What's New?

konsumsi oli samping ninja

13 Tips Merawat Sepeda Motor 2 Tak/ Ninja 150r / Rr:

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 15.50

Bagi para penggemar dan hobies tentu saja hal tersebut bukanlah suatu masalah yang berarti, konsumsi BBM yang relatif boros serta biaya tambahan pembelian oli samping bukanlah suatu alasan untuk merasakan 

Settingan Pompa Oli Samping Ninja150 Series...

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 14.51

Mas..maaf mau nanya nich,aku br 1 minggu beli ninja rr,tp dari pertama lngsng aku ganti oli msin.pengaruh ke mesin engk mas kalau pemakaian awal ini.g(inreyen) aku bw lari kenceng trus,kdng2 nyampai 150kpj.

Ninja Comunity: Cara Stel Oli Samping

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 16.57

cara stel oli samping. Buat yg blm tau, ini cara nyetel oli samping: Buka fairing kiri utk mempermudah pekerjaan (buat RR). Pake obeng plus, total ada 7 skrup (Gbr 1). Buka cover gear depan di mesin sebelah kiri pake kunci 8. Total ada 3 skrup (Gbr 2). Skrg keliatan kan gear depannya abis itu Naiknya PJ atau MJ selain menuntut konsumsi bensin yg lbh boros, juga menuntut olsam yg lebih boros juga Paling ngga 3 bln sekali stelan olsam dicek. Takutnya kalo 

Leona Pratama: Konsumsi Bbm Kawasaki Ninja Rr

Diterbitkan pada Saturday, 2 August 2014 Pukul 12.22

Konsumsi BBM Keadaan I. Kondisi : · Kawasaki Ninja 150 RR standard dengan mesin 2 Tak. · Knalpot Standard. · Oli mesin Shell Advance VSX dan Oli samping Kawasaki Genuie Oil 2T. · BBM Premium ( Gasoline / Bensin 

Saran Buat Yang Ingin Membeli Kawasaki Ninja 150

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 13.28

Katanya Kawasaki ninja 150 boros bensin, belum lagi pake oli samping, bisa-bisa kantong jebol, benarkah itu semua?. Betul sob, jika terbiasa menggunakan motor bebek, mungkin konsumsi bensin Ninja 150 bisa terbilang 

Pengalaman Bersama Ninja Rr

Diterbitkan pada Saturday, 4 October 2014 Pukul 11.52

Oli mesin : kalo saya pribadi untuk penggantian oli mesin 2-3 bulan itu pun oli masih bening karena terlihat pada kaca blok mesin, untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan jadi ganti aja deh. Oli samping : untuk oli samping tergantung pemakain sehari-hari yang penting indikator oli samping tetap normal aja, soalnya jika oli samping tinggal sedikit indikator akan menyala jika memasukan gigi dan harus rajin-rajin di cek juga bro untuk menghindari kehabisan 

Ninja 2tak Boros,, Siapa Bilang Itu Cuma Mitos Koq

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 22.51

Oli samping saya cukup menggunakan oli low smoke castrol seharga 30 ribu. Enggak nanyain oli baknya juga yaaa??? Hahai 4 bulan sekali ganti oli mesin. Enduro Racing buatan bangsa sendiri sangat memuaskan.

Ninja Comunity: Ninja Memang Irit!!!!...

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 17.26

Ninja ganti busi setiap 6000 km, kalo CBR setiap 2000 km. Ninja ganti oli setiap 6000 km sedangkan CBR, ninja 250 dan satria fu setiap 2000km. Tapi Ninja ada biaya tambahan untuk oli samping. Tapi ngga banyak kok 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -