kisah nyata tentang salsha winxs dan aldi cjr

Kenapa Mengapa

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 12.58

Bagaimana pula ekspresi aldi ketika mendengar jawaban Iqbaa? Lalu bagaimana dengan perasaan Bastian terhadap salsha? Nantikan saja kisah selanjutnya di Kenapa Mengapa – Coboy Junior dan Winx (part 14) 

Kisah Cinta Alsha #part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

aldi melihat iqbaal,kiki,babas,steffy,cassie,bella,dan crew cjr & winxs yang lain sedang tertidur,tapi kalo salsha aldi tidak tau,karena salsha berada didepannya persis.aldi berdiri dan melihat ke tempat duduknya salsha 

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Aldi Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 19.55

Fakta Fakta aldi cjr. Sekarang Lanjut fakta untuk pangerannya Alovers dulu deh ya, :)). Fakta Fakta aldi: aldi sama Babas itu sering main kartu bareng; giginya Iqbaal pernah berdarah gara2 kena sikunya aldi; aldi itu suka kumpulin aldi itu pernah punya pacar yang berjilbab *tapi namanya rahasia ah :p; aldi itu orangnya ramah banget; aldi suka gamau ngaku kalo dia deket sama salsha gara-gara dia gamau bikinate sedih, envy, dll:); aldi kalo badmood 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 17.50

Pengambilan scene yang dilakukan oleh Coboy Junior (tanpa Iqbaal) dan winxs (tanpa Setffi) membuat salsha berkali-kali memandang aldi. Pembicaraan ini bukan akhir dari kisah mereka. . ini cerita nya nyata apa engga kk siska?tapi kok kalau nyata waktu ultah aldi 10 april 3013 kemaren,kok aldi nyuapin salsha dengan sepotang kue??apa udah putus tapi nyambung lagi ya??maaf kalau( kepo):).sayang banget kan kalau salsha dan aldi hars putus:(aku juga 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 12.13

Para personil Coboy Junior dan winxs baru saja selesai pengambilan scene. seru aldi lagi. Dia benar-benar khawatir melihat kondisi salsha yang lemah. salsha hanya menganggukkan kepala pelan. Perlahan dia meletakkan kepala di atas meja. Dia ingin istirahat sebentar. Keberadaan aldi di Well, julukan playboy memang cocok dengannya, yeah hanya dalam sinetron tapi dalam dunia nyata, dia hanyalah seorang cowok yang ingin setia pada satu orang.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

“Aku salsha, personil girlband winxs”. “Kamu yang akan jadi lawan patner dalam sinetron Hanya Kamu kan?” tanya aldi memastikan. salsha menganggukkan kepala dan menjawab ,”Iya, aku yang akan berperan menjadi Chika dengan karakter . Ini kisah benar or reka2?? Balas. akqy sarindy tira litani berkata: Januari 11, 2014 pukul 12:41 pm. waw!!! Keren bnget. Cerita nya gue mau gak cerita nya tapi filim coboy jr hanya kamu yang bersama bessara main lagi.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Coboy junior dan winxs telah sampai di bandara Soekarno Hatta. aldi dan Bastian baru baru tersebut? Nantikan kisah selanjutnya di #Eaaa – Coboy Junior dan Winx (part 4) – Happy Birthday salsha (Iqbaal atau aldi) ?

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Alby romadianto berkata: Juli 11, 2013 pukul 3:15 pm. ih,,emng benar iqbaal suka ma salsha,di kisah nyatanya??bukanya iqbaal itu suka sma namira ya??tman sekolahnya!! Balas. wafiah berkata: Juli 12, 2013 pukul 9:54 am. akhirnya percintaan backstreet ini terungkap dan akhirnya semua personil coboy junior dan personil winxs mengetahuinya tapi, iqbal kurang kerjaan ganggu aldi dan salsha. Balas. aina yufara salsha berkata: Juli 13, 2013 pukul 11:27 am.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X