What's New?

kontol besar memek cina

Nikita Mirzani Dan Indra Birowo Kepergok Ml Di Lokasi...

Diterbitkan pada Thursday, 5 April 2012 Pukul 7.32

2013 pukul 7:25 pm. jangan melakukan hubungan terlarang karna dosa besar. Udah jenggeran kali tuh memeknya… ah kontol lo semua cuma bisa menghakimi orang kayak hidup lo pada udah bener semua. Balas 

Makanan Terkutuk—sop Janin

Diterbitkan pada Sunday, 24 February 2008 Pukul 8.00

Tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya (Masya Allah! Apakah ini merupakan akibat kebijaksanaan pemerintah China untuk mewajibkan satu anak dalam satu keluarga yg berlaku sampai sekarang, atau hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai suatu kondisi Anjing,pukimai,tolo,uti,no'o,boa,panta lobang,ngentot,kontol,asu,biadap,sundal,smua bt lu…

Perang Salib, Sejarah Kelam Kekristenan

Diterbitkan pada Monday, 15 October 2012 Pukul 11.48

Bahkan Kerajaan Byzantium sekarang menghadapi masalah besar yaitu tentara Islam yang berkemah di luar ibukota Constantinople. Untuk mencegah para raja indonesia menjual rempah rempah ke pedagang lain (mis pedagang Spanyol, Cina atau Arab), VOC berusaha mendapatkan hak beli monopoli, yang berarti para raja hanya boleh menjual ke VOC. lama kelamaan, cara ini dinilai tidak efektif. lebih efektif jika mengalahkan para raja itu dan menjajah 

Tawuran Pelajar Di Bulan Ramadhan

Diterbitkan pada Wednesday, 3 October 2007 Pukul 0.05

Meski dilawan dengan demonstrasi sebagian besar guru tetap berkomitmen untuk memberangus GENK ANGKATAN karena kaya dengan hal-hal negatif dan tidak ada manfaatnya bagi siswa/i yg ikut maupun bagi almamater (malah kerap bikin malu .. samPerinn donk !! Waktu ULtah kami 4 OCT kaliann lg pada moTong Titit iia ? ?? ko ga ada di kandangg ?? apa kaliann takutt ?? MEnang pilokann doang.. 6Kr menangg kandangg doank !! JendraL KR = KONTOL.

Media, Terorisme, Dan Islam

Diterbitkan pada Monday, 6 October 2008 Pukul 0.04

Media, Terorisme, dan Islam Dr. Tjipta Lesmana. Belum terdapat tanda bahwa aksi terorisme akan meredup, bahkan sebaliknya intensitas dan kualitas terorisme semakin besar. Setiap saat ancaman kelompok teroris datang 

Sadis! Gadis Dikubur Hidup-hidup Oleh Keluarganya

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2010 Pukul 9.24

Melihat kepada Sedemikian besar pengorbanan Khadijah kepada nabi tentulah tidak masalah jika Nabi meminta izin darinya utk berkawin lagi jika benarlah nabi adalah seorang kaki perempuan.Apa lagi amalan poligami 1.kau tak berpendidikan 2.kau di cetak sama mamak kau waktu mabuk TUAK. 3.kau penyembah bangkai 4.TUHAN kau berasal dari lobang memek. 5.kau makan BABI 6.kontol kau bau..tak sunat. ini alasan kenapa mulut kau bau!! ferry Says:.

Kata Kata Romantis

Diterbitkan pada Tuesday, 21 February 2012 Pukul 7.36

ayam abu-abu ciri diparigi cium rabu-rabu jangan oma dapa riki apang coe dari cina mari ku taruh ke dalam keranjang. . sella cantik firli yg punya syahbana σ Rabu, 15 Februari 2012 | 15:12 WIB ada kontol ada memek mw ngantok milih memek syahbana σ Rabu, 15 Februari 2012 | 15:15 WIB bunga indah jgn dipetik lebih baik kita sirami cwe cantik jgn cuma dilirik lebih baik kita pacari frilla mei livia ♥ Rabu, 15 Februari 2012 | 15:24 WIB pantun2nx bgz cih tpi3 koq 

Lagu Indonesia Raya Digubah Liriknya Oleh Malaysia...

Diterbitkan pada Saturday, 29 August 2009 Pukul 0.01

malaysia tu kaya tai… penghisap peler… mukanya kaya kontol semua… kalo berani perang aja lo tai… muka memek…. vlyn, on September 7, 2009 at 4:25 pm said: Eh Malaysia brengsek bngt si…. setau gw lo kl yg maling trus gak kreatif lg? . You are ONE GENERATION behind China and India. . walau tentara qta cuma naek motor,tentara mreka naek tank…tetap aza tentara kita Masuk 5 besar pasukan elit terbaik di dunia. tentaranya 20besar pun g masuk

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -