita kecil di tengahnya, sehingga tampak memiliki dua lubang, disebut juga selaput dara septate. Dan yang ketiga adalah selaput dara yang memiliki banyak lubang kecil, disebut selaput dara 

Tuhan Orang Kristen Dan Muslim: Apanya Yang Tidak Sama...

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 16.30

Haiyaa… osama… yu sama juga kayak yesus, sama sama punya kontol bukan..ho ho yang gituan bukan tuhan broo..pelcaya loo masakan tuhan mau di samakan dengan makhluk lemah. Nich ayatnya, awloh menginginkan umatnya masuk neraka: “Wa im minkum illa waariduhaa kaana'alaa Rabbika .. Apakah yakin Yesus itu tuhan, sementara beliau dikeluarin dari lubang kemaluan “VAGINA”.for good “. Reply. LIM THI KUS Says: November 15, 2012 at 10:32 

Alat Penyiksaan Paling Kejam Di Eropa

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 12.39

Alat ini dipaksakan untuk masuk ke mulut, atau vagina, atau lubang anus, setelah alat dimasukkan duri yang ada diujungnya dipanjangkan sehingga langsung menusuk bagian dalam organ mereka. 3. Tongue Tearer.

Lionel Messi Masuk Islam

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 6.56

Islam itu agama yang suka kawin,islam itu agama orang yang pekirannya sempit,islam itu agama yang egois..semua mau nya di jadikan muslim,kl gak ngikut muslim di katakan kafir.inilah bukti islam itu agama yang jahat,egois banget,mau . yah sukur dech klw kontolnya gede, dari pada si yesus kontolnya kecil n kering yang sekali sentil kontolnya bisa jatuh ketanah (putus)malahan gaya banget lg pake acara mamerinnya di hadapan org banyak usil juga si yesus ya, pasti 

A To Z Seputar Kulit: Kutil Kelamin: Semua Nanyanya Ke Sini...

Diterbitkan pada Saturday, 14 April 2012 Pukul 19.19

saya blm pernah ,melakukan petting ,dan sekarng vagina saya gatal sekali dan muncul seperti bentol2 bergelombol di dekat lubang vagina saya ,,, hingga lubang vagina ikut2 an gatal ,saya harus pergi ke dokter kandungan atau dokter . nama sy TIO, umur saya 20 th,belum pernah berhubungan seksual, dok di kantung testis sy ada beberapa benjolan putih yg paling gede sebesar biji jagung tidak sakit, sepertinya sudah lama ada sejak SMA(4 th yg lalu), ada yang 

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 23.05

bravo man cerita lo tuh masuk cerita paling sampah abad ini! shit bilang aja lah negara lo iri kan sama . malaysia anjing bodoh tolol goblok pantek memek kontol homo cukimai muka orang malaysia mirip lubang pantat aku. pantat loe? cam pantat BaBi mak loe. www.topix.com/forum/. MEREKA TIDAK TAHU MENGENAI FAKTA-FAKTA YANG ADA DAN MENILAI SESUATU BERDASARKAN PADANGAN SEMPIT BELAKA. BERDASARKAN FAKTA YANG ADA 

Ayam Den Lapeh: Kamus Abg Bugis

Diterbitkan pada Tuesday, 2 November 2010 Pukul 14.23

Artinya mau makan dulu ah!, Kegatelan Memek (IG); Kenapa nakau gatal = Istilah yg berasal dari Bhs. Bugis magai naiko mate yang artinya kenapa kau yang gatel. Ungkapan bagi orang yang suka mengurus urusan orang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -