What's New?

kontol anjing ngewek manusia

Namanya Juga Manusia, Pasti Munafik.

Diterbitkan pada Saturday, 7 April 2012 Pukul 13.01

Saya terkadang terlihat santun berkata, padahal kenyataannya, kalau lagi kesel dan sebel sama orang yang sangat menjengkelkan, saya ngomongnya: Anjing! Ngentot! Fuck! Shit! Bitch! Kutu kupret! Ah…banyak lagi makian, 

Andy Adyan Pratama: Manusia Anjing

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 17.06

manusia anjing. Tubuhnya sih berbentuk manusia, tapi saat bro sekalian lihat di kepalanya, benar-benar mirip anjing! nggak percaya!! simak deh foto berikut : Dunia memang udah gila ya bro! Ada manusia anjing!! apakah ini 

Episode ; Kamis, 24 Mei 2012

Diterbitkan pada Wednesday, 23 May 2012 Pukul 16.45

PENGERTIAN, NGGA BISA MAHAMIN DAN PEMAHAMAN TERHADAP ORANG LAIN, SEMUA BANDAR TOGEL ADALAH MANUSIA PALING BIADAB, ANJING, SIALAN, DAN MANUSIA PALING SUPER NGENTOT YANG ADA SELAMA SEJARAH KEHIDUPAN DI DUNIA . STRESS UDAH SEMUA ORANG GARA2 BANDAR BIADAB NGENTOT ANJING SIALAN SAMPAH BAU TANAH SEMUANYA SAMPAI JUMPA DIKUBURAN ALAM AKHERATTTTTTTTTTTTTT…

Ternyata Anjing Bisa Baca Bahasa Tubuh Manusia

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 14.30

Anjing telah sekian lama menjadi hewan piaraan alias didomestifikasi. "Menjadi anggota keluarga manusia membuat anjing memiliki kemampuan berinteraksi dengan cara-cara manusia. Anda bisa memperlakukan anjing 

Wanita Menikah Dengan Anjing Peliharaan

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 23.30

wanita nikahi anjing 1. Tapi pesta ini tak dihadiri keluarga dekat dan kerabat Emily karena mereka menganggap ini adalah ”langkah gila untuk melawan rasa sepi”. Saat ditanya bagaimana dia akan punya anak dengan suaminya, . manusia kawin sama hewan.. kya ga ada jenis nya aja.. Ananta Marriana Durghandhiny. 11 Januari 2012 pukul 2:42 pm. Balas. Mgkn berawal dr pengalaman hdp-nya yg pehit ssdh pengalaman disakiti, dikhianati dan tdk terpuaskan 

Ilmu Dan Seni Melatih Anjing

Diterbitkan pada Tuesday, 2 March 2010 Pukul 16.22

Anjing adalah anjing, anjing mustahil menjadi manusia juga mustahil menjalani hidup dengan cara manusia. Anjing tidak bisa bahasa manusia, itu sebabnya mustahil mengajarinya bahasa manusia atau mengerti bahasa 

Terbukti, Anjing Memiliki Emosi Sama Seperti Manusia...

Diterbitkan pada Thursday, 10 October 2013 Pukul 19.42

Merdeka.com - Selama ini banyak orang yang bertanya-tanya apakah anjing memiliki emosi seperti manusia. Banyak cerita dan kisah nyata yang menunjukkan betapa anjing juga bisa bersikap setia dan merasakan emosi 

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 23.05

malaysia anjing bodoh tolol goblok pantek memek kontol homo cukimai muka orang malaysia mirip lubang pantat aku. pantat loe? cam pantat BaBi mak loe. .. manusia apa bukan sich?? mana rasa kemanusiaannya..Tuhan membuat dunia ini sama, satu, kita ini saudara..ngx ada pake ngebeda"in semua negara memiliki kenunikanny sendiri, tpi yg buat blog ini sama saja seperti BINATANG yg tidak punya akal budi..saya PROTES KERAS terhadap orang yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.