What's New?

knalpot ahm f1zr tak

Komunitas Yamaha Force 1

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 2.08

Nama :chepy; Alamat : cerbon kota; Tipe Kendaraan: f1zr 94; Spek Modifikasi : Pelk cornad,knalpot ahm,sok blakang yss dpn pke mio.seher rxs 100 busi tdr,ban dpn 60.80.blakang70.80,per kopling tdr 

Knalpot Ahm F1zr Standart Bobok

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 14.44

KNALPOT AHM F1ZR STANDART BOBOK - KNALPOT AHM STANDART BOBOK F1ZR BUATAN MALAYSIA ORIGINAL.

Knalpot / Silencer / Exhaust

Diterbitkan pada Thursday, 29 May 2014 Pukul 12.57

knalpot racing satria 2t. KNALPOT AHM 125Z STD RACING · KNALPOT F1ZR STD RACING AHAU. knalpot f1zr ahau racing. KNALPOT DRAG RACING RXZ AHAU. knalpot rxz ahau racing. KNALPOT TSUKIGI RXZ STD 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Knalpot...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 April 2010 Pukul 16.41

bro knalpor kolong buat FIZR yg AHRS masih ada gag sih di pasaran ?? ane dulu punya maestro tapi jebol gara2 dibawa lari ampe 120kpj .. nah ane ditawarin knalpot AHM tapi kan AHM kgk kolong tuh .. ane penggemar 

Knalpot F1zr 'belekan'

Diterbitkan pada Monday, 27 October 2014 Pukul 22.04

Alhamdulillah, dapet juga knalpot standar ting-ting F1ZR, tadinya sih nyari yang sudah 'belekan' (bedhelan/bobokan), tapi dapetnya yang masih ori, ra popo. Mau nggak mau ya kudu dua kali kerja, harus nyamperin tukang knalpot minta di bobokin, alias di mas mtor fiz saya keadaan mesin msh standar alias tdk ada ubahan ,tp saya ingin memakai knalpot ahm bobokan . Mnurut mas pengaruh nya apa kalau makai knlpot ahm bbokan dgn keadaan mesin stndar 

Ahm.

Diterbitkan pada Thursday, 16 May 2013 Pukul 5.11

menurut info yg dapat dipercaya (anak F1zr yg bolak-balik indonesia-malaysia) AHM buat F1zr (yamaha sstwo) udah gak dibikin di pabriknya (di malaysia) om.. jadi kalo ada yg jual knalpot AHM baru buat F1zr diragukan 

Knalpot Ahm Standar Racing Satria 2 Tak

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2009 Pukul 9.03

Kali ini yang di bahas adalah Knalpot AHM model Standar Racing untuk motor satria 2 tak. model terbaru 2009 sudah dilengkapi dengan berbagai atribut yang akan membedakan knalpot asli AHM buatan Malaysia dengan knalpot tiruan nya. Diantara nya ada tulisan AHM timbul di perut nya, dan di silencer di grafir tulisan AHM. kalo punya gue knalpot ahm buat f1zr & emang ada tanda nya kaya gitu d perut nya ada tulisan timbul AHM dan d slensernya ada tulisan samar2 ampang 

Harga Knalpot Ahm Motor 2 Tak Murah Terbaru Lengkap

Diterbitkan pada Tuesday, 11 November 2014 Pukul 7.14

harga knalpot ahm, knalpot ahm jupiter z, knalpot ahm ninja rr, knalpot ahm satria fu, knalpot ahm satria 2 tak, knalpot ahm vixion, knalpot ahm f1zr, knalpot ahm mio.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -