What's New?

koleksi poto dan gambar kontol homo bapak bapak

Lollipop Boys: Kumpulan Update Status Fb Ku

Diterbitkan pada Saturday, 20 August 2011 Pukul 19.53

(Mon, 20 Jun 2011 10:24:40 GMT) Yeindra Dari foto sih kamu cakep, tapi sekarang semua orang udah bisa photoshop (Sat, 18 Jun 2011 07:28:00 GMT) Yeindra Balikan lagi sama mantan itu ibarat mandi, nge-lap badan pake anduk suka. tangan dikepala tangan di pinggang loncat tinggi tinggi 123. ckckckck (Fri, 19 Nov 2010 00:54:57 GMT) Yeindra gak usah main keroyokan NJING kalau masih mau dibilang punya kontol ni nah tanganku 2 tapi kaki masih 

Katesmansa: Naskah Agus Noor

Diterbitkan pada Wednesday, 21 October 2009 Pukul 16.38

Homo sapien saja belum ada… Adanya homoseks… dst” Raden Mas Suhikayatno jadi bingung, tak percaya. Linglung kembali duduk di kursi goyang… DENMAS: Apa saya menderita amnesia, ya? (Menunjuk kepalanya) Waktu seperti ingatan yang bertumpuk-tumpuk. Dimana dilayar muncul berganti-ganti foto-foto dokumentasi sejarah, dari zaman pergerakan sampai mungkin foto Soeharto menyatakan pengunduran dirinya, Gus Dur yang didorong di atsas kursi roda, dst.

3 Bukti Logis & Faktual Allah Swt Bukan Tuhan

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 0.54

skrg lebih goblok mana yesus yg kau angap sebagai tuhan tu seperti apa? tuhan ko dari patung yg di pahat oleh tangan2 manusia wong edan abis tu kalian sembah dan menganggap dia sebagai tuhan bapak, tuhan ibu, tuhan anak. antariksa mengatakan bahwa ka'bah itu tepat terletak ditengah-tengah poros bumi. sehingga magnet yg dihasilkan dr garavitasi memancarkan cahaya yg terang-benderang, jadi ketika foto satelite mengatakan belahan bumi yg lain 

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 3.46

mati aja kamu…isap kontol bapak mu 1 minggu sdh berlalu tanpa sengaja aku meliht fotony memakai jilbab tp saat aku tanya foto itu langsung terhapus, dan aku tdk bs bertanya lg coz tdk ad bukti anggap saja itu foto iseng dirinya,,, keanehan lainnya ketika kami berencana membeli furniture ,,, dy bersikap kemayu terhadap pelayan toko itu yg cukup tampan,,, aku hanya bs tersenyum,,, setelah begitu byk kejanggalan2 termasuk isi chat yg sangad perhatian dg 

Kamuflase: Guendeeeeeeeeeeeng

Diterbitkan pada Monday, 22 February 2010 Pukul 1.58

soale entar malem harus sudah kelar dan mulai akan di pakia fashion show, dan sialnya, gue tuch paling males banget untuk datang acara yang kayak begituan, adlist gue juga udah mulai sebuk soale, nyiapin koleksi gue sendiri, dan gue pokok paling sebel banget kalo dapat invitation kayak begini. Kok kamu ias bilang gitu Bar, bukannya kamu paling rajin kerumahku, sampek becek tempatku, boat mondar mandir kamu, kamu itu kayak foto copy kalo sudah di rumahku”.

Ayat-ayat Bodoh Alquran

Diterbitkan pada Monday, 13 June 2011 Pukul 0.48

saya beragama kristen, dan saya sangat tidak setuju dengan bapak duladi, lebih baik kita saling menghargai satu sama lain,dengan menjungjung tinggi agam kita masing-masing.. sebagai contoh : di dunia ini ada perbedaan agama Saya pun lalu memandangi Tuhan Yesus dari ujung kaki hingga ujung rambut, sungguh mirip sekali bahkan lebih agung dibanding foto dan gambar Tuhan Yesus yang saya miliki. Tetapi sesaat kemudian datang menghampiri kami 

Gay Bapak Bapak Asia: Koleksi Foto Dan Gambar Bapak...

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 4.51

Koleksi Foto dan Gambar Bapak Gay Berkumis Macho Ganteng: FOTO BAPAK GAY ASIA GAGAH BERKUMIS. Koleksi Foto dan Gambar Bapak Gay Berkumis Macho Ganteng: FOTO BAPAK GAY ASIA GAGAH BERKUMIS.

Kontol Polisi

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 11.10

Seandainya saja aku tidak bernafsu ingin melihat VCD “Belum Ada Judul” yang sempat menghebohkan itu, tentunya. Kontol Polisi Indonesia. 14,351 likes · 1,354 talking about this. Kontol Bapak Kumpulan foto Kontol TNI dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -