What's New?

kisah nyata ngewe dengan wanita stw

Kisah Nyata :jeritan Hati, Seorang Suami...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 December 2012 Pukul 14.36

KISAH NYATA :JERITAN HATI, SEORANG SUAMI Aku mengutuk dan terus menyalahkan diriku, kenapa bisa?? “ Dasar wanita gak tau diri, gak tau di untung, wanita macam apakah istriku ini” Teriakku yang masih tidak 

Kisah Nabi Isa

Diterbitkan pada Thursday, 14 May 2009 Pukul 19.54

ass sesungghuhnya cerita tersebut sangatlah benar walaupun di mata agma lain masih kontroversial tapi insyaallah cerita tersebut akan dapat diterima sebab cerita itu nyata dan bukan rekayasa belaka dan saya mendoakan smoga . Pesan saya berharap kamu tetap iman tetap islam,yg pria lakukan sunah nabi mulai perbanyak istrimu supaya lebih siap melayani 72 bidadari di surga ,wanita n anak diberi kepuasan batin nonton pria pria minum khamar yg masih 

Kisah Nyata : Menikah Tanpa Cinta Tapi Bukan Juga Dipaksa...

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 21.31

Sepenggal cerita hidup yang mau saya share berikut adalah tentang kisah nyata seorang teman. Sebut saja Ani, seorang wanita muda berusia sekitar 23 tahun-an. Berprofesi sebagai SPG disalah satu toko. Ani berasal dari 

~jejak Kehidupan~: Cerita Dengan Wanita Papua

Diterbitkan pada Monday, 16 August 2010 Pukul 21.42

Cerita Dengan Wanita Papua. OCTHO- Pertama kali kami pernah bertemu di Bogor. Tepatnya tanggal 24 Juni 2010, kira-kira pukul 02.30. Pertemuaan itu sepintas. Tanpa basa-basi maupun obrolan panjang. Saat itu ia 

Kisah Nyata Perang Irak:

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2012 Pukul 3.13

Nadia kabur dengan segera setelah dia meninggalkan penjara, bukan karena perasaan malu yang akan diterimanya karena sejumlah kejahatan yang dilakukannya, akan tetapi karena apa yang telah dialami olehnya dan wanita Iraq lain 

Kisah Muslimah Bandung Korban Kawin Kontrak...

Diterbitkan pada Monday, 11 June 2012 Pukul 14.45

Pelacur Puncak Bogor : “saya dapat duit banyak, sang makelar hanya menyuguhkan wanita jalanan seperti saya, walau hamil saya ngga takut, maklum makelar bilang saya artis ibukota, duit banyak nich” Adalah keanehan yang nyata bahwa Poligami dan Pernikahan Dini ditentang habis, tetapi disisi lain penyimpangan-penyimpangan seperti Perkawinan sesama jenis, Lokalisasi, dan lain-lainnya tidak mendapatkan serangan/penentangan yang berarti. Sebagai 

Kenangan Bersama Ibu 'kost' Temanku

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2008 Pukul 11.47

Hingga beberapa kali suara keras itu membuat seorang wanita paruh baya keluar, tampaknya dia ibu kos Romi. “ Ada apa mas…? Kok gedor-gedor…” gawat, kelihatannya ibu kos . kuliah mandi dulu. 6. didikharyadi | Maret 6, 2008 pukul 8:27 am. Lucu bangt Guh! pasti dilhami dari kisah nyata! Keren! 7. Dede ariyanto | Maret 22, 2008 pukul 12:01 pm. Woi !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! punyaku kok ga dimuat sih bubarin aja kalo gini caranya ga usah ada forum seperti ini :( 

Ngelmu Becak : Kisah Nyata: Anak Hasil...

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 9.53

Seorang sahabat menceritakan perjalanan kehidupannya yang sangat pahit kepadaku, terlebih dahulu aku mengucapkan banyak terimakasih buat ceritanya yang sudah menginspirasiku. semoga kisah ini bermanfaat untuk sahabat semua. .. KISAH NYATA : PERJUANGAN GURU JADI PELACUR DEMI ANAK DIDIKNYA. Sebuah kisah nyata perjuangan seorang wanita yang berprofesi sebagai guru yang rela berkorban demi kemajuan anak didiknya. Wanita .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -