What's New?

kompresor buat ngecat

Semua Bisa Diy: Restorasi Kompresor Lakoni 1 Pk

Diterbitkan pada Monday, 5 May 2014 Pukul 4.12

banyak hari libur di bulan mei.kebetulan ada kompresor yang hampir 5 tahun yang telah banyak berjasa menemanin acara DIY ane,mulai buat servis motor,mobil,ngecat dan selalu siap sedia kalau mau nambah angin.

Kompresor Buatan Sendiri

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 14.59

Kali ini kita akan membuat kompresor angin sederhana sob dari barang-barang yang ada disekitar kita. Beberapa kegunaan kompresor antara lain : 1. (sebagai pendorong sprayer cat); 2. untuk memompa ban dan; 3. untuk 

Grandkuser : Cat Dengan Spray Gun

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 11.40

Karena suka ngecat pakai menggunakan samurai akhirnya menjadi kencanduan untuk ngecat sich. dikarenakan hal tersebut saya akhirnya memutuskan membeli Kompresor untuk sekedar menyalurkan hobbie ngecat aja.

Info Kompresor Untuk Pengecatan.

Diterbitkan pada Sunday, 22 August 2010 Pukul 7.29

Boleh saja kita mempunyai perlengkapan mengecat yang berkualitas dan menghabiskan waktu kita berlama - lama untuk melakukan persiapan tahap pengecatan mobil yang benar. Mungkin anda juga sudah menggunakan 

Airbrush Info: Airbrush Untuk Pemula 2

Diterbitkan pada Thursday, 20 May 2010 Pukul 16.06

karena kompressor tanggung atau besar bisa digunakan untuk airbrush juga dengan mengecilkan tekanan angin yang keluar sesuai kebutuhan tekanan angin untuk airbrush. kekurangan dari hanya menggunakan kompressor besar atau tanggung adalah: . Kak Sasbrush, saya mau beli mini kompresor buat nge cat model kit, kira-kira kompresor merk Krisbow yg ada di Ace itu bagus gak ya? Kayaknya sih udah ada water trapnya. Terus untuk airbrushnya yg single 

Memilih Kompresor Yang Bagus

Diterbitkan pada Thursday, 5 July 2012 Pukul 18.54

Jika mengecat hanyalah sebuah hobby buat anda, pakailah kompresor berukuran kecil saja. Pilih lah kompresor sesuai kebutuhan anda. Pastikan anda memilih kompresor yang memiliki ukuran minimal 5 hp ( horse power ) atau lebih.

Airbrush Info: Perlengkapan Airbrush Untuk Pemula (bag 1)

Diterbitkan pada Wednesday, 24 February 2010 Pukul 1.11

tetapi bila kalian membutuhkan kompressor untuk mengerjakan motor atau helm belilah kompressor dengan ukuran tanggung atau agak besar sekalian.sekitar 1 pk.kalau untuk mengerjakan mobil kalian akan membutuhkan kompressor dengan ukuran . hai bosmau tanya nih, aku kan kebetulan punya kompressor dengan kekuatan 1/4 HP pake tabung agak besar, biasanya dibuat untuk ngecat pake spraygunapakah kompresor itu juga bisa buat airbrush?

Cara Mengecat Dengan Kompresor

Diterbitkan pada Friday, 21 November 2014 Pukul 8.44

Untuk mengecat menggunakan kompresor terbukti ternyata memang susah, jika tidak tahu takarannya, akan membuat anda frustasi dalam mengerjakan langkah yang gagal, tapi memang pengalaman akan membayar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -