What's New?

konsumsi oli samping ninja

Ninja 2tak Boros,, Siapa Bilang Itu Cuma Mitos Koq

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 15.51

Oli samping saya cukup menggunakan oli low smoke castrol seharga 30 ribu. Enggak nanyain oli baknya juga yaaa??? Hahai 4 bulan sekali ganti oli mesin. Enduro Racing buatan bangsa sendiri sangat memuaskan.

Leona Pratama: Konsumsi Bbm Kawasaki Ninja Rr

Diterbitkan pada Saturday, 2 August 2014 Pukul 5.22

Konsumsi BBM Keadaan I. Kondisi : · Kawasaki Ninja 150 RR standard dengan mesin 2 Tak. · Knalpot Standard. · Oli mesin Shell Advance VSX dan Oli samping Kawasaki Genuie Oil 2T. · BBM Premium ( Gasoline / Bensin 

Ninja Comunity: Ninja Memang Irit!!!!...

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 10.26

Ninja ganti busi setiap 6000 km, kalo CBR setiap 2000 km. Ninja ganti oli setiap 6000 km sedangkan CBR, ninja 250 dan satria fu setiap 2000km. Tapi Ninja ada biaya tambahan untuk oli samping. Tapi ngga banyak kok 

The Green Blog » Test 1 Oli Samping Kawasaki Ninja 150 R...

Diterbitkan pada Saturday, 8 August 2015 Pukul 1.52

Dalam kasus ini tambahkan oli samping sesegera mungkin. Di artikel kali ini TGB mencoba untuk share pengalaman tentang konsumsi oli samping Kawasaki Ninja 150R. Hasil pengetesan menunjukkan satu liter Kawasaki 

Settingan Pompa Oli Samping Ninja150 Series...

Diterbitkan pada Monday, 31 January 2011 Pukul 7.51

Bagi Bikers 2 strouke Mania pasti oli samping bukan hal yang asing lagi.. Karena oli samping ini Itu artinya tinggkat keborosan pemompaan oli samping pada mesin Ninja sampeyan sesuai standart dari pabrikannya.. Dan dalam . Mas..maaf mau nanya nich,aku br 1 minggu beli ninja rr,tp dari pertama lngsng aku ganti oli msin.pengaruh ke mesin engk mas kalau pemakaian awal ini.g(inreyen) aku bw lari kenceng trus,kdng2 nyampai 150kpj. Mhn penjelasanya 

Saran Buat Yang Ingin Membeli Kawasaki Ninja 150

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 6.28

Katanya Kawasaki ninja 150 boros bensin, belum lagi pake oli samping, bisa-bisa kantong jebol, benarkah itu semua?. Betul sob, jika terbiasa menggunakan motor bebek, mungkin konsumsi bensin Ninja 150 bisa terbilang 

Kelebihan Kawasaki Ninja 150

Diterbitkan pada Sunday, 14 June 2015 Pukul 22.09

Untuk oli samping, jika stelan standar / sedikit diboroskan karena sudah ganti snalpot, saya ukur masih irit mas bray… 1 botol aja lebih dari 1,5 bulan , tergantung pemakaian aja sih, ya kira2 1 botol ukuran 1 liter bisa untuk 

Ninja Comunity: Cara Stel Oli Samping

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 9.57

cara stel oli samping. Buat yg blm tau, ini cara nyetel oli samping: Buka fairing kiri utk mempermudah pekerjaan (buat RR). Pake obeng plus, total ada 7 skrup (Gbr 1). Buka cover gear depan di mesin sebelah kiri pake kunci 8. . tanya gan kebetulan ane baru beli ninja RR dan belum genap sebulan make ninja motor ane udah nepi di bengkel katanya piston, stang, sama bloknya uda kena (telat oli samping). ane ganti semua sprepartnya kecuali bloknya ane boring 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -