What's New?

koleksi kukentot anak tetangga lagi tidur

Makhluk Manis Dalam Bis

Diterbitkan pada Thursday, 31 March 2011 Pukul 20.48

anak-anak pada protes. “Eit, nanti dulu. Tapi senengnya cuma sebentar. Karena selajutnya begitu-begitu aja. Monoton. Tiap hari nganterin dia pulang, mampir ke rumahnya, ngobrol. Gitu-gitu terus. Nggak ada seninya. “Saya lagi tidur. Nyenyak sekali!” balas Lupus dari kamar. Lulu yang berkoar-koar macam cucakrawa, jadi bengong. Keruan menyerbu ke kamar Lupus. “Jangan norak! Itu ada Mas Beni. Katanya ada rapat er-te nanti malam,” makinya sambil 

Kumpulan Cerita-cerita Lucu Untuk Menghibur Yg Lagi...

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 17.49

ASSALAAMUALAIKUM,,,,WR,,,WB,, Postingan Kali Ini Ane Gak Bakalan Ngeshare Aplikasi Atau Info,,,Tapi Hanya Beberapa Cerita Yg Lucu Menurut Saya,,,, Okk Lah Karna Ane Lagi Males Ngetik,,,Jadi Langsung Aja. Namanya juga anak kecil yang sudah lama tidak ketemu sang nenek, maka Tini minta ijin pada ibunya untuk tidur bersama neneknya. Si ibu memperbolehkan sambil menasehati agar Tini Jangan nyanyi sekarang nanti tetangga pada bangun. Besok saja yaa..".

Dewi Fatma's Story: Cerita Anak Sma: Hidup Bebas Di Kost-an

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2012 Pukul 14.18

Bisa seenaknya ngecengin cowok2 yang nge-kost di sebelah rumah tanpa takut ada yang mendelik; Kalo malas nyuci, tumpuk aja tuh baju dibawah tempat tidur, bungkus kantong plastik biar nggk banyak nyamuk tersenyum lebar Nggak bakal ada .. Ujung ujungnya malah buat sendiri koleksi perpustakaannya. Balas .. hehehe, pengen jadi anak kost lagi, tapi gak enaknya kalau sebelah kamar dipakai kumpul kebo sama penghuni kost, jadi mau muntah deh:D

Ini Dia Kebiasaan Orang Tua Yang Menyebabkan Anak...

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 9.57

Akibatnya, kelak Orangtua akan kesulitan mengatur perilaku anak, bagaimana cara yang tepat dan apa lagi ya kebiasaan yang buruk bagi tumbuh kembang anak? Sebaiknya Anda membaca artikel ini .. susu instant, teh instant. Sehingga kita anak berbuat salah, kita sering ingin sebuah perubahan yang instant pula, misal ketika biasa terlambat bangun, nggak beresin tempat tidur, sulit dimandikan, kita ingin agar anak kita berubah total dalan jangka waktu sehari.

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 1.33

Kasih Om Sebelah - Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi “susunya” meliha itu, Si Ibu kembali berkata ; ” ihhh kamu nakal ya, sekali lagi Habis Disunat - Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat. Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru 

Biadab, Berdalih Aturan Adat Ayah Perkosa Anak Kandung...

Diterbitkan pada Friday, 17 July 2009 Pukul 2.32

Ayah Kandung Biadab, Anak Sendiri Ditidurin Manusia Berhati Hewan. DOMINGGUS Ismani (39) memperkosa Beberapa menit sebelum mamanya Daragu ke pasar, pelaku sudah membisik ke telinga korban, “mamamu mau berangkat, sebentar kita tidur lagi”. Mawar pun ketakutan lagi, dan Daragu menceritakan kejadian yang menimpa putrinya itu ke tetangga, dan tetanggapun membantu Daragu melapor kejadian itu ke polisi. Kini, Ismani sudah ditangkap dan 

Chapter Vic

Diterbitkan pada Thursday, 24 January 2013 Pukul 10.01

Ini lagi sarapan…” “Sarapan apa?” “Standar, Ma. Telur setengah mateng sama susu doang…” “Aduuuhh, anak Mama. Tiap hari kayak gitu?” “Nggaklah, Ma. Bosen juga kali. Tiap hari menunya beda-beda kok. Kebetulan aja hari ini agak Ganti-ganti lagunya, nggak kayak Papa mu itu lho, siang, malam, mau tidur, pulang kerja, lagi santai lagunya Tommy J. Pisa mulu. . Ntar diketawain tetangga lagi,” pungkasku sambil mengeluarkan tangan dari balik baju Mario.

Genderuwo Yang Menyamar Jadi Suamiku

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2012 Pukul 15.47

Biasanya bu Ansori tetangga sebelah rumah ku jam segitu sudah pada ribut dengan suara tangisan anak-anaknya yang susah dibangunkan untuk pergi sekolah. Dengan perasaan curiga, aku masuk lagi ke Dengan perasaan takut aku langsung masuk meletakkan begitu saja beras dalam tampah yang sedang aku tampi tadi dan langsung menutup pintu rumahku dengan tergesa-gesa dan buru-buru masuk kedalam kamar lagi. Paginya jam 05.45 suamiku benar2 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -