What's New?

koleksi kukentot anak tetangga lagi tidur

Ciri-ciri Guntur Bumi Cs Menurut Ustadz Arifin...

Diterbitkan pada Thursday, 23 August 2012 Pukul 12.13

Jika kita benar2 orang Islam mestinya tidak saling bertengkar masalah furu'iyyah masing2 beda amalan janganlah bercerai berai entar di tertawain agama tetangga loch hik….hik msalah UGB serahkan pada Allah sebetulnya yg salah bukan Ugb Saja tapi pasiennya dijalan banyak polisi tidur ya… .. Dasar ustadz gadungan,baca qur'an aja kagak fasih.mending lho belajar tahsin dan Ngaji lagi,kasihan anak istri lho menanggung aib lho…dasar cecungguk ucil.

Ketika Berumur 16 Tahun: Antara Aku, Mama, Dan Mobil...

Diterbitkan pada Monday, 30 July 2012 Pukul 5.17

Namun, karena ada beberapa masalah, akhirnya hanya enam bulan aku hidup bersama keluarga dengan satu anak laki (Alfa) dan satu anak perempuan (Omega) itu. Mamaku berkunjung dan aku Aku pun ndak mau (dan malu) tidur bersama beliau. Waah, dasar anak Sesudah dari Ternate, untuk bisa sampai ke kampung halaman (pulau Bacan), aku masih harus naik kapal kecil lagi, bertiket seratus ribu, dan dengan jarak tempuh enam jam. Kapal dari Ternate 

Kisah Anak Manusia: Suamiku Berselingkuh...

Diterbitkan pada Friday, 16 January 2009 Pukul 14.21

Biasanya kalau aku bangun tengah malam begini terpaksa juga membangunkan Bang Andi untuk menemani aku ke kamar mandi, biasanya walaupun agak ngomel-ngomel maklum lah terganggu tidurnya karena mungkin capek dalam bekerja, tetapi dia tetap mau juga menemani aku. Untung rumah kami agak berjauhan dengan tetangga-tetangga lainnya sehingga tidak mengundang kepanikan dan perhatian tetangga, saat mendengar jeritanku yang keras tadi.

Chapter Vic

Diterbitkan pada Thursday, 24 January 2013 Pukul 3.01

Ini lagi sarapan…” “Sarapan apa?” “Standar, Ma. Telur setengah mateng sama susu doang…” “Aduuuhh, anak Mama. Tiap hari kayak gitu?” “Nggaklah, Ma. Bosen juga kali. Tiap hari menunya beda-beda kok. Kebetulan aja hari ini agak Ganti-ganti lagunya, nggak kayak Papa mu itu lho, siang, malam, mau tidur, pulang kerja, lagi santai lagunya Tommy J. Pisa mulu. . Ntar diketawain tetangga lagi,” pungkasku sambil mengeluarkan tangan dari balik baju Mario.

Kumpulan Cerita Lucu Humor Kocak Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Monday, 1 June 2015 Pukul 7.00

Saya sering berjalan di waktu tidur. Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata kepada si penjual "Saya menangis bukan karena itu, tetapi saya menangis terharu karena Dia adalah anak satu-satunya dari enam bersaudara yang akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan." Cerita Lucu - Senjata Makan Tuan

Kumpulan Arti Mimpi Lengkap

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 17.37

Kumpulan arti dan tafsir mimpi - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak, untuk yang ingin mengetahui berbagai arti mimpi bisa langsung lihat dibawah ya sobat : Mimpi berkelahi dengan seseorang Mimpi berzina dengan seorang dewi / bidadari : Akan mendapat anak dalam perkimpoian. Mimpi berzina di WC : Akan mendapat 

Alasan Militer Amerika Takut Berperang Dengan Indonesia...

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 4.05

Alasan Militer Amerika Takut Berperang Dengan Indonesia - munsypedia.blogspot.com Di base camp militer, tentara AS sudah pasti nggak bisa tidur, karena nyamuknya busettt, gede-gede kayak vampire. Malam hari di hutan yang sepi Belum lagi para curanmor yang siap beraksi dengan kunci T-nya siap merebut jip-jip perang mereka yang kalau di dempul dan cat ulang bisa di jual mahal ke anak-anak orang kaya yang pengen gaya-gayaan. Dan yang lebih 

Arti Mimpi

Diterbitkan pada Wednesday, 23 July 2014 Pukul 16.54

Kata orang mimpi adalah bunga tidur. Tidak perlu dipikirkan apa makna dibaliknya. Sebagian orang mungkin bisa tidak terlalu percaya dan peduli dengan mimpi yang mereka dapatkan. Tetapi ada juga sebagian lagi yang percaya dengan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -