What's New?

komik hentai hinata

Samudra's Blog: Love Hina

Diterbitkan pada Tuesday, 19 January 2010 Pukul 9.59

Karena suatu sebab, dia menjadi manager sebuah apartemen milik keluarga. Hinata So(日向荘) namanya. Tanpa diketahuinya, ternyata apartemen itu adalah apartemen khusus wanita. Di apartemen ini, dia bertemu dengan Naru Narusegawa, seorang gadis yang juga sedang belajar untuk ujian masuk Todai. Dalam Ken Akamatsu memang beraliran "ecchi" tapi bukan hentai (^,^). Banyak karyanya yang diadopsi oleh mangaka lainnya. Entah apa maksudnya 

The Final Story About The Seventh Hokage (review Untuk...

Diterbitkan pada Friday, 7 November 2014 Pukul 11.25

Mungkin udah pada tau kali ya, komik dan anime paling fenomenal sepanjang sejarah muka bumi (lebay) yaitu Naruto udah selesai pada chapter ke 700. Kembali ke cerita awalnya, Naruto yang kita tahu dulunya adalah seorang anak pembuat onar, berisik, pecicilan, ga peka (khususnya terhadap Hinata), keras kepala, kadang-kadang nyebelin, bego, bodoh, baka, dobe, dan lain sebagainya (yang jelek-jelek semuanya) sekarang malah berubah 180 derajat jadi 

Download Komik Narutoxxx Vs Sakura/tsunade/hinata/shizune

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 10.15

nah Ane punya hobi baru nih gan.. Yaitu.. Jadi scanlator komik itu-tu Hahaha Untuk hasil scanlator pertama ane silakan downdload di sini.

Naruhina Lovers: I Love You, Because My Little Cat Chapter 5

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 13.08

Namun hal itu sama sekali tidak berhasil, mata amethyst Hinata yang unik malah kini melintas dalam otaknya, wajah Hinata yang tadi ia lihat sangat cantik sepanjang upacara pernikahan, dan bibir tipis berwarna peach membayang .. "Dasar kau hentai!" Hinata memukul Naruto dengan tanganya. "Hanya cium" "Tidak mau!" Wajah putih Hinata memerah, walau tidak terlihat tetapi Naruto menyadarinya. "Hahahaha kenapa kau malu begitu, aku hanya bercanda" 

Pervert Teacher

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 11.15

Title : Pervert Teacher Author : Swan Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung and other Genre : Romance Rating :17+ Length : Oneshoot ff ini dari salah satu komik yang pernah aku baca terus aku juga terinspirasi dari berita kriminal yang pedofil itu halah *plakk '-')visss ff ini pasti gaje bangett dan tanyanya saat sudah melepas ciuman kami , aishh andwee aku tidak menyukainya aku menyukai cho songsaenim bukan cho kyuhyun pengarang manga hentai.

Trik Internet Gratis Three Aon Tanpa Kuota

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 17.34

Komik Hentai pada 17:03, 06-Apr-13. XL Nyimak aja cheesy-grin hentai7.heck.in/hinata-naruto-hentai.xhtml. Komik Hentai pada 17:05, 06-Apr-13. XL Nyimak aja Komik Hentai pada 17:10, 06-Apr-13. XL Nyimak aja 

Dewidhayang's Blog: Versi Teks Naruto Shippuuden The...

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 8.38

ucap Sakura pada Hinata. “Pembohong! Aku tahu kau ada maksud pada Menma!” ucap Hinata. “Ah! Perasaan ini! Mungkinkah?” ternyata Hinata menyadari kalau dirinya sedang diintip Neji. “Ah, dia menyadarinya. “Kenapa kau memakai pakaian dalamku? Aku sangat yakin dia mencurinya di ruang ganti!” ucap Tenten. “KYAAAAAAAA!! LEE HENTAI!!!” -----Road to Ninja-----. Naruto dan Sakura duduk di sebuah tangga untuk menaiki patung Hokage, dan melihat 

Naruto The Last: Naruhina Bukan Sekedar Fanfic Lagi

Diterbitkan pada Sunday, 12 April 2015 Pukul 21.14

Shikamaru x Temari sebenernya pasangan favorit saya, dan di urutan kedua ya sangat mendukung Naruto jadinya sama Hinata. Dan ternyata emang benar, label mereka sudah canon, bukan hanya sekedar fanfiction!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -