What's New?

konsumsi bbm kia carnival

Kia Carnival/sedona ~ Ulasan Dan Harga Mobil Baru & Mobil

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 7.37

Merk: Kia Carnival/Sedona Model: Multi Purpose Vehicle (Kendaraan Multi-Guna) Transmisi: Automatic 4 speed/ Manual 5 speed Tahun Pembuatan: 1998-2001 (Generasi Pertama) Harga Baru (pada saat punya/tes): Konsumsi bbm kia carnival. Beli toyota fortuner bekas dengan harga termurah carmudi memiliki pilihan toyota fortuner terlengkap toyota fortuner 2015 Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon Best Answer: Untuk Carnival pilih yg diesel saja , yg bensin terlalu boros. Carnival Diesel , turbo, 3000 cc, 180 HP , 7 seater A/T : sangat responsif, bertenaga, konsumsi bbm 1 : 8, suspensi lembut, interior Saya ingin membeli salah satu dari mobil Hyundai Trajet, KIA Sedona, atau KIA Pregio. Apa ada yg bisa memberitahu saya pebandingan konsumsi BBM:jarak tempuhnya? Apakah produk2 tersebut cukup bandel? Bagaimana Top Beli mobil Kia baru dan bekas dengan harga termurah Carmudi memiliki pilihan mobil Kia terlengkap Kia Sportage Kia Sorento Kia Rio Kia Carens Harga Jual Terbaik Kia di Indonesia Salah satu brand mobil asal Korea megiripkan bbm mobil innova th 2005 - gambar /foto modifikasi mobil pick up kijang super/kijang kapsul - modif mobil kia carnival - konsumsi bbm kia carens 2 - cara kerajinan bambu air mancur ini tembus pasar luar negeri Kia/Netcarshow Generasi terbaru Sedona atau Carnival sudah menggunakan bahasa desain baru Kia. Berita Terkait Paket Cantik "Mobil Murah" Kia Ini Konsumsi BBM "Mobil Murah" Kia Kia Ekspansi Mobil Bermesin Diesel .

Konsumsi Bbm Kia Carens Ii 2006 M/t?

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 7.37

Jawaban Terbaik: loh..kalau konsumsi BBM 1 : 6,8 sih seharusnya untuk KIA Carnival matic didalam kota kalau carens sih harusnya bisa mencapai 1 : 8 atau 9 dalam kota nah,,,,itu juga tergantung cara Hyundai dan KIA menyatakan mereka tidak akan membantah temuan EPA tersebut dan malah setuju memberi ganti rugi kepada sekitar 900.000 pelanggan yang telah membeli mobil dengan stiker konsumsi BBM yang yang cukup besar yakni 87 Hp dan konsumsi bahan bakar picanto juga diklaim dapat menempuh jarah 19 km untuk 1 liter BBM. kita akan ulas satu-persatu. KIA adalah salah satu produsen otomotif yang cukup sukses di dan Mobil paling irit BBM dalam kelas premium selama ini yang menjadi jagoan adalah KIA PICANTO, namun belakangan ini akan menyusul AYLA dan BRIO yang akan menaklukan ke iritan KIA PICANTO, hasil uji yang ingin kami Tolong beritahu saya kelebihan dan kekurangan Kia Carens II th 2002.? Terutama konsumsi BBM, kemudahan servis, harga dan kemudahan mencari spare part, kenyamanan, dan harga jual kembalinya. Kalau saya Sumber Kirim Kelebihan Mas Jeffry, Memang tarikan KIA Carnival jadi lebih 'kuenceng' dan tidak terjadi 'nglitik'. Masalah irit mungkin sudah naik dari 1:5 ke 1:7, Pertamax di botol harus sering saya pantau, karena cepat sekali berkurang. Targetnya adalah 1 ref: Topgir.com Kia Carnival adalah Mobil berjenis MPV generasi pertama dari pabrikan mobil KIA Korea. Mobil ini dijual dan didistribusikan secara global sehingga mendunia. Pada tahun 1999 Kia Carnival dipasarkan pertama kali di .

Rondo Kia Carnival, Alternatif Mobil Keluarga Yang Masuk Akal

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 7.37

KIA CARNIVAL DIESEL MOBIL YANG TEPAT UNTUK PERSON YANG CARE PADA KENYAMANAN DAN KEAMANAN KELUARGA,SAYA SENDIRI SUDAH PERNAH TRAVELING JKT-SBY VIA PANTURA TRUS LANJUT KIA Carnival Diesel matic tahun 2000. isi Cylinder 3000 CC. Bio Solar, berat kendaraan 2,1 Ton penumpang 2 D + 2 A. Luar kota = 1: 12 ( lewat pantura ) speed 80 - 120 sering kick down. Rpm 1200 - 2500. Dalkot no tol ( sby salam kenal buat agan - agan semua ane naksir banget nih ama kia carnival , ane mau tanya kalo yang diesel itu rewel ga sih ? konsumsi bbm gimana yah ? terus trouble yang sering terjadi biasanya apa ya ? ane udah lumayan Mesin Carnival jarang bermasalah, paling cuma keluhan konsumsi bensin yang boros, ucap Putra Bima, pemilik General Auto Service Solution (GASS), spesialis mobkas Korea. Mesin Carnival jarang bermasalah, paling cuma KIA Carnival TUSS Bengkel irit bbm added a new photo to the album: Toyota. June 7 · Toyota Camry Grande, 3000cc V6 di TUSS dan OptiK Bengkel irit bbm added a new photo to the album: Toyota. June 5 · Toyota Alphard . · Berhubung harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru saja naik, maka ada baiknya Anda mengetahui perbandingan konsumsi bahan bakar (BBM) dari berbagai merk mobil yang dijual di Indonesia agar Anda dapat dengan cermat .

Mobil Konsumsi Bbm Kia

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 7.37

kia rio 2006 kia carnival automatic bekas Daftar Gambar 1-15 dari 18 mobil Urutkan All new kia picanto dan new kia rio 2012. Konsumsi BBM 1L: 22KM. Hingga saat ini kami tetap memiliki Komitmen untuk memberikan layan ,Konsumsi BBM Kia Sportage 2011 Kia Sportage 2011 Berhidung Harimau Kia Sportage 2011 CUV (crossover utility vehicle) baru. Harga Kia Sportage 2011 dari Rp 249,5 juta. 11 May 2011 Daftar Pemenang Federal Matic Cool string(62) "Konsumsi-BBM-KIA-Morning-Lebih-Irit-10-Persen-dari-KIA-Picanto"Mesin kia carnival bensinDan yang paling penting yaitu irit BBM. Konsumsi BBM all new Kia Rio yaitu sekitar 1:14 s/d 1:18 untuk transmisi manual. Sedangkan konsumsi bbm Kia Rio Matic sekitar 1:11 s/d 1:13 Sementara kekurangan Kia Rio terletak Eagle Eyes Auto Lamps Toyota Vios Projector Head Lamp Hl 123 3.

Bantuin Review Kia Carnival N Sedona Donk..

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 7.37

Halo SMers.. Gw minta tolong review KIA Carnival sama Sedona donk.. tentang semua2 deh, ya konsumsi BBM, spare parts, kelemahan n keunggulan masing2, serta apa aja yang harus diperhatikan kalo mo beli tu mobil.. Trims bgt Kelemahan dan Kekurangan Mobil KIA CARNIVAL BENSIN yang sering diributkan banyak pengguna mobil buatan Korea ini adalah mesinnya berisik. Noisi tersebut kadang masuk hingga ruang kabin. Ini terjadi pada mobil Carnival string(55) "Tips-KIA-Carnival-Diesel-Selalu-Perhatikan-Filter-Solar"Jual cepat KIA Carnival MURAH, ISTIMEWA!!! Spesifikasi: + Mesin : Diesel matic 2900cc + Warna: Coklat + Tahun : 2001 bln 4 + Kilometer : 129rb, asli!!! + Konsumsi BBM : 1:10 dalam kota, 1:12 luar kota + Aksesoris : Sunroof Kia Carnival 2012 hasil revisi hadir di Australia. Harga Carnival 2012 di bawah $55000. Grand Carnival S entry level MPV 7-seater ini ber-wheelbase panjang. Kia Carnival S 2012 Lebih Panjang, Bertenaga dan Efisien Indra Prabowo | 01-Aug-2011dengan tenaga 2.000 cc sudah pasti konsumsi BBM nya tinggi, namun pada Maestro ini beda sekali , terutama yang bertehnologi PGM-FI. konsumsi BBM mobil ini sangat irit dan tentunya tetap kencang larinya. untuk harga jual .

Ada Yg Tau Konsumsi Bbm Mobil Di Bawah Ini?

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 7.37

Kia carnival diesel yg turbo AT?? Kia carnival DiselAT ?? Muitsubisi kuda taun 2000 an AT?? hyundai atoz tahun 2000 At?? Proton savvy AMT?? Peugeot 206 AT tahun 2001? Peugeot 406 AT tahun 1997?? masing2 kandidat Kijang Super dan Grand Extra merupakan mobil keluaran toyota Perbandingan Konsumsi BBM Mobil Berikut ini daftar konsumsi BBM pemakaian bahan bakar mobil jenis niaga dan Kijang th 94 grand 1.5 = 1.8 macet kuda Sy ada sedikit trik utk mengoptimalkan konsumsi bbm carnival biar nggak boros - boros amat. ini bisa dilakukan diy kok : - Bersihkan MAf sensor ( yg dideket saringan udara ) dibersihkan dgn cara di celupkan ke dalam wadah yg Fuel Saver (HHO) on KIA Carnival 2.9D 2003 - Duration: 7:29. Joko Energy 19,705 views 7:29 Penghemat bbm HHO Joko Energy pada Subaru XV 2000cc 2013 - Duration: 8:40. Joko Energy 100 views New 8:40 Review KIA Hyundai i10 Kia Picanto atau Suzuki Karimun Estilo Bekas - autobild.co.id : situs berita otomotif & tes mobil | | Karakter tersisa. Silahkan login >> Terkini Terpopuler Minggu, 07 Agustus 2016 Komparasi Berkendara MINI , pabrikan asal korea tersebut mengklaim konsumsi BBM kia picanto mencapai 1:19. Kia Picanto Kia Picanto baru menggunakan mesin 1200cc berteknologi DOHC dengan dual CVVT, mobil ini merupakan penyempurnaan dari .

Perbandingan Mpv Mobil Diesel Bekas ! Mobilku.org

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 7.37

Mitsubishi Kuda Grandia memakai mesin 2500 cc dengan 4 silinder, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 86 tenaga kuda. Kelebihan: Kaki-kaki kuat, tenaga besar, daya muat penumpang besar, harga beli relatif murah Kekurangan: Konsumsi BBM boros, mesin berisik, interior kurang baik, sparepart mahal, harga jual juga murahBagusSerek.Blogspot.com; Perbandingan Konsumsi BBM Mobil, Berikut ini daftar konsumsi BBM pemakaian bahan bakar mobil jenis niaga dan sedan, konsumsi BBM Daihatsu Xenia tidak beda jauh dengan konsumsi Konsumsi BBM yang tergolong boros untuk mobil tipe MPV keluaran negri Korea ini. Konsumsi BBMnya bisa mencapai 1:6-7(dalkot) serta 1:9-10(luar kota). Ketersedian spare parts yang lumayan banyak dibandingkan kompetitor Harga Jual Terbaik Kia Sedona di Indonesia Kia Sedona atau yang lebih dikenal sebagai Kia Carnival merupakan jenis kendaraan minivan ketika kali pertamanya diperkenalkan ke publik luas. Di pasar otomotif Indonesia, Kia Sedona Fuel Saver (HHO) on KIA Carnival 2.9D 2003 Fuel Saver (HHO) on KIA Sedona 2.4L 2003 Fuel Saver (HHO) on Ford Everest 2 Diesel 2.5AT 2012 Fuel saver (HHO) on public transportation Daihatsu GrandMax 2012 Fuel saver on Fitur, konsumsi bbm, jaringan servis dan resale value (-) Kelegaan kabin, build quality Jangan lupa untuk stay tune terus di AutoPlusID.com untuk berita terbaru dari GIIAS 2016, dan jangan lupa corat-coret di kolom komentar .

Wta Kia Carnival Diesel M/t Vs Toki Diesel

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2016 Pukul 7.37

para sesepuh kaskuser minta tolong donk buat pengguna ato yang pernah punya Kia Carnival diesel mohon reviewnya..\r\ndari segi kenyamanan, fitur2, performa mesin, konsumsi bbm, perawatan, biaya pa Original Posted By aka3nov Kami memiliki 75 mobil untuk dijual untuk kia carnival 2000, Harga mulai dari Rp 27,000,000. Temukan penawaran untuk Kia Carnival bekas dengan harga terbaik KIA Carnival bensin matic 2000 Yos Sudarso Jakarta Utara , Dki Konsumsi BBM yang tergolong boros untuk mobil tipe MPV keluaran negri Korea ini. Konsumsi BBMnya bisa mencapai 1:6-7(dalkot) serta 1:9-10(luar kota). Ketersedian spare parts yang lumayan banyak dibandingkan Positif: - All New Picanto tenaga yang dihasilkan 85 hp meskipun mobil ini hanya memiliki kapasitas silinder 1250 cc, - All New Picanto ini juga memiliki kelebihan pada konsumsi BBM / bahan bakar yang tergolong irit yakni 1:19Specialist Kia Carnival & Sedona Tersedia Accu GS Astra Entri Populer Spare Part Hyundai ,Onderdil Hyundai ,Suku Cadang Hyundai Genuine Bisa pesan melalui Telp/sms/wa 081299223047 Atau 081906131487 Spare Part Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Info perbandingan konsumsi BBM semua mobil Home | LoeKeLoe | Casciscus | Jual/Beli | Regional | Kaskus Corner Kaskus is providing basic human rights such as .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.