What's New?

koleksi kukentot anak tetangga lagi tidur

Ini Dia Kebiasaan Orang Tua Yang Menyebabkan Anak...

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 9.57

Akibatnya, kelak Orangtua akan kesulitan mengatur perilaku anak, bagaimana cara yang tepat dan apa lagi ya kebiasaan yang buruk bagi tumbuh kembang anak? Sebaiknya Anda membaca artikel ini .. susu instant, teh instant. Sehingga kita anak berbuat salah, kita sering ingin sebuah perubahan yang instant pula, misal ketika biasa terlambat bangun, nggak beresin tempat tidur, sulit dimandikan, kita ingin agar anak kita berubah total dalan jangka waktu sehari.

Kumpulan Cerita-cerita Lucu Untuk Menghibur Yg Lagi...

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 17.49

ASSALAAMUALAIKUM,,,,WR,,,WB,, Postingan Kali Ini Ane Gak Bakalan Ngeshare Aplikasi Atau Info,,,Tapi Hanya Beberapa Cerita Yg Lucu Menurut Saya,,,, Okk Lah Karna Ane Lagi Males Ngetik,,,Jadi Langsung Aja. Namanya juga anak kecil yang sudah lama tidak ketemu sang nenek, maka Tini minta ijin pada ibunya untuk tidur bersama neneknya. Si ibu memperbolehkan sambil menasehati agar Tini Jangan nyanyi sekarang nanti tetangga pada bangun. Besok saja yaa..".

Papah Pulang

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 1.54

“Jangan naik ke atas ya, mama lagi tidur,” begitu kata Ipah memperingatkan Bonifa supaya tidak naik ke lantai dua rumah itu. Ipah bicara demikian karena mamanya lebih senang tidur siang Bonifa melihat di bawah rak televisi, mamanya Ipah punya banyak koleksi film dalam format Betamax. Awalnya Ipah menolak, karena sebagian besar film-film itu . goda Tinus, anak tetangga persis belakang rumah. Bonifa menggeleng, terus berusaha memastikan apa yang 

Chapter Vic

Diterbitkan pada Thursday, 24 January 2013 Pukul 10.01

Ini lagi sarapan…” “Sarapan apa?” “Standar, Ma. Telur setengah mateng sama susu doang…” “Aduuuhh, anak Mama. Tiap hari kayak gitu?” “Nggaklah, Ma. Bosen juga kali. Tiap hari menunya beda-beda kok. Kebetulan aja hari ini agak Ganti-ganti lagunya, nggak kayak Papa mu itu lho, siang, malam, mau tidur, pulang kerja, lagi santai lagunya Tommy J. Pisa mulu. . Ntar diketawain tetangga lagi,” pungkasku sambil mengeluarkan tangan dari balik baju Mario.

Genderuwo Yang Menyamar Jadi Suamiku

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2012 Pukul 15.47

Biasanya bu Ansori tetangga sebelah rumah ku jam segitu sudah pada ribut dengan suara tangisan anak-anaknya yang susah dibangunkan untuk pergi sekolah. Dengan perasaan curiga, aku masuk lagi ke Dengan perasaan takut aku langsung masuk meletakkan begitu saja beras dalam tampah yang sedang aku tampi tadi dan langsung menutup pintu rumahku dengan tergesa-gesa dan buru-buru masuk kedalam kamar lagi. Paginya jam 05.45 suamiku benar2 

Kisah Lagu Hantu Gaby

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2008 Pukul 19.54

Namun tak lagi kan seperti dirimu . oh bintangku . Jauh kau pergi meninggalkan diriku . disini aku merindukan dirimu .. kini ku coba mencari penggantimu . namun tak lagi kan seperti dirimu . oh kekasih” Ehm.. Namanya Gaby alias Ega, Dia anak SMU bLora di Madiun (katanya), dia juga anak Band khususnya vokaL (band Caramel (Stikom Bali)), sewaktu itu dia kLas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembaLap, suka baLapan 

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Thursday, 29 November 2012 Pukul 14.07

Kasih Om Sebelah - Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi “susunya” meliha itu, Si Ibu kembali berkata ; ” ihhh kamu nakal ya, sekali lagi Habis Disunat - Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat. Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru 

Dewi Fatma's Story: Cerita Anak Sma: Hidup Bebas Di Kost-an

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2012 Pukul 14.18

Bisa seenaknya ngecengin cowok2 yang nge-kost di sebelah rumah tanpa takut ada yang mendelik; Kalo malas nyuci, tumpuk aja tuh baju dibawah tempat tidur, bungkus kantong plastik biar nggk banyak nyamuk tersenyum lebar Nggak bakal ada .. Ujung ujungnya malah buat sendiri koleksi perpustakaannya. Balas .. hehehe, pengen jadi anak kost lagi, tapi gak enaknya kalau sebelah kamar dipakai kumpul kebo sama penghuni kost, jadi mau muntah deh:D

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.