What's New?

koleksi gambar tawuran pelajar

Ika Annisa's: Alawy Yusianto Putra Korban Tawuran Sma 70 :')

Diterbitkan pada Monday, 24 September 2012 Pukul 7.00

Waktu hari senen itu ada tawuran yang sangat W A W banget antara SMA 6 sama SMA 7, di Bubulungan, tepatnya didaerah Kebayoran Baru, dibelakang Plaza Blok M, Jakarta Selatan. . kalo beranimah one by one aja kali, tawuran itu kampungan, uik, upay iyuuuuh~ tawuran bukan tradisi coyy buat pelajar, tapi tawuran itu adalah tradisi buat orang yang ngga berpendidikan,, tawuran ngga bakal bisa bikin sekolah loe cie, sekarang koleksi foto alawy ya haha.

Pengakuan Saya Ikut Tawuran (di Masa Muda)

Diterbitkan pada Saturday, 29 September 2012 Pukul 4.10

Akhir tahun 1989, saya terlibat tawuran pelajar yang tak akan saya lupakan seumur hidup. Itu bukan tawuran Saya (paling kiri) dipanggil guru BP untuk dinasehati/ koleksi foto Ale tahun 1989. Namun tawuran di akhir 1989 

Pelajar Suka Tawuran

Diterbitkan pada Friday, 4 February 2011 Pukul 9.32

Siapa yang gak suka tawuran? Haha… Kuno lu, norak sumpah… Ada yang bilang kalo kita tawuran itu kita norak, cupu, gak berani men to men. Padahal ada banyak keuntungan tawuran, di antaranya: disukain cewek, kita 

5 Cerita Tawuran Pelajar Yang Mengerikan

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 5.22

Tawuran di kalangan pelajar di sejumlah wilayah masih marak. Entah bagaimana awalnya, namun aktivitas pelajar dengan saling menyerang menggunakan batu, senjata tajam maupun benda tumpul seolah menjadi potret umum sehari-hari.

Perbedaan Tawuran Di Jepang Dan Indonesia Yang Konyol

Diterbitkan pada Sunday, 17 March 2013 Pukul 20.04

Pelajar Tawuran. Gear untuk Tawuran Pelajar. Jepang : Cukup dengan tangan dan kaki. Indonesia : Pakai gear sepeda segala. 5. Keberanian dan Kenekatan. 1 Lawan Banyak. VS. Tawuran Pelajar. Jepang : 1 VS ramai juga berani! Indonesia : Gak ada loe gak rame! 6. Kesetiaan Genk Tawuran. Geng Tawuran Jepang. VS . koleksi Foto Editan Tabung Gas Elpiji 3 Kg yang bikin Ngakak. Tabung gas Elpiji 3kg yang didistribusikan secara luas sebagai alat memasak 

Cara Mencegah Dan Menanggulangi Tawuran

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2012 Pukul 5.37

semoga tulisan ini bermanfaat untuk semuanya dan dapat membatu pihak-pihak terkait untuk Mencegah dan Menanggulangi Tawuran itu sendiri. Koleksi Foto Editing. Tawuran, mungkin Anda sering mendengar kata ini, 

Foto, Profil Dan Biodata Pemeran Sinetron Aku Anak Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 1 May 2015 Pukul 17.56

Arif merupakan siswa yang tampan dan disukai gadis-gadis di sekolahnya termasuk Lala dan Wati. Arif pernah hampir mati karena tertusuk lantaran berusaha menghentikan tawuran pelajar. Namun untung Ani menolongnya 

Foto : Puluhan Pelajar Terlibat Tawuran Di Wilayah Jembatan...

Diterbitkan pada Thursday, 22 August 2013 Pukul 12.46

Puluhan pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah saat terlibat tawuran di daerah Jembatan Tiga, Jakarta, Kamis (21/8). Selain saling melempar batu, beberapa pelajar juga menggunakan senjata tajam untuk menyerang musuhnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -