What's New?

kontol belum sunat

Belum 4 Tahun Sudah Sunat

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2015 Pukul 5.09

Belum 4 Tahun Sudah Sunat. “Ha? Kai udah disunat? Yang bener?” “Beneran Kai jadi disunat?” “Masak sih? Kan masih kecil!” Demikian sebagian besar ungkapan spontan para tetangga dan handai taulan. Saking gak 

Cara Sunat Suku Mardudjara Aborigin

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 13.59

Sangat mengerikan bukan? tapi jangan berpandangan terhadap cara sunat ini sahabat anehdidunia.com. bagi sahabat yang belum sunat, jangan takut karena di indonesia khususnya alat sunat sudah canggih, dan ditangani oleh petugas 

Pengen Sunat

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2014 Pukul 2.37

Dani sudah beranjak 20 tahun, tapi masalahnya dia belum sunat kenapa dia nggak mau di sunat dia takut tititnya di potong. Memang kalau cowok sudah akil balik sebagai seorang muslim itu harus sunat, wajib dan sunah 

Berbagai Kenangan Konyol Dan Ngilu Tentang Sunat Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 12.00

Karena belum bisa membayangkan sunat itu kayak gimana bentuk dan rasanya, kamu pun cuma bisa menebak-nebak sembari bertanya sama papa dan mamamu. Semacam ini lah yang kamu bayangkan waktu itu. via 

Harian Jogja : Sunat Perempuan : Belum Terbukti...

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2015 Pukul 14.40

Sunat perempuan sampai saat ini belum terbukti secara ilmiah bermanfaat bagi kesehatan. Harianjogja.com, JOGJA- Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 6 Tahun

Belum Sunat, Aldi Coboy Junior Sering Diejek

Diterbitkan pada Saturday, 30 November 2013 Pukul 14.47

Beda agama, tidak membuat 4 cowok yang tergabung dalam Coboy Junior pecah. Bahkan untuk urusan sunat, Aldi dan Bastian pun sudah ingin disunat juga seperti Iqbaal dan Kiky. Kedua cowok ini mengaku tahun 2013, 

Balada Sunatan Si "ucok"

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 17.17

Sunat adalah ritual yang sangat ditakutin oleh anak-anak. Gak jarang, ketika anak-anak yang sudah disunat bakalan mendapatkan status yang tinggi diantara kawan-kawan bermain nya yang belum sunat. Dan gak jarang 

Buat Kafir Kristen Yang Belum Sunat, Ingat Yesus Juga...

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2013 Pukul 19.05

(Roma 2:29) Yahudi sejati ialah dia yang tidak nampak keyahudiannya dan sunat ialah sunat di dalam hati, secara rohani, bukan secara hurufiah. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Allah.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.