What's New?

kisah pembantu ngesek dgn majikan

Majikan Yang Siksa Pembantu Bak Anjing Ajukan Pk

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 10.11

Jakarta - Tan Fang May dan Lidya Natalia, majikan yang menyiksa pembantu bak anjing, Marlena (16) mengajukan peninjauan kembali (PK). Mereka berusaha mengelak dari hukuman 12 tahun dan 6 tahun penjara atas apa 

Kisah Pembantu Rumah Tangga Dari Pihak Majikan Part Ii

Diterbitkan pada Wednesday, 14 October 2009 Pukul 14.06

Satu hari tetanggaku bilang bahwa :” sudahlah kita ambil pembantu ke agen saja” Cuman gini loh mbak… aku tuh sudah berapa kali dikerjain oleh agen. “Dikerjain kayak apa toh mbak” tanyaku dengan rasa ingin tahu 

Agar Pembantu Rumah Tangga Awet Dan Betah « Web...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 January 2010 Pukul 0.45

lantaran malam ini ada komentar dan kisah pembantu rumah tangga yang mampir lagi di posting lama saya April 2008 soal Hasil Survey – Berapa pasaran gaji Pembantu Rumah Tangga (PRT) keluarga muda jaman sekarang So jangan seperti saya deh, yang terlalu melibatkan emosi di hubungan pembantu-majikan (actually sekarang kayanya kurang pas ya nyebut istilah majikan lagi… wong istilah pembantu aja sekarang udah naik pangkat jadi 'mbak') 

Kebaikan Majikan Saudi Kepada Tkw Indonesia Dan...

Diterbitkan pada Sunday, 1 February 2015 Pukul 21.24

Kisah ini didapatkan dari Riyadh Saudi Arabia. Di sebuah desa Huraimla, ada seorang wanita yang sudah dinyatakan oleh Dokter terkena kanker darah, kondisi fisiknya Saya menangis apabila mengingat akan keadaannya, akhirnya pembantu itu saya suruh pulang agar bisa menyalurkan air sususnya dan dia sehat dan anaknya juga bisa sehat. Mungkin dengan itu akhirnya sakit saya sembuh Dokter. Dokter itupun akhirnya tersadar, bahwa diagnosa dan sakit 

Next Inilah Kisah Sukses Tkw Yang Unik, Ira Daratista Dari...

Diterbitkan pada Monday, 30 September 2013 Pukul 0.26

Awal sebagai TKW , Ira mendapatkan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga di Yuen Long. Pekerjaannya sangat berat. Ia harus mengurusi rumah majikan yang terdiri 4 tingkat bangunan, lengkap dengan kendaraan, hewan peliharaan 

Kisah Istri Sholihah Yang Dimadu (menakjubkan)

Diterbitkan pada Wednesday, 2 May 2012 Pukul 5.06

Ketika sedang berbicara, tiba-tiba gadis itu menyingkap wajahnya di sela-sela perbincangan tersebut sehingga laki-laki terrebut terkesima dan berkata, “Demi Allah, aku terpana dengan apa yang kulihat.” Gadis itupun berkata, “Kedatanganku bukan untuk membeli apapun. Selama Si pembantu terus membuntuti tanpa diketahui hingga tibalah suami majikannya itu di rumah istri yang baru. Pembantu itu mendatangi tetangga-tetangga sekitar dan bertanya, “Rumah siapakah ini?

Kisah Pembantu Naas

Diterbitkan pada Wednesday, 14 May 2008 Pukul 3.48

Bukan sembarang pembantu. Tapi pembantu goblok, kurangajar, nyolot, item, monyong, idup pula. Nah, gw akan membaertahu kalian apa yang dilakukan oleh pembantu jaman sekarang. 1. pagi2 dibangunin majikan. 2. diberi amanah untuk membersihkan rumah . PGKNIMI: *merebut gagang telpon dengan kasar trus nangis2 minta pulang* “iya, bu.. iya.. ngga ada yang nyuruh bu… habis saya capek bu.. huhu..” G: *setelah Sri menutup telpon, nanya baek2* “ibu 

Riyatmi Djoyosoewito: Majikan & Anak Pembantu

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 12.46

Kisah dua gadis yang beda derajat.Riana Ferdinata adalah anak orang kaya.hidupnya memang tidak sulit.karena perceraian orang tua,saat itu Riana masih berumur 5 tahun.Riana tinggal dengan kakeknya di bali sehingga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.