What's New?

kontol cowo manis indo

10 Cowok-cowok Brondong Ter-keren Di Sosial...

Diterbitkan pada Saturday, 3 August 2013 Pukul 21.58

Saking manisnya, ni anak banyak yang nyomot picnya tanpa ijin. Denger-denger nama aslinya Denny dan dia dari Di tahun 2013 aja udah banyak bermunculan (ya senggaknya adalah) yang bikin akun dadakan dengan foto ni cowok. Tapi dari inbox FP BI, ada yang ngaku Bayu,mulai tgl 27/12/2014,ada perubah no hp sex 085713519121, cari teman yang umur 12-16 khusus cowox SMP se Indonesia slm 24 jam nonstop. (Jakarta,Tangerang,Serang,Blora,Pati 

Cara Merayu Cowok Melalui Sms Romantis

Diterbitkan pada Monday, 30 July 2012 Pukul 13.18

Cara Merayu Cowok Melalui SMS Romantis | tips merayu cewek | permainan merayu | cara merayu lelaki | cara tips mudah merayu pria | artikel cara merayu pria | cara merayu lelaki | cara merayu cowok lewat sms | sms merayu cowok terbaru | artikel sms merayu | tips dan trik merayu cowok | tips merayu pria | sms maka ini adalah kesempatan Anda untuk meresponnya dengan pernyataan manis semacam "Oh, aku tidak sengaja, mungkin ponselku kangen kamu".

Cerpen: Arshan / Yudha

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 16.51

Arshan hapal betul sudah berapa kali ia berpapasan dengan Anggo, dan cowok itu selalu tersenyum. Senyumnya sangat manis! Sampai-sampai Arshan tak kuasa lama-lama memandangi senyum itu. Suatu ketika, tanpa ada hujan .. Gue ini cowok normal, Man! Gue nggak suka kontol kayak elu! Gue sengaja mancing-mancing elu waktu itu dan ngerekam semua percakapan kita untuk ngebuktiin kalo elu emang beneran homo! Hahaha… Najis banget sih elu?

Edhie Muliawan Alzarikh: Kumpulan Sms

Diterbitkan pada Friday, 26 August 2011 Pukul 16.03

Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME! Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T. . Cowo: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis sih. . lha ibune sing bingung njawab: kontol ki tongkate mbahmu.

Kumpulan Tweet Tweet Lucu Keren Gokil Banget Aneh Kata...

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 20.56

2. buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa… 3.skrg Simpati ( Maklum lama tggl di Amerika, jd agak kurang fasih berbahasa Indonesia). 33.

Cara Mengukur Panjang Penis Pria Dengan Melihat...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 July 2011 Pukul 13.27

Jika lebih pendek dari jari manis, kamu memiliki ukuran penis lebih panjang. Itulah hasil penelitian Dokter Tae Beom Kim dari bagian urologi tercemarnya hormon testis dan risiko kanker prostat. “Jari telunjuk yang lebih panjang dari jari manis secara signifikan lebih besar berisiko menderita kanker prostat.” (Sumber) .. Hotel Murah Diskon s/d 50%. Ketik Kota Tujuan Anda di Kotak Indonesia di Bawah dan Pilih Tanggal Lalu Klik Cari. Follow ruanghatidotcom on 

Soal Kelamin Dalam Sunda Dan Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 21 January 2010 Pukul 9.18

Secara terminologis bermakna senyum yang manis, menggemaskan. Jangan ditanya apa lucunya seonggok penis hingga dipakai untuk mengungkapkan senyum yang manis, pokoknya ti dituna alias dari sono-nya sudah 

Tips Bagi Cowok Biar Keliatan Lebih Ganteng Dimata Cewek

Diterbitkan pada Tuesday, 24 September 2013 Pukul 16.11

Mempunyai wajah pas-pasan memang perlu perjuangan lebih agar dapat tetap eksis untuk urusan karir dan asmara khususnya cowok sama halnya juga dengan cewek, tetapi kali ini yang dibahas adalah khusus untuk cowok. Status jomblo 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -