What's New?

kompor gas quantum tidak menyala

9 Tips Aman Memasak Dengan Kompor Gas

Diterbitkan pada Wednesday, 14 January 2015 Pukul 12.17

Posisi selang dan regulator yang tidak terpasang dengan sempurna juga seringkali menjadi penyebab terjadinya ledakan pada tabung gas. Karena itu, sebelum menyalakan kompor gas, pastikan selang sudah terpasang 

Supaya Kompor Gas Bereaksi Optimal

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 2.59

cara kerja kompor gas; cara memperbaiki kompor gas; cara memperbaiki kompor gas yang apinya kecil; cara membersihkan kompor gas yang tersumbat; kompor gas quantum tidak bisa nyala; cara membersihkan kompor 

Review Kompor Gas Quantum Qgc

Diterbitkan pada Wednesday, 27 November 2013 Pukul 2.53

Pertama kali melihat kompor gas ini talktoind mengira Quantum QGC 301 Tes menggunakan sistem digital untuk menjalankan kerjanya. Hal ini karena melihat ada display berukuran kecil dan tombol pengaturan waktu.

Solkom: Perawatan Berkala

Diterbitkan pada Wednesday, 8 June 2011 Pukul 0.28

Perawatan berkala ( seperti halnya sepeda motor ) penting untuk menjaga performa kompor gas anda, seperti nyala api yang selalu biru, kompor yang selalu bersih, jika ada keausan yang bisa menyebabkan kebocoran . maaf mau tanya nih, itu yang di posting kompor gas rinai ya. saya punyanya ompor gas quantum dengan pemantik elektrik. yang ingin saya tanyakan bagaimana caranya membersihkan pemantik elektriknya? terimakasih atas pengetahuannya.

Kompor Gas Quantum

Diterbitkan pada Friday, 20 November 2009 Pukul 11.02

kompor gas ini mereknya quantum. belum familiar banged Mbak Tia, bukannya itu juga pake tombol yang katanya kompornya nyala kalau di pencet tombolnya bener ya? Efektif nggak siy tombolnya? Cz kebetulan lagi nyari2 kompor gas niy, tx b4. ReplyDelete. Mita 24 November 2009 at 10:05. Iya aku juga pake kompor gas quantum itu, sama dong dikasih juga ma mertua hehehe. memang kalau mau dinyalain harus dipencet dulu tombolnya kayak pemantik gitu.

Life: Kompor Tidak Nyala Setelah Ganti Tabung

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 18.04

API KOMPOR TIDAK NYALA SETELAH GANTI TABUNG GAS. Masalah api kompor yang tidak menyala pada saat penggantian tabung gas sering kali saya alami, dan hal itu sangat menyebalkan karena sering kali gas habis 

Regulator Gas Quantum Mengecewakan

Diterbitkan pada Monday, 4 April 2011 Pukul 15.52

Melengkapi kebutuhan rumah yang utama, saya membeli kompor gas quantum komplit beserta selang gas dan regulator nya, semua merk Quantum. regulator gas quantum. Setibanya di rumah tidak langsung saya pasang karena belum Setelah berkutat 2 jam lebih bongkar pasang bongkar pasang, akhirnya saya harus menyerah karena api tak kunjung menyala jua dari set quantum. Menilik dari fisik regulator gas quantum, sepertinya bola gotri di outlet regulator 

Mbak Siti Bikin Rempong

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 8.18

Harus pake bantuan korek api segala. Sebenarnya aku tahu penyebabnya. Aku menggunakan kompor gas merk Quantum (bukan ngiklan loh ya, tapi di blogku ini boleh menyebutkan merk demi tersampaikannya info yang sebenarnya) dengan pemantik elektrik. Karuan saja gas yang sudah menguar itu menyambar api kecil yang menyala pada sebatang korek api yang dia pegang. Terkaget-kagetlah dia. Padahal sudah kuajari bagaimana nyalain kompor dengan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -