What's New?

kisah nyata tentang salsha winxs dan aldi cjr

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 17.50

Pengambilan scene yang dilakukan oleh Coboy Junior (tanpa Iqbaal) dan Winxs (tanpa Setffi) membuat Salsha berkali-kali memandang Aldi. (maap kepo)3,tentang bbm aldi untuk salsha nyata ga part 11(maap kepo)

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

“Aku Salsha, personil girlband Winxs”. “Kamu yang akan jadi lawan patner dalam sinetron Hanya Kamu kan?” tanya Aldi memastikan. Salsha menganggukkan kepala dan menjawab ,”Iya, aku yang akan berperan menjadi Chika dengan karakter cewek tomboi”. “Salam kenal!” tukas Aldi mengulurkan tangannya. “Salam kenal juga!” jawab .. alovers aldi,tasya angel angraini berkata: Juli 20, 2013 pada 11:57 pm. ni cerita nya nyata apa hanya,karangan ya ??????

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Coboy junior dan Winxs telah sampai di bandara Soekarno Hatta. Aldi dan Bastian baru baru tersebut? Nantikan kisah selanjutnya di #Eaaa – Coboy Junior dan Winx (part 4) – Happy Birthday Salsha (Iqbaal atau Aldi) ?

Seleb Paling Romantis (aldi Cjr

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 19.08

Seleb Paling Romantis (ALDI CJR - SALSHA WINXS). "Temen Malu Malu". Sekolah nya bareng. Makanan favoritnya sama-sama dari Italiano. Dua-duanya pun sama asiknya dan seru. Tapi kok suka tersipu-sipu malu sih, 

Kenapa Mengapa

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 12.58

Bagaimana pula ekspresi Aldi ketika mendengar jawaban Iqbaa? Lalu bagaimana dengan perasaan Bastian terhadap Salsha? Nantikan saja kisah selanjutnya di Kenapa Mengapa – Coboy Junior dan Winx (part 14) 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 12.13

Asmara Tidak ada lagi yang perlu disembunyikan. Ungkapan yang keluar dari mulut Aldi dan Salsha sudah memberikan bukti yang jelas. Semua Para personil Coboy Junior dan Winxs baru saja selesai pengambilan scene. Aldi langsung mengambil tempat di sampingnya . Pada part 6 adalah kisah yang paling menguncangkan. Pertikaian dalam merebut cinta semakin terlihat . cerita nyata apa cuma hoax doang:::??? Balas. dessy anjasari berkata: Agustus 26 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

alby romadianto berkata: Juli 11, 2013 pada 3:15 pm. ih,,emng benar iqbaal suka ma salsha,di kisah nyatanya??bukanya iqbaal itu suka sma namira ya??tman sekolahnya!! Balas. wafiah berkata: Juli 12, 2013 pada 9:54 am. akhirnya percintaan backstreet ini terungkap dan akhirnya semua personil coboy junior dan personil winxs mengetahuinya tapi, iqbal kurang kerjaan ganggu aldi dan salsha. Balas. aina yufara salsha berkata: Juli 13, 2013 pada 11:27 am.

#eaaa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 11.22

Salsha turun dari mobilnya. Dia memang tidak pergi bersama dengan Steffi, Bella dan Cassie. Sebenarnya hari ini pun dia enggan untuk menghadiri pernikahan Om Patrick. Dia tidak mau melihat wajah Aldi dan Bella. Hatinya Ingin mengucapkan selamat pada sosok yang telah mempertemukannya dengan anggota Winxs dan Coboy Junior. Meskipun . Nantikan kisah selanjutnya di di # Eaaa – Coboy Junior dan Winx (part 11) – Separuh Aku and Go Back.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.